Harga Emina di Alfamart

Harga Emina di AlfamartEmina adalah merek kosmetik lokal yang diluncurkan di pasar Indonesia pada tahun 2015 oleh PT Paragon Technology and Innovation. Emina adalah brand kosmetik yang fokus pada produk perawatan dan kosmetik yang aman digunakan dan mudah digunakan untuk kulit remaja dan wanita muda.

Harga Emina di Alfamart
Harga Emina di Alfamart

Apakah produk Emina ada di Alfamart?

Pastikan untuk selalu membeli Emina di Alfamart. Atau yang lebih praktis: cukup berbelanja melalui Alfagift.id. Cukup klik produk yang diinginkan, barang akan langsung diantar ke alamat pemesanan.

Merek bedak yang sangat direkomendasikan untuk Anda karena kualitasnya yang sangat baik adalah bedak Emina. Bedak Emina merupakan bedak terbaik karena memiliki tekstur yang sangat cocok dengan kulit wajah wanita Indonesia.

Emina juga merupakan salah satu produk perawatan kulit BPOM dan halal untuk digunakan. Brand ini merupakan sister brand dari Wardah dan Make Over, ditujukan untuk para remaja yang mulai menggemari dunia makeup dan skincare

Serum Emina ini didesain khusus untuk mengatasi masalah kulit kusam pada remaja. Emina Bright Stuff Face Serum mengandung bahan aktif berupa 7% niacinamide terkonsentrasi dan ekstrak summer plum.

Berapa harga Emina Bright Stuff facial wash di Alfamart?

Diskon 39%, Harga Promosi Rp 10.900, Harga Reguler Rp 17.900, Syarat Pembelian Minimum Rp 7.400 dengan GOPAY, Harga Spesial untuk 1 item/resi, Maks 5 transaksi/pengguna selama persediaan masih ada.

Emina Bright Stuff Face Serum juga aman digunakan oleh mereka yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat karena tidak memicu munculnya sebum, komedo, atau jerawat berlebih. Sangat cocok untuk Anda sebagai perawatan kulit sehari-hari di pagi dan sore hari.

Emina Bright Stuff Face Serum dapat membantu melawan 7 tanda kulit kusam yaitu kulit kering gelap, flek hitam, kekasaran, warna kulit tidak merata tidak merata dan kurang elastisitas, menjadikan wajah tampak lebih segar dan bercahaya berkat ekstrak summer plum dan niacinamide . pekat.

Di Indomaret apakah ada Emina?

EMINA Bright Stuff Tone Up Cream kini sudah tersedia di toko-toko Indomaret!

Emina adalah merek kosmetik lokal yang diluncurkan di pasar Indonesia pada tahun 2015 oleh PT Paragon Technology and Innovation. Emina adalah brand kosmetik yang fokus pada produk perawatan dan kosmetik yang aman digunakan dan mudah digunakan untuk kulit remaja dan wanita muda.

  • Harga terbaik tabir surya Emina Sun Protection SPF 30 di Indonesia adalah Rp 19.800.
  • Harga Emina Bright Stuff Face Wash 100ml terbaik di Indonesia adalah Rp 19.000.
  • Harga Emina Bright Stuff Moisturizing Cream terbaik di Indonesia adalah Rp 18.900.
  • Harga Emina Bright Stuff Tone Up Cream terbaik di Indonesia adalah Rp 15.580.

Untuk pembersih wajah atau yang sering kita sebut dengan pembersih wajah, Emina telah merilis produk bernama Double Bubble dengan formula pembersih wajah yang lembut cocok untuk semua jenis kulit. Kelebihannya adalah wajah bersih, segar dan lembab saat disentuh setiap hari.

Berapa harga Emina face?

Harga Emina Bright Stuff Face Wash terbaik di Indonesia adalah Rp 13.000. Emina Bright Stuff Face Wash bisa kamu beli dengan harga termurah Rp 13.000 dari Shopee. Harga terakhir diperbarui pada November 2022.

Dari industri rumahan, Paragon, pemilik sejumlah merek seperti Wardah, Make Over dan Emina, tumbuh menjadi perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia.

Emina Bright Stuff Face Serum adalah serum wajah dengan konsentrat niacinamide dan ekstrak summer plum yang diformulasikan khusus untuk mengatasi 7 masalah kulit kusam! Membantu mencerahkan dan mengurangi flek hitam. Juga melindungi kulit dari debu dan kotoran.

Moisturizer merupakan produk yang dapat melembapkan tubuh. Fungsi pelembab sejati lebih dari sekedar pelembab. Banyak sekali manfaat yang ditawarkan produk ini untuk menjaga kecantikan kulit.

Emina apa yang bagus?

daftar rekomendasi produk perawatan kulit Emina

  1. Emina Cheeklit Cream Blush.
  2. Emina Bare With Me Mineral Loose Powder.
  3. Emina Sun Protection SPF 30 PA+++
  4. Emina Liquid Lip Shine – Carnation Pink.
  5. Emina Eye Do!
  6. Emina Beauty Bliss BB Cream.
  7. Emina Creamate Lip Cream.
  8. Emina Chic CC Cream.

Serum Emina untuk usia berapa? Jadi serum ini bisa digunakan oleh remaja dari usia 12 tahun. Formulanya telah disesuaikan untuk kulit remaja. Ini juga cocok untuk semua jenis kulit.