Harga Susu Etawalin di Indomaret

Harga Susu Etawalin di IndomaretEtawalin adalah minuman susu yang terbuat dari susu kambing etawa asli yang dipadukan dengan 5 ramuan alami, khusus dikembangkan untuk penderita rematik, nyeri sendi dan asam urat, sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dan kepadatan tulang.

Harga Susu Etawalin di Indomaret
Harga Susu Etawalin di Indomaret

Susu Etawalin untuk apa?

Etawalin adalah minuman susu yang terbuat dari susu kambing etawa asli yang dipadukan dengan 5 ramuan alami, khusus dikembangkan untuk penderita rematik, nyeri sendi dan asam urat, sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dan kepadatan tulang.

Sebaiknya susu kambing etawa diminum pada pagi hari saat perut masih kosong atau sebelum sarapan, agar penyerapan nutrisi dari susu kambing etawa dapat berlangsung secara optimal.

Susu kambing etawa memiliki kandungan alkali yang aman bagi penderita asam lambung sekaligus mencegah maag. Mendukung diet, karena susu ini baik untuk sistem pencernaan, maka susu ini bisa dimasukkan dalam program diet.

Susu etawa yg bagus merk apa?

Merk susu kambing etawa terbaik

  1. AMH.
  2.  Skygoat.
  3. Gomars.
  4. Nikmaka.
  5. Aulia.
  6. Naga SP.
  7. Provit.
  8. RBM.

Keunggulan susu kambing etawa yang tidak kalah pentingnya adalah dapat menjaga kualitas tidur. Kandungan triptofan pada susu kambing etawa dapat mendukung proses produksi hormon serotonin.

Sebagai perantara penyembuhan infeksi pada paru-paru, susu kambing etawa mengandung zat yang dapat memperbaiki sel-sel yang rusak pada paru-paru. Oleh karena itu, susu kambing etawa digunakan untuk mengobati penyakit paru-paru. Sebagai barang konsumsi, susu kambing etawa mudah diserap oleh tubuh manusia.

Susu etawa untuk usia berapa?

Susu kambing Etawa boleh diberikan kepada bayi setelah bayi berusia lebih dari 6 bulan.

Sederet manfaat susu kambing etawa bagi tubuh

  1. Memperkuat tulang.
  2. Menjadi solusi yang mudah terbakar.
  3. Optimalisasi sistem pencernaan.
  4. Mempromosikan produksi ASI.
  5. Meningkatkan kecerdasan anak.
  6. Hindari dan atasi stres.
  7. Baik untuk kesehatan jantung.
  8. pengobatan penyakit pernapasan.

Etawalin aman untuk dikonsumsi secara rutin dan tidak memiliki efek samping

Kami merekomendasikan merk susu kambing etawa yang bagus seperti Gomilk, AMH, Etawaku dan Provit.

Susu kambing, di sisi lain, tinggi kalori, sehingga dapat menyebabkan penambahan berat badan. Selain itu, susu kambing dapat membantu menjaga kesehatan tulang dan gigi, mendukung kesehatan pencernaan, meredakan gejala psoriasis, meningkatkan imunitas tubuh, serta mencegah penyakit kardiovaskular.

Apakah boleh minum susu kambing setiap hari?

Meski banyak manfaatnya, susu kambing etawa tidak boleh diminum sembarangan ya. Susu kambing etawa harus diminum dua kali sehari. Porsi yang disarankan untuk anak-anak seperti kami adalah 180-200ml per hari.

Efek Samping Susu Kambing Etawa

Intoleransi laktosa dan alergi. Mirip dengan intoleransi laktosa pada susu sapi, susu kambing juga menyebabkan beberapa masalah pencernaan seperti produksi gas berlebih. …

Kalori Lebih Tinggi. Dibandingkan susu sapi, susu kambing mengandung lebih banyak kalori per porsi.

Cara konsumsi Susu Kambing Etawa :  Larutkan 1 sachet Susu Kambing Etawa dalam 200ml air hangat. Susu Kambing Etawa diminum tiga kali sehari yaitu pagi, siang dan sore hari untuk hasil yang maksimal.

Apa manfaat susu Etawalin?

Berikut ulasan lengkap tentang manfaat susu kambing etawa bagi kesehatan.

  • Memiliki sifat anti-inflamasi alami.
  • Mengandung asam lemak esensial.
  • Memperbaiki sistem pencernaan.
  • Tidak menyebabkan alergi.
  • Bertindak sebagai agen metabolisme.
  • Kaya akan kalsium.
  • Sebagai nutrisi yang baik dan alami.
  • Dapat mengobati TBC dan Asma.

Dikatakannya meski dengan konsumsi jangka panjang, susu herbal ini tidak menimbulkan efek samping apapun karena manfaat etawalin sendiri justru menjadi solusi untuk masalah tulang dan persendian.

Susu kambing etawa dikatakan baik untuk penderita asam lambung karena mengandung antasida alami dan mineral alkali. Kedua zat tersebut dapat dengan baik mengurangi limbah asam yang menumpuk di lambung.