Harga Strepsil di Indomaret

Harga Strepsil di IndomaretStrepsils adalah produk permen tenggorokan yang digunakan untuk menghilangkan rasa tidak nyaman akibat infeksi mulut dan tenggorokan. Merek ini awalnya diluncurkan pada tahun 1950 sebagai makanan penutup.

Harga Strepsil di Indomaret
Harga Strepsil di Indomaret

Berapa harga Strepsil di Indomaret?

Promo Strepsils di Indomaret. Diskon 27%, harga promo Rp 8.900, harga normal Rp 12.200, harga Rp 7.900, syarat pembelian Rp 10.000 dengan LinkAja.

Varian yang mayoritas terdapat di Indonesia ini sangat efektif untuk membantu meredakan atau mengurangi rasa gatal di tenggorokan. Namun selain itu, Strepsils juga bisa digunakan untuk mengurangi bau mulut dan mengobati luka atau nyeri pada mulut.

Cara Pemakaian Strepsils Cool : Petunjuk Pemakaian : 1 tablet diminum setiap 2-3 jam sekali. Tidak lebih dari 12 tablet per hari. Simpan di tempat yang kering dan sejuk pada suhu di bawah 30 derajat Celcius.

1 bungkus Strepsil isi berapa?

PERMEN STREPSILS ORIGINAL 1 KEMASAN ISI 2 SACHET @ 6 POIN.

Kenali ciri-ciri radang tenggorokan

  • nyeri dan gatal di tenggorokan. Salah satu ciri sakit tenggorokan adalah nyeri dan rasa gatal yang mengganggu.
  • Sakit saat menelan dan berbicara.
  • Suara serak atau teredam.
  • batuk dan gejala lainnya.

Segala jenis makanan dengan tekstur yang kasar dan renyah dapat semakin memperparah sakit tenggorokan. Jika radang tenggorokan kambuh, untuk sementara hindari makan kerupuk, keripik, kacang-kacangan, kerupuk, makanan ringan, roti kering, dll.

Strepsils berguna untuk meredakan sakit tenggorokan akibat infeksi. Strepsil hadir dalam bentuk lozenge dengan berbagai rasa. Dalam setiap butiran, Strepsils mengandung 1,2 mg alkohol diklorobenzil dan 600 µg amylmetacresol.

Apakah Strepsil bisa mengobati sakit tenggorokan?

Strepsils berguna untuk meredakan sakit tenggorokan akibat infeksi. Strepsil hadir dalam bentuk lozenge dengan berbagai rasa. Dalam setiap butiran, Strepsils mengandung 1,2 mg alkohol diklorobenzil dan 600 µg amylmetacresol.

Batuk kering adalah batuk tanpa dahak. Beberapa obat batuk alami yang bisa Anda coba antara lain madu, jahe, kunyit, lemon, nanas, dan berkumur dengan air garam.

Selain itu, Sterpsils juga diberkahi dengan sifat antibakteri untuk membunuh bakteri penyebab radang tenggorokan dan infeksi mulut. Fitur Produk: Permen sakit tenggorokan bebas gula. Ini memiliki rasa lemon yang menyegarkan.

Strepsils diproduksi oleh Reckitt Benckiser dan merupakan merek dagang dari Boots Healthcare International, yang diakuisisi oleh Reckitt Benckiser pada tahun 2006. Bahan aktif utama adalah alkohol dichlorobenzyl dan amylmethacresol, dengan beberapa formulasi yang mengandung asam askorbat (vitamin C).

Strepsil untuk apa harga?

Daftar Harga Strepsils Terbaru

  • Strepsils Strawberry Bebas Gula Anak [12 x 6 butir/2,6g] Rp 42.000
  • Strepsils Kembang Gula Cool Candy [15.6g] Rp 10.000
  • Strepsils Soothing Sensation with Honey and Lemon [2 bungkus x 6 bungkus] IDR 9,259
  • Strepsils Permen Tenggorokan Asli Rp 10.000

Membantu melegakan tenggorokan. mengatasi sakit tenggorokan. Mengurangi sakit tenggorokan akibat batuk. Menghangatkan leher.

Strepsils Rasa Madu dan Lemon adalah obat berbentuk berlian yang digunakan untuk meredakan sakit tenggorokan. Permen ini juga digunakan untuk menghilangkan rasa sakit akibat luka atau lesi di mulut dan tenggorokan serta mengurangi bau mulut.

Tenggorokan gatal bisa menjadi gejala reaksi alergi yang terjadi saat Anda terpapar zat pemicu. Makanan, debu, bulu binatang, serbuk sari atau obat-obatan dapat menjadi alergen atau sumber alergi.

Apakah ada Strepsil di Indomaret?

Permen Strepsil tersedia di minimarket terdekat seperti Indomaret dan Alfamart dengan harga mulai puluhan ribu rupiah per bungkus isi 6 atau 8 butir.

Dikemas dalam kemasan individual berisi permen jala 2,6g yang sempurna untuk teman di dalam tas atau dalam perjalanan apa pun. Praktis, higienis, dan mudah. Atribut BPOM RI dan Halal MUI.

Deskripsi : Strepsils Cool adalah permen yang melegakan tenggorokan, meredakan nyeri dan luka pada permukaan mulut dan tenggorokan, serta mengatasi bau mulut.

Strepsils adalah pelega tenggorokan yang digunakan untuk meredakan sakit tenggorokan. Permen ini juga dapat membantu meredakan batuk, nyeri, dan peradangan akibat luka atau lesi di mulut dan tenggorokan, serta mengurangi bau mulut.