Harga Minyak Tawon di Apotik

Harga Minyak Tawon di ApotikMinyak Tawon CC adalah minyak gosok atau urut yang dapat digunakan untuk meredakan nyeri sendi, sakit gigi, bisul, sakit kepala, kudis, panu, gatal akibat gigitan serangga, muntah, sakit perut dan batuk.

Harga Minyak Tawon di Apotik
Harga Minyak Tawon di Apotik

Apakah minyak tawon di dijual di apotik?

Sobat sehat bisa beli produk minyak tawon asli di apotik K-24 terdekat atau pesan online

Daftar harga minyak tawon

  • Minyak gesek Cap Wasp EE 60 ml Rp 39.000
  • Wasp Stamp DD Friction Oil 30ml IDR 21.500
  • Cap tawon 330 ml Minyak Gosok Obat Kesehatan Rp 170.000
  • Minyak cap tawon FF Rp 55.000

Minyak tawon tutup putih lebih efektif daripada minyak tawon tutup merah. Perbedaannya terletak pada rasa dan persepsi panas yang dihasilkan. Minyak tawon cap putih sangat panas, meresap ke otot kita, sehingga sangat cocok untuk dipijat jika sakit atau keseleo.

Minyak tawon bisa untuk apa saja?

WASP OIL CC adalah minyak gosok atau urut yang dapat digunakan untuk meredakan nyeri sendi, sakit gigi, bisul, sakit kepala, kudis, panu, gatal akibat gigitan serangga, muntah, sakit perut dan batuk.

Moms bisa menggunakan minyak tawon sebagai obat gosok untuk luka ringan seperti tangan dan kaki yang pegal, sakit punggung, dan bagian persendian lainnya. Namun, ingatlah untuk tidak mengoleskan minyak tawon pada kulit yang luka karena sensasi panasnya dapat menyebabkan rasa sakit pada beberapa orang.

Minyak tawon tidak hanya dapat menghentikan pendarahan luka, tetapi juga mencegah infeksi dari kuman atau bakteri pada luka. Hal ini karena minyak tawon mengandung senyawa yang bersifat antiseptik dan antibakteri.

Apakah minyak tawon bisa menyembuhkan?

Minyak tawon sering digunakan untuk mengatasi masalah pada permukaan kulit. Minyak ini digunakan sebagai olesan pada permukaan kulit. Minyak tawon dapat membantu meredakan nyeri, memperlancar pernapasan, serta mencegah gigitan nyamuk dan serangga.

Minyak tawon ini cocok untuk segala usia termasuk balita karena panasnya tidak terlalu menyengat.

Minyak tawon dapat digunakan dengan cara dioleskan pada area yang terlihat bengkak atau lebam dan lebam. Minyak tawon mampu dengan cepat meredakan bengkak atau memar akibat pukulan atau benturan keras.

Jangan sembarangan mengoleskan apapun pada luka, termasuk minyak tawon dan segala macam cairan lain yang belum diketahui kemandulannya, karena dapat menyebabkan infeksi pada luka.

Minyak tawon asli seperti apa?

Minyak tawon yang asli dipercaya warnanya lebih bening keemasan sedangkan yang palsu warnanya agak keruh dan kecoklatan. Tutupnya juga berbeda, aslinya berwarna merah bening. Agar tidak tergiur untuk membeli minyak tawon, Anda bisa membelinya di apotik atau minimarket kepercayaan Anda.

Nama “minyak tawon” sebenarnya adalah nama merek minyak gosok yang terbuat dari campuran ekstrak minyak kayu putih (cajuput), minyak serai wangi (citronella), kunyit, dan bawang merah. Saat menghirup baunya, minyak tawon memiliki bau yang khas. Baunya seperti campuran minyak kayu putih dan rempah-rempah.

Bahkan Minyak Tawon Makasar Asli ini juga bisa anda gunakan untuk meredakan peradangan akibat jerawat membandel di wajah anda. Minyak tawon mengandung bahan antibakteri yang menghambat pertumbuhan bakteri yang terkait dengan jerawat.

Mengapa Minyak Tawon Tutup putih Mahal?

Tutup putih harganya lebih mahal karena campurannya lebih murni. Minyak tawon asli diproduksi oleh PT Tawon Jaya Makassar, Sulawesi Selatan yang didirikan oleh Lia A Liet sejak tahun 1912. Saat pertama kali dibuat, Minyak Tawon disebut Too Boo Loeng, namun kemudian menjadi lebih populer dengan nama Minyak Cap Tawon.

Minyak Tawon yang merupakan produk obat keluarga sebenarnya berasal dari nama dagang Minyak Gosok Cap Tawon. Minyak ini telah diproduksi di Makassar oleh PT sejak tahun 1912. Tawon Jaya Makassar.

Minyak tawon asli memiliki bau yang lebih kuat dan beberapa orang tidak menyukai baunya. Sedangkan yang palsu cenderung memiliki aroma yang ringan (tetap berbau namun sangat berbeda dengan aslinya).

Perawatan kulit yang terbakar, kulit yang memar/terkelupas atau kulit yang terkena pisau. Mempercepat penyembuhan memar akibat benturan.