Harga Salep Pi Kang Shuang di Apotik

Harga Salep Pi Kang Shuang di ApotikPI KANG SHUANG adalah obat yang mengandung miconazole nitrate, neomycin sulfate dan triamcinolone acetonide. Obat ini digunakan untuk mengatasi kondisi kulit yang disebabkan oleh jamur seperti panu, kurap, dan kudis.

Harga Salep Pi Kang Shuang di Apotik
Harga Salep Pi Kang Shuang di Apotik

Salep Pi Kang Shuang berguna untuk apa?

PI KANG SHUANG adalah obat yang mengandung miconazole nitrate, neomycin sulfate dan triamcinolone acetonide. Obat ini digunakan untuk mengatasi kondisi kulit yang disebabkan oleh jamur seperti panu, kurap, dan kudis.

PI KANG WANG aman digunakan oleh ORANG DEWASA atau BALITA.

Efek jangka panjang dari penggunaan salep kulit

  • Atrofi dan penipisan kulit, menyebabkan kulit tampak lebih tipis dan berkerut serta lebih mudah memar dan berdarah.
  • munculnya stretch mark, memar, perubahan warna dan munculnya pembuluh darah di bawah kulit (telangiectasia)

Contoh salep gatal ibu hamil yang aman antara lain benzoil peroksida dan calamine. Namun penggunaannya harus berdasarkan penyebab gatal yang dialami. Salep gatal untuk ibu hamil sebaiknya tidak membahayakan janin.

Apakah salep Pi Kang Shuang bisa menghilangkan gatal?

Mengobati berbagai penyakit kulit seperti gatal-gatal akibat alergi dan jamur seperti panu, kurap dan kudis. – Dapat mengobati gatal-gatal di sela-sela jari tangan dan selangkangan yang disebabkan oleh jamur dan lembab. Pemakaian dan Dosis : – Oleskan pada daerah yang terkena 1-3 kali sehari.

Selain faktor resiko di atas, penyebab utama jerawat antara lain: – Banyaknya kulit mati yang menyumbat pori-pori kelenjar sebum. – Produksi minyak jerawat (sebum) yang berlebihan. – Pertumbuhan bakteri Propionibacterium acnes.

Bentuk sediaan salep, krim dan gel berbeda dalam kandungan fase minyak dan fase air. Gel terutama mengandung air, krim adalah emulsi minyak-air, sedangkan salep hampir secara eksklusif dalam fase minyak.

Aplikasi Salep Sriti : Oleskan secara tipis namun merata pada bagian tubuh yang bermasalah dua kali sehari. Hanya untuk pemakaian luar (topikal). Hindari kontak dengan mata, jika terjadi kontak, segera bilas dengan air bersih yang banyak.

Salep Anti Iritasi Walet merupakan salep yang terbuat dari air liur walet asli, berguna untuk mengatasi iritasi wajah seperti gatal, kemerahan, wajah kering, jerawat dan berbagai masalah kulit lainnya.

Salep hijau untuk apa?

Salep hijau PKS banyak digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur dan bakteri seperti eksim, panu, kurap, kudis, kutu air dan berbagai penyakit kulit bermasalah lainnya.

Salep Chtammolum bermanfaat sebagai antiseptik lemah dan banyak digunakan untuk mengobati bisul. Aplikasi : Oleskan di sekitar bisul 2-3 kali sehari.

“Produk salep buatan Pi Kang Shuang juga ditemukan. Produk ini awalnya merupakan produk impor yang nomor izin edarnya telah dibatalkan Badan POM sejak tahun 2013. Produk ini dibatalkan karena mengandung miconazole nitrate (segolongan bahan obat keras),” kata Penny.

Digunakan untuk berbagai penyakit kulit, kulit kemerahan, kulit gatal, bruntusan merah, biang panas, alergi, eksim, kutu air, dermatitis, kurap, kudis dan panuan.

Apakah salep Pi Kang Shuang BPOM?

“Produk salep buatan Pi Kang Shuang juga ditemukan. Produk ini awalnya merupakan produk impor yang nomor izin edarnya telah dibatalkan Badan POM sejak tahun 2013. Produk ini dibatalkan karena mengandung miconazole nitrate (segolongan bahan obat keras),” kata Penny.

Mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti eksim, panu, kudis, kurap. * Efektif dapat digunakan untuk mengobati jerawat dan menghilangkan bekas jerawat. * Mengobati gatal-gatal akibat alergi.

Hanya untuk pemakaian luar. Tidak menelan. Jangan diterapkan pada luka terbuka. Hati-hati dengan ibu hamil atau ibu menyusui, konsultasikan ke dokter yang bersangkutan.

Ichtyol Black Ointment adalah salep kulit yang dikenal dengan Salep Hitam yang digunakan untuk mengobati eksim, psoriasis, jerawat, atau bisul. Ichtyol mengandung bahan aktif Ichtammol, yang memiliki sifat antibakteri, antijamur, dan antiinflamasi.

Apakah salep Pi Kang Shuang bisa menghilangkan jerawat?

Pi Kang Shuang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, namun untuk menghilangkan flek perlu dibantu dengan Pearl Acne Pills yang mengandung Pearl Powder yang berkhasiat menghaluskan kulit dan menghilangkan flek jerawat.

Salep Pi Kang Wang juga aman digunakan pada wajah dan area tubuh lainnya seperti selangkangan dan kemaluan. Dan menjadi Banyak pengguna juga menggunakan Pi Kang Wang untuk mengobati bekas jerawat di wajah mereka.