Harga Serum Garnier di Indomaret

Harga Serum Garnier di IndomaretGarnier adalah brand kosmetik asal Perancis dan anak perusahaan kosmetik L’Oréal. Perusahaan ini membuat produk perawatan rambut dan kulit.

Harga Serum Garnier di Indomaret
Harga Serum Garnier di Indomaret

Berapa harga serum Garnier 15 ML?

Harga Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 15ml terbaik di Indonesia adalah Rp 17.400. Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 15ml bisa kamu beli dengan harga termurah Rp 17.400 dari Shopee.

Serum juga bisa disimpan di dalam kulkas, karena serum merupakan produk perawatan kulit yang mudah teroksidasi dan menjadi tidak efektif jika terkena sinar matahari, apalagi serum dengan bahan alami atau yang mengandung kandungan vitamin C akan berubah.

Garnier (pengucapan bahasa Prancis: [ɡarniay]) adalah merek kosmetik dari Prancis dan anak perusahaan kosmetik dari L’Oréal. Perusahaan ini membuat produk perawatan rambut dan kulit.

Berapa harga serum Garnier 30ml?

Harga terbaik Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 30ml di Indonesia adalah Rp 17.347.

Garnier Bright Complete White Serum Cream Yuzu Lemon SPF 36 Pa+++ 50ml Krim wajah yang melindungi kulit dari sinar matahari serta membantu mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam di wajah. Formula pencerah wajah telah disempurnakan untuk memiliki tekstur yang lebih ringan.

Krim malam pilihan untuk membuat wajah berseri adalah Garnier Sakura Glow Night Cream, pelembap yang membuat kulit glowing merona terasa lebih halus, lembut, kenyal dan segar di pagi hari.

Garnier Sakura White Booster Serum dengan asam hialuronat dan ekstrak sakura membuat wajah Anda tampak cerah dan berseri dalam 7 hari. Tekstur kulit Anda juga akan menjadi lebih halus sehingga terasa lebih sehat.

Garnier Booster serum harganya berapa?

Harga Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum di Indonesia adalah Rp 16.000.

Emina Bright Stuff Face Serum juga tersedia dalam kemasan tube 30ml dengan harga mulai dari Rp35.000, Emina Ms Pimple Acne Solution Face Serum 30ml tersedia mulai dari Rp53.000 dan Emina Natural Splash Serum tersedia dalam ukuran 40ml mulai dari Rp61.000.

Serum memiliki fungsi penting dalam melembabkan kulit, sehingga penggunaannya sangat diperlukan bagi orang yang memiliki kulit wajah kering dan sensitif. Namun pemilik jenis kulit ini sebaiknya menunggu 15 menit setelah membersihkan wajah sebelum menggunakan serum.

Di Tokopedia, harga Garnier Lemon Serum berkisar Rp 80.000 untuk botol 30ml, Garnier Lemon Serum ukuran 15m harga mulai Rp 72.000, sedangkan harga Garnier Lemon Serum untuk botol 50ml mulai Rp 110.000. Selain Garnier Lemon Serum,

Berapa harga serum cream Garnier?

Harga terbaik Garnier Light Complete White Speed ​​Serum Day Cream 50ml di Indonesia adalah Rp 21.800.

Garnier Sakura Glow Serum memiliki banyak sekali manfaat. Formulanya yang ringan cepat terserap ke dalam jaringan kulit. Hasil pemakaian serum wajah natural glowing ini bisa kamu lihat hanya dalam 7 hari saja lho!

Selain dapat membuat kulit bercahaya, manfaat Garnier Sakura White Serum dapat menghaluskan kulit, menjaga kekenyalan kulit dan membuat kulit tampak merata. Anda dapat menggunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum setiap pagi dan sore hari setelah membersihkan wajah.

Apakah serum Garnier memutihkan?

Garnier Bright Complete Vitamin C 30X Booster Serum

Serum pencerah ini mengandung bahan konsentrat tinggi berupa 30X Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang yang terbukti ampuh mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam. Dengan pemakaian teratur, kulit wajah Anda akan terlihat cerah dan bintik hitam akan terlihat pucat.

Sebenarnya tidak masalah menggunakan bedak setelah mengaplikasikan serum. Pada umumnya bedak dan produk kosmetik perawatan wajah justru digunakan paling akhir setelah menggunakan produk perawatan wajah lainnya.

Gunakan tiga tetes serum pagi dan malam dan oleskan dengan menepuk seluruh area wajah. Garnier Sakura White 30X Hyaluron Booster Serum bisa kamu dapatkan seharga Rp 110.000 dalam kemasan 30ml.