Harga Gurah Bronfit di Apotik

Harga Gurah Bronfit di ApotikOlahan herbal yang digunakan untuk gurah adalah tanaman Sriigunggu atau yang memiliki nama lain Clerodendrum serratum. Prof. DR. Soepomo Soekardono, Sp.ENT-KL(K) dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada mengatakan bahwa gurah dalam bahasa Jawa berarti membersihkan lubang hidung dan tenggorokan.

Harga Gurah Bronfit di Apotik
Harga Gurah Bronfit di Apotik

Apa manfaat obat gurah Bronfit?

Khasiat : Batuk kronis, flu, alergi debu rumah, bronkitis, TBC, asma, sesak nafas, pilek, pelarut nikotin, migrain, pusing ringan, memperpanjang pernafasan.

Obat Gurah Sesak Nafas, Asma, Batuk 100% Alami Sudah BPOM – GURAH BRONFIT ISI 50 ASLI.

Biasanya juga ditemani oleh tukang pijat untuk membuat mereka merasa lebih rileks. Pemijatan yang dilakukan juga menghilangkan rasa sakit di hidung selama prosedur gurah. Proses perawatan ini bisa memakan waktu hingga dua jam.

Batuk yang terus menerus juga dapat merupakan gejala dari penyakit paru seperti batuk rejan, infeksi jamur pada paru, tuberkulosis atau tuberkulosis, atau infeksi paru yang disebabkan oleh virus atau bakteri.

Gurah adalah obat tradisional yang biasa digunakan untuk membersihkan dahak dengan cara meneteskan cairan ke dalam hidung. Gurah biasanya bisa digunakan untuk menyembuhkan batuk atau sinusitis.

Berapa harga obat batuk madu gurah fit?

Dapatkan Madu Gurah Fit Asli online mulai Rp 145.000 per 300 gram hanya di Tokopedia.

Tujuan gurah ini adalah untuk mengeluarkan dahak dan menyaring tanah liat. Namun, kini Gurah Suara bisa dilakukan di rumah dengan obat-obatan yang terbuat dari bahan yang sama dengan Gurah tradisional.

MADU GURAH FIT HERBAL merupakan racikan formulasi herbal khusus untuk sistem pernafasan. Herbal yang digunakan dalam GURAH telah terbukti membantu mengatasi asma, TBC, bronkitis, infeksi saluran pernapasan, sesak napas, flu, dan batuk.

Bagaimana cara minum kapsul gurah Bronfit?

Aturan minum : Dewasa : 2 kapsul 3 kali sehari, 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan. Catatan: Dapat dikonsumsi oleh semua orang kecuali ibu hamil, ibu menyusui dan anak dibawah 1 tahun.

Keamanannya tidak perlu dikhawatirkan, Gurah telah digolongkan sebagai obat tradisional yang tertuang dalam Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 1076/Menkes/SK/VII/2003 tentang Penyelenggaraan Pengobatan Tradisional.

Meski dipercaya dapat meminimalisir rasa tidak nyaman yang terjadi, gurah tidak dipercaya sebagai obat yang lengkap untuk polip dan sinusitis, sehingga rasa tidak nyaman tersebut bisa kambuh di kemudian hari.

Pada pengobatan ini, cairan dari ekstrak sriigunggu diteteskan ke dalam hidung, maka secara alami hidung akan mengeluarkan banyak lendir. Lendir yang keluar dari hidung diyakini membuat saluran udara lebih bersih dan lancar.

Kapsul Gurah Bronfit terbuat dari apa?

Kapsul Gurah BRONFIT adalah herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti Jahe, Sriigunggu, Pegagan, Sambiloto dll yang 100% alami dan diformulasikan untuk bekerja secara SINERGIS dan aman dari resiko dan efek samping.

Madu Gurah Fit adalah obat herbal sinusitis yang digunakan untuk mengobati penyakit sinus dan saluran pernafasan, serta membersihkan dahak dan dahak dari hidung, tenggorokan, paru-paru dan perut.

Untuk mengeluarkan dahak dan dahak di sekitar pita suara, sediaan labu juga bisa diteteskan melalui mulut. Cara ini sama efektifnya dengan berkumur dengan hidung karena terdapat percabangan antara saluran pernapasan dan pencernaan di pangkal lidah.

Kapsul Gurah BRONFIT adalah herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti Jahe, Sriigunggu, Pegagan, Sambiloto dll yang 100% alami dan diformulasikan untuk bekerja secara SINERGIS dan aman dari resiko dan efek samping.

Apakah ada efek samping dari gurah?

“Gurah adalah pengobatan tradisional dengan cara meneteskan ramuan herbal ke dalam hidung dan biasa digunakan untuk mengobati sinusitis kronis. Meski cara ini terkadang dianggap berhasil, namun bisa menimbulkan efek samping berupa hilangnya kemampuan untuk mencium bau makanan.

Dokter spesialis hidung dan tenggorokan Dr. S. Hendradewi SpTHT (K), Msi Med, cara ini cenderung berbahaya. Pasalnya, efek gurah menekan pembuluh darah di hidung, sehingga bisa menimbulkan gangguan bau.

Ya, gurah secara medis disebut dengan postural drainage, yaitu cara membersihkan paru-paru dengan mengeluarkan lendir di saluran napas.

Pada pengobatan ini, cairan dari ekstrak sriigunggu diteteskan ke dalam hidung, maka secara alami hidung akan mengeluarkan banyak lendir. Dipercayai bahwa lendir yang keluar dari hidung menghalangi jalan napas jalan lebih bersih dan halus.