Harga Cetaphil di Indomaret

Harga Cetaphil di IndomaretCetaphil Gentle Skin Cleanser adalah pembersih alternatif sabun yang mengandung propylene glycol untuk kulit kering, normal, kombinasi dan berjerawat.

Harga Cetaphil di Indomaret
Harga Cetaphil di Indomaret

Berapa harga produk Cetaphil?

daftar harga cetaphil terbaru

  • Cetaphil Gentle Skin Cleanser (Wajah di Bawah Badan) 59 ml IDR 42.600
  • Cetaphil Gentle Skin Cleanser [60 ml] Rp 43.000
  • Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo [230 ml] IDR 68.600
  • Cetaphil Gentle Skin Cleanser [125 ml] Rp 68.900

materi kami. Cetaphil menggunakan berbagai bahan utama seperti niacinamide, ceramides, dan asam hialuronat, yang masing-masing efektif untuk mengatasi masalah kulit yang berbeda.

Cetaphil Restoraderm adalah variasi dari produk Cetaphil yang ditujukan untuk orang yang memiliki masalah kulit seperti eksim, gatal, peradangan dan kekeringan yang ekstrim.

Berapa harga Cetaphil 59 ML?

Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 59ml termurah di Indonesia adalah Rp 32.900.

Harga termurah di Indonesia untuk Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah Rp 32.900.

Cetaphil Oily Skin Cleanser [125 mL] membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi sebum berlebih, menghilangkan komedo, mengurangi sebum penyebab komedo dan membantu mengecilkan pori-pori untuk kulit berminyak dan normal Pembersih yang mengandung bahan anti jerawat. dan menyegarkan wajah Anda

Apakah sabun muka Cetaphil di jual di indomaret?

Jika kebanyakan sabun cenderung bersifat basa dengan pH 8-10, Cetaphil merupakan sabun pembersih untuk kulit sensitif dan memiliki tingkat keasaman 6,3-6,8 sehingga cocok digunakan pada wajah.

Ini adalah salah satu pembersih wajah yang harus Anda coba. Cetaphil Gentle Skin Cleanser cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kombinasi dan beruntusan.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser 59mL

  • Harga termurah di Indonesia untuk Cetaphil Gentle Skin Cleanser 250ml adalah Rp 40.000.
  • Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml termurah di Indonesia adalah Rp 42.500.

Produk ini teruji secara klinis dapat menjaga kenyamanan kulit Anda selama 24 jam hanya dengan sekali aplikasi. Lotion ini cocok untuk kulit kering, super kering dan sensitif.

Cetaphil cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kering, sensitif, dan rentan terhadap kondisi seperti eksim, rosacea, dan psoriasis.

Berapa harga Cetaphil 500 ml?

Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 500ml termurah di Indonesia adalah Rp 35.500.

CETAPHIL DAILY EXFOLIATING CLEANSER adalah pembersih eksfoliasi yang mengandung butiran scrub yang lembut untuk penggunaan sehari-hari pada semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Seperti yang saya katakan di atas, Cetaphil tidak mengandung detergen (yang menghasilkan busa), jadi tidak berbusa. Pembersih biasanya tersedia dalam berbagai aroma untuk membuat Anda harum sepanjang hari, tetapi Cetaphil tidak memiliki “bau”.

Bahan-bahan yang digunakan Cetaphil tergolong HALAL dan AMAN. Walaupun hanya sabun cuci muka, akan masuk ke dalam pori-pori meski tidak dikonsumsi di dalam tubuh, sehingga tidak mudah untuk memilih produk dengan kandungan yang terjamin.

Cetaphil Punya Siapa?

Cetaphil adalah pembersih wajah yang lembut di kulit, serta merupakan pembersih wajah bebas sabun dan bebas pewangi. Cetaphil adalah produk yang diproduksi oleh Galderma, sebuah perusahaan farmasi Amerika yang merupakan bagian dari Nestle.

Salah satu produk yang saya rekomendasikan untuk membantu mengurangi munculnya noda adalah Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Ini adalah pembersih wajah lembut yang bebas pewangi dan cocok untuk kulit kering, normal, kombinasi, dan berjerawat. Selain rumus sederhana itu.

Untuk mendapatkan produk ini hanya tersedia di lokasi tertentu, seperti Guardian (yang untungnya dekat dengan rumah), Century, Watson, atau Apotek Kimia Pharma.

Cetaphil Moisturizing Cream mengandung Almond Seed Oil yang menutrisi kulit dan bertindak sebagai pelembab alami. Minyak almond sendiri mengandung vitamin E yang sangat baik, yang melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, produk Cetaphil tidak mengandung senyawa berbahaya sehingga aman untuk kulit Anda.

Siapa pemilik Cetaphil?

Cetaphil sendiri diproduksi oleh Galderma, sebuah perusahaan dermatologi yang didirikan pada tahun 1981. Perusahaan ini adalah perusahaan patungan antara Nestlé dan L’Oreal.

Memiliki kulit yang sehat merupakan hal yang penting bagi setiap orang dan kini cetaphil mudah didapatkan seperti tersedia di Alfamart di seluruh Indonesia.

Produk ini aman untuk segala usia, termasuk bayi.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125 ML merupakan pembersih yang diformulasikan sebagai alternatif sabun untuk kulit kering, normal, kombinasi dan berjerawat.