Harga Vitaquin di Apotik

Harga Vitaquin di ApotikVitaquin adalah obat yang digunakan untuk meringankan hiperpigmentasi, atau bintik hitam pada kulit yang disebabkan oleh kehamilan, obat hormonal, pil KB, atau peradangan seperti bekas jerawat. Obat ini merupakan obat kuat yang memerlukan resep dokter. Vitaquin mengandung bahan aktif hydroquinone.

Harga Vitaquin di Apotik
Harga Vitaquin di Apotik

Apakah Vitaquin bagus untuk menghilangkan flek hitam?

VITAQUIN CREAM merupakan krim wajah yang mengandung hydroquinone. Cream ini digunakan untuk memutihkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat, flek dan noda kehitaman lainnya pada wajah.

Flek membandel atau flek hitam bisa disebabkan karena terlalu lama berjemur sehingga membuat kulit wajah menjadi kusam dan flek hitam semakin terlihat. Untuk itu, penggunaan tabir surya di pagi hari sangat penting untuk menghindari noda atau flek hitam memudar.

Kondisi ini sebenarnya lebih serius dibandingkan flek wajah melasma (akibat proses penuaan). Ochronosis sulit dihilangkan karena pigmen mengendap di dasar. Oleh karena itu, penggunaan krim hydroquinone sebaiknya tidak lebih dari 6 bulan.

Berapa Lama Hasil Pemakaian Vitaquin?

Secara umum, pengobatan menunjukkan hasil setelah 2 minggu. Jika pengobatan tidak membuahkan hasil setelah 2 bulan pemakaian, sebaiknya hentikan penggunaan obat ini. Note: Jika ingin digunakan dua kali sehari, gunakan pada pagi dan sore hari.

Krim refaquin diberikan dalam dosis berikut: Oleskan krim ini sekali sehari di malam hari (setidaknya 30 menit sebelum tidur). Secara umum, efek terapeutik dapat diamati setelah 4 minggu. Jika tidak memberikan hasil dalam waktu 2 bulan, Anda harus menghentikan pengobatan.

Efek samping yang dapat terjadi setelah penggunaan hydroquinone adalah: Kulit memerah. Kulit kering. Kulit terasa seperti terbakar.

Melanox adalah perawatan kulit topikal yang dirancang untuk mencerahkan area gelap pada kulit seperti bintik hitam (hiperpigmentasi), bintik usia, chloasma dan melasma yang disebabkan oleh kehamilan, pil KB, obat hormonal atau lesi kulit.

Berapa harga Vita Vitaquin di apotik?

Saat ini harga Vitaquin Cream 5% CR 15g di apotek K24 mulai dari Rp 89.443 per tube. Harga tersebut diyakini naik dari tahun lalu yang hanya Rp 87.241 per tube. Selain Vitaquin, Anda bisa mencoba berbagai merek obat untuk menutupi bekas luka lainnya.

Dosis penggunaan obat dapat diberikan dua kali sehari pada orang dewasa. Caranya dengan mengoleskan obat pada area kulit yang bermasalah. Itu tidak boleh digunakan pada anak di bawah usia 13 tahun.

Rifaquin mengandung 3 bahan aktif yaitu hydroquinone 4%, tretinoin 0,05% dan fluocinolone acetonide 0,01%. Vitaquin hanya mengandung 1 bahan aktif, 5% hydroquinone, tetapi dilengkapi dengan 5% oxybenzene dan 3% octyldimethyl-PABA.

Bolehkah memakai Vitaquin setiap hari?

Oleh karena itu, saat menggunakan obat ini, gunakan tabir surya dan hindari paparan sinar matahari yang berlebihan. Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari penggunaan obat ini, gunakan obat ini secara rutin setiap hari.

Melanox umumnya digunakan untuk mencerahkan area kulit akibat flek hitam, bekas jerawat, kerusakan akibat sinar matahari (melasma), atau penggelapan kulit akibat perubahan hormonal (chloasma).

Jangan gunakan pada luka yang terluka, iritasi, pecah-pecah atau luka terbuka. Tidak diperbolehkan untuk anak di bawah 12 tahun.

Ada kalanya produksi melanin melonjak untuk melindungi kulit dari radiasi ultraviolet dan peradangan, sehingga timbul bintik hitam di permukaan kulit. Flek hitam di wajah ini sulit untuk dihilangkan.

Apa obat flek hitam di apotik?

Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam di apotik

  1. Implora Luminous Brightening Serum.
  2. Serum Bintik Gelap Terong Rojukis.
  3. Alpha Arbutin Biasa 2% + HA.
  4. Serum Pencerah Garnier YUZU.
  5. La Tulipe Essential Whitening Serum.

Kemungkinan efek samping dari Vitaquin Cream adalah: Iritasi kulit (kemerahan dan gatal) Rasa terbakar pada kulit. Peradangan ringan.

Vitaquin adalah krim yang mengandung hydroquinone sebagai bahan aktif utama. Efek samping dari obat ini adalah iritasi kulit berupa kemerahan, gatal pada kulit, dll.