Harga Curcuma Plus di Apotik

Harga Curcuma Plus di ApotikCurcuma Plus adalah suplemen makanan yang membantu pertumbuhan anak dengan baik. Kandungan minyak ikan cod dan ekstrak kunyit dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan nafsu makan. Tambahan 7 vitamin yang dikandungnya mendukung pertumbuhan si kecil agar lebih baik dan sehat.

Harga Curcuma Plus di Apotik
Harga Curcuma Plus di Apotik

Berapa harga Kurkuma Plus?

Kini kamu bisa dengan mudah membeli Curcuma Plus Emulsion dari Tokopedia, mulai dari Rp 14.500 untuk kemasan 60ml.

CURCUMA PLUS GROW EMULSION adalah suplemen makanan yang mengandung temulawak, minyak ikan, kalsium, vitamin D, vitamin A dan vitamin B kompleks. Suplemen makanan ini digunakan untuk meningkatkan nafsu makan, meningkatkan pertumbuhan, dan menjaga kesehatan pada anak-anak.

Temulawak adalah nama lain dari temulawak yang sudah lama dikenal sebagai obat herbal tradisional dengan berbagai manfaat.

“Bisa dikonsumsi setiap hari karena kurkumin berasal dari ekstrak temulawak. Ekstrak temulawak ini sudah dipastikan aman untuk penggunaan jangka panjang. Oleh karena itu dapat diminum setiap hari sesuai dosis yang tertera, misalnya 1 tablet tiga kali.

Suplemen makanan bermanfaat untuk menambah nafsu makan, mengembangkan sel otak dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Berapa harga Curcuma plus anak?

  • Curcuma Plus Grow Emulsion Syrup – Jeruk 200ml Rp 27.166
  • CURCUMA Plus (VANILLA) Rp 72.500
  • Curcuma Plus Susu Bubuk Anak – Vanila 750gr (1 – 6 tahun) Rp 86.930
  • Curcuma Plus – Go Talz – Isi 20 Tablet Rp 16.817
  • Suplemen Jeruk Curcuma Plus Grow Emulsion [200ml] Rp 29.500

Membantu menjaga daya tahan tubuh anak dengan baik, sehingga tidak mudah sakit. Mengandung Echinacea, tanaman dari daratan Amerika yang terbukti mengaktifkan kerja antara saraf dan limfosit dalam tubuh sehingga meningkatkan daya tahan tubuh.

Berbagai penyebab anak kurus

Kurangnya asupan makanan (malnutrisi) Aktivitas yang berlebihan tidak didukung dengan asupan makanan yang cukup. memiliki penyakit tertentu. mengalami gangguan pencernaan.

Apakah Curcuma Plus bisa menambah berat badan?

Curcuma Plus Grow Emulsion juga merupakan suplemen makanan atau vitamin yang dapat membantu menambah berat badan. Kegunaannya adalah untuk menambah nafsu makan anak Anda, memenuhi kebutuhan vitamin pada masa pertumbuhan, serta mendukung pertumbuhan tulang dan gigi yang kuat.

Rangkuman singkat Curcuma Plus Gold Strawberry

Anak usia 1-6 tahun : 15 ml sekali sehari. Anak usia 6-12 tahun : 15 ml 2 kali sehari. Dewasa atau > 12 tahun: 15 ml dua kali sehari.

CURCUMA PLUS GROW EMULSION adalah suplemen makanan yang mengandung temulawak, minyak ikan, kalsium, vitamin D, vitamin A dan vitamin B kompleks. Suplemen ini digunakan untuk meningkatkan nafsu makan, memenuhi kebutuhan vitamin pada masa pertumbuhan, serta mendukung pertumbuhan tulang dan gigi yang kuat.

Curcuma Plus gunanya untuk apa?

Curcuma Plus adalah suplemen makanan yang membantu pertumbuhan anak dengan baik. Kandungan minyak ikan cod dan ekstrak kunyit dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan nafsu makan. Tambahan 7 vitamin yang dikandungnya mendukung pertumbuhan si kecil agar lebih baik dan sehat.

Cara Penggunaan

  • Gunakan suplemen diet sesuai petunjuk pada kemasan obat atau sesuai anjuran dokter.
  • Curcuma Plus Sharpy sebaiknya diminum setelah makan.
  • Jangan mengurangi/melebihi dosis yang dianjurkan karena dapat meningkatkan risiko efek samping obat.

Curcuma Plus Emulsion adalah vitamin anak-anak, jadi tidak perlu resep dokter untuk membelinya. Anak 6-12 bulan : ½ sendok takar (2,5 ml) sekali sehari. Anak 1-6 tahun : 1 sendok takar (5 ml) sekali sehari. Anak 6-12 tahun : 1 sendok takar (5 ml) dua kali sehari.

Apa efek samping Curcuma?

Apa efek samping yang mungkin dari Curcuma FCT Tablet?

  • buruk.
  • Diare.
  • pendarahan pada orang dengan kondisi kesehatan tertentu (batu ginjal atau penyakit autoimun)

Beberapa efek samping yang paling umum adalah mual, muntah, dan pusing. Juga, suplemen ini dapat menyebabkan reaksi alergi pada beberapa orang. Jika masalah ini terjadi, segera hentikan konsumsi dan konsultasikan ke dokter.

Setiap anak membutuhkan vitamin dan mineral untuk pertumbuhan dan perkembangan yang maksimal. Vitamin D, zat besi, kalsium, serta vitamin dan mineral lainnya harus menjadi bagian dari makanan anak Anda setiap hari.