Harga Insto di Indomaret

Harga Insto di IndomaretINSTO EYE DROP 7.5ML adalah obat tetes mata yang digunakan untuk mata yang merah, pedih atau gatal akibat iritasi ringan akibat debu dan asap.

Harga Insto di Indomaret
Harga Insto di Indomaret

Berapa harga obat tetes mata insto?

  • Tetes Mata Insto [7.5ml] Rp 12.000
  • Insto Tetes Mata Reguler [12pcs/7.5ml] Rp 165.000
  • Insto Eye Drops [7.5ml – 2 Botol] Rp 42.400
  • Insto Reguler [12pcs/7.5ml] Rp 175.000
  • Insto Dry Eyes – Obat tetes untuk mata kering IDR 15.300

Vitamin A. Kadar vitamin mata alami yang satu ini tentu saja umum bila baik untuk mata. Kandungan vitamin A dapat melindungi mata dari penyakit mata kering. Sumber makanan dengan level ini adalah daging sapi, telur, mentega, dan susu.

Pelaporan dari sisi kesehatan tidak benar. Infeksi mata tidak menular hanya dengan menatap atau melakukan kontak mata dengan mereka yang terkena. Infeksi mata ini dapat disebabkan oleh berbagai hal seperti virus, bakteri, alergi, zat asing yang masuk ke dalam mata.

Insto biru untuk apa?

Mengandung bahan aktif yang dapat meredakan iritasi mata ringan berupa mata merah, gatal, perih dan berair. Mengandung bahan aktif yang dapat membunuh bakteri. Mengandung bahan aktif yang dapat mengatasi kekeringan pada mata dan dapat digunakan sebagai pelumas mata.

Berkat komponen tersebut, gejala mata lelah akibat iritasi ringan bisa segera diatasi. Insto Regular juga mengandalkan bahan aktif tetrahydrozoline hydrochloride untuk mengatasi mata merah dan lelah.

Keluhan mata berair bisa bermacam-macam penyebabnya, mulai dari iritasi atau alergi hingga penyakit pada sistem imun dan saraf. Air mata diproduksi oleh kelenjar air mata dan berfungsi untuk melumasi bola mata dan membersihkan kotoran di dalam atau sekitar mata.

INSTO adalah produk tetes mata dari Combiphar dan merek dagang dari PT Pharma Health Care.

Berapa tetes insto untuk mata?

Dosis Insto bervariasi tergantung jenis produk dan kondisi pasien. Secara umum, dosis Insto adalah sebagai berikut: Insto Reguler: 2-3 tetes pada setiap mata, 3-4 kali sehari, Insto Mata Kering: 1-2 tetes pada setiap mata, 3 kali sehari.

Disarankan untuk tidak menggunakannya terlalu sering karena justru dapat memperparah iritasi, apalagi jika digunakan terus menerus selama beberapa hari

Umumnya, konjungtivitis sembuh dalam 10 sampai 14 hari tanpa pengobatan dan dalam 1 sampai 3 hari dengan pengobatan.

Iritasi mata dapat terjadi karena berbagai faktor seperti: B. Paparan bahan kimia tertentu, debu, asap rokok, alergi, infeksi. Beberapa contoh penyakit mata yang disebabkan oleh iritasi adalah mata kering dan konjungtivitis.

Berapa harga Insto warna hijau?

Misalnya Insto Regular Green 7.5ml yang harganya Rp 14.772 pada 2021 naik menjadi Rp 14.785 pada 2022.

Sakit mata biasanya akan sembuh dengan sendirinya dalam waktu 1-2 minggu. Namun, gejala sakit mata yang memengaruhi kenyamanan terkadang dapat membatasi aktivitas sehari-hari.

Obat yang sudah dibuka dan digunakan tidak boleh disimpan lebih dari 30 hari untuk digunakan kembali, karena obat dapat terkontaminasi kuman. Penggunaan obat tetes mata sebaiknya tidak digunakan lebih dari 1 orang (BPOM RI 2005).

Tetes mata yang bisa Anda beli tanpa resep, seperti B. Insto, tidak dianjurkan untuk digunakan pada anak di bawah usia 6 tahun. Sebaiknya Anda membawa anak Anda ke dokter spesialis anak atau dokter spesialis mata terlebih dahulu ketika anak mengalami gejala mata merah untuk mengetahui penyebab mata merah tersebut terlebih dahulu.

Insto merah untuk apa?

Mengatasi mata merah dan pedih akibat iritasi ringan akibat debu, asap, angin dan sehabis berenang.

Cara mencerahkan mata agar terlihat bening dan tidak kuning, aman dan mudah

  1. Gunakan obat tetes mata.
  2. Makan buah dan sayuran segar.
  3. Kurangi asupan gula halus dan karbohidrat.
  4. Tidur.
  5. Minumlah suplemen diet.
  6. Minum banyak air.
  7. tempat wisata pantai di Medan yang akan menghibur mata dan menarik untuk dikunjungi.

Katanya efek ramuan ini bisa membangkitkan gairah wanita lebih mudah atau lebih cepat. Padahal, hingga saat ini belum ada penelitian ilmiah yang menunjukkan bahwa obat tetes mata Insto yang dicampur air dapat merangsang atau meningkatkan gairah seksual pada wanita.