Harga Redoxon di Apotik

Harga Redoxon di ApotikREDOXON TRIPLE ACTION EFERVESCENT adalah suplemen makanan yang mengandung vitamin C, dilengkapi dengan vitamin D dan zinc yang membantu menjaga imunitas tubuh. Vitamin C bermanfaat untuk mendukung sistem imun tubuh. Vitamin D berkontribusi pada pemeliharaan fungsi kekebalan normal.

Harga Redoxon di Apotik
Harga Redoxon di Apotik

Redoxon harga nya berapa?

  • Redoxon Orange Effervescent Flavour [10 tab] Rp 53.900
  • BABEMARKET – KANDUNGAN VITAMIN C REDOXONE 10 TABLET Rp 50.000
  • REDOXON Fizzy BLACKCURRANT [10 tablet] Rp 42.000
  • Redoxon Zinc Orange Triple Action Multivitamin [10+5 tab] Rp 67.500

Ketika seseorang kekurangan vitamin C secara akut karena diet ketatnya atau tidak cukup makan buah dan sayuran, itu dapat menyebabkan penyakit kudis. Penderita penyakit ini juga bermasalah dengan nyeri sendi, tulang rapuh, kuku bergelombang dan rambut rontok.

Bagi Anda yang menderita penyakit asam lambung, Nutrimax C Max bisa menjadi pilihan yang tepat. Vitamin C yang aman untuk lambung dan ginjal ini juga sarat dengan 94 mg kalsium, mendukung kesehatan tulang dan penyerapan vitamin C.

Redoxon gunanya untuk apa?

Redoxon bermanfaat untuk meningkatkan dan menjaga stamina. Suplemen yang dijual bebas ini mengandung vitamin dan mineral seperti vitamin C, vitamin D, dan seng. Redoxon memiliki kandungan utama vitamin C yang berguna untuk mendukung kerja sistem kekebalan tubuh.

Redoxon dapat diminum sebelum atau sesudah makan dengan cara melarutkan 1 tablet dalam segelas air. Setelah itu tunggu hingga tablet benar-benar larut dan segera diminum.

Dengan 200 mg vitamin C di setiap tabletnya, Redoxon Kids dapat membantu mengoptimalkan sistem imun tubuh. Selain kekebalan tubuh, vitamin C dalam Redoxon Kids juga berkontribusi dalam perlindungan sel karena sifat antioksidannya yang kuat.

1 Box Redoxon isi berapa?

Jual REDOXON 1 BOX ISI 24 TABLET. Vitamin C bikin gemuk? Mitos! Anggapan bahwa vitamin C bisa menyebabkan kenaikan berat badan sebenarnya hanyalah mitos belaka. Vitamin C tidak berpengaruh pada penambahan berat badan.

Pasalnya, minum vitamin C di malam hari bisa membuat sulit tidur.

Efek Samping dan Bahaya Vitamin C (Asam Askorbat)

Secara umum, vitamin C aman bila digunakan sesuai aturan pakai dan tidak melebihi dosis yang dianjurkan. Namun, beberapa orang mungkin mengalami efek samping tertentu seperti diare, pusing, mual, sakit kepala, kram perut, atau mulas.

Apa beda nya CDR dan Redoxon?

Meski diproduksi oleh pabrikan yang sama, CDR berbeda dengan Redoxon. Perbedaan utama terletak pada kandungan kalsiumnya sendiri.

REDOXON TRIPLE ACTION EFERVESCENT adalah suplemen makanan yang mengandung vitamin C, dilengkapi dengan vitamin D dan zinc yang membantu menjaga imunitas tubuh. Vitamin C bermanfaat untuk mendukung sistem imun tubuh.

Anda bisa mengonsumsi vitamin C setiap hari. Dengan catatan, tidak dalam jumlah yang berlebihan. Anda juga harus berusaha memenuhi kebutuhan vitamin C dengan mengonsumsinya dari sumber alami seperti buah dan sayuran.

Kapan waktu yang tepat untuk minum Redoxon?

Redoxon dapat diminum sebelum atau sesudah makan dengan cara melarutkan 1 tablet dalam segelas air. Setelah itu tunggu hingga tablet benar-benar larut dan segera diminum.

Mengkonsumsi Redoxon® Triple Action sebagaimana dimaksud, yaitu setelah makan, tidak memicu sakit perut atau gejala tukak lambung. Saat makan, lambung memproduksi asam lambung sehingga larutan Redoxon® Triple Action dapat beradaptasi dengan baik dengan suasana di lambung dan usus.

Hingga saat ini, jambu biji masih menempati urutan teratas dalam kategori buah kaya vitamin C. Buah berbau harum ini mengandung sekitar 200 mg vitamin C per 100 gramnya, jauh lebih banyak dari jeruk yang hanya memiliki 53 mg. Terkandung dalam buah-buahan tropis, jambu biji dapat tumbuh dengan sangat baik di Indonesia.