Harga SOYJOY di Indomaret

Harga SOYJOY di IndomaretSoyJoy adalah bar sehat yang seluruhnya terbuat dari tepung kedelai dan buah asli. Soy Joy mengandung nutrisi penting seperti protein, serat, vitamin A, B & E dan isoflavon yang baik untuk kesehatan kulit.

Harga SOYJOY di Indomaret
Harga SOYJOY di Indomaret

Berapa harga Soy Joy?

Daftar harga Soyajoy terbaru

  • SOYJOY Danish Cheese – Single [28g] Rp 8.600
  • SOYJOY Almond & Chocolate [30g x 4pcs] Rp 35.900
  • Soyajoy – Stroberi 30g Rp 8.190
  • Soyjoy Crispy White Macadamia [25g] Rp 9.000

Dengan kaya akan kandungan zat baik yang dibutuhkan tubuh, SOYJOY tentunya menjadi pilihan yang baik untuk memulai gaya hidup sehat di malam hari.

SOYJOY Almond & Chocolate bar dapat Anda jadikan sebagai camilan, tentunya sangat aman bagi Anda yang sedang menjalani program diet karena kandungan protein dan serat pada kacang kedelai dapat menjaga berat badan SOYJOY Lovers tetap ideal.

Berapa harga Soyjoy di Alfamart?

Misalnya harga Pisang Kedelai 30 gram di Alfamart Rp 10.500 pada tahun 2020, turun menjadi Rp 9.900 pada tahun 2021 dan ludes pada tahun 2022. Sementara itu, harga Soyjoy Raisin Almond 30 Gram di Alfamart turun dari Rp 10.500 pada 2020 menjadi Rp 10.000 pada 2021 menjadi 10.000 pada 2022.

SOY JOY terbuat dari tepung kedelai utuh, sumber protein, serat, vitamin (A, Bi1, B2, B6, E, Asm-asam folat) dan juga mineral (magnesium).

Tak perlu repot lagi menikmati makanan berbahan kedelai saat sahur sekarang, siapkan SOYJOY Almond Chocolate segera untuk menunda rasa lapar selama masa Prapaskah. Kandungan isoflavon pada SOYJOY juga dapat mengatur tekanan darah saat berpuasa. Makanan kedelai SOYJOY, gula darah terjaga, nafsu makan terkendali.

PT AMERTA INDAH OTSUKA RESMI PABRIK SOJAJOY DI KEJAYAN, PASURUAN, JAWA TIMUR.

Sebagai #Soylution jajanan enak, SOYJOY bisa jadi alternatif jajanan enak bergizi. Kandungan seratnya yang tinggi membuat Anda kenyang lebih lama.

Soyjoy 1 box isi berapa?

SOJAJO ALMOND & COKLAT 1 paket isi 12.

Nah setelah mengetahui jenis-jenis makanan yang bisa dijadikan jajanan diet sehat, saatnya tim Jovee memberikan rekomendasi menu yang tentunya rasanya tidak kalah enak dengan jajanan lainnya.

  • anggur dan kenari.
  • Mentega pir dan almond.
  • Kacang edamame.
  • Pisang dengan selai kacang.
  • Telur rebus.

Jangan ragu, karena SOYJOY halal. 👌 SOYJOY 100% halal dan aman dikonsumsi bagi umat muslim. Saat ini, SOYJOY telah mendapatkan logo Halal dari MUI Indonesia.

Sama seperti soyajoy, fitbar juga termasuk snack sehat berupa bar. Jika soyajoy lebih banyak mengandung protein dan serat, fitbar lebih banyak mengandung karbohidrat dan serat yang berasal dari bahan utamanya yaitu oat, quiona dan biji-bijian utuh.

Berapa berat Soyjoy?

SOYJOY Almond & Chocolate – 30 gr (Harga Satuan)

Kelezatan SOYJOY juga bisa kamu nikmati di pagi hari jika tidak sempat sarapan. SOYJOY yang tinggi protein, serat dan vitamin serta memiliki indeks glikemik rendah jelas memenuhi kriteria sarapan sehat.

KEDELAI MENYENANGKAN. Salah satu snack bar yang paling terkenal adalah SOYJOY. Batangan SOYJOY terbuat dari 100 persen tepung kedelai dan tidak mengandung gandum. Camilan sehat ini terbuat dari kacang kedelai utuh yang dikemas dengan nutrisi seperti protein, isoflavon, dan serat.

Soyjoy dengan kandungan protein akan membuat Anda kenyang tanpa khawatir berat badan bertambah. Soyjoy Banded karenanya dapat dikonsumsi dalam porsi besar tanpa takut menggemukkan.

Kenapa SOYJOY bikin kenyang?

Untuk memenuhi kebutuhan tubuh Anda selama berpuasa, pastikan menu sahur Anda mengandung protein dan serat, dan lengkapi dengan SOYJOY, snack bar kedelai yang tinggi protein dan serat untuk membantu bahan bakar Anda selama Sahur agar #Soylution Anda kenyang lebih lama.

SOYJOY dengan kebaikan kacang kedelai utuh bisa menjadi cemilan sehari-hari karena tinggi serat, tinggi protein, dan memiliki indeks glikemik yang rendah, sehingga membantu Anda merasa kenyang lebih lama bahkan dapat membantu menjaga gula darah, bukan hanya untuk Anda, tetapi juga untuk orang yang Anda cintai!

Konsumsi SOYJOY dua jam sebelum makan untuk mengontrol nafsu makan dan merasa kenyang lebih lama.

Berapa banyak SOYJOY yang bisa saya konsumsi? SOYJOY harus menjadi bagian dari diet sehat. Dua atau tiga SOYJOY sehari bisa menjadi camilan atau bagian dari makanan Anda.