Harga Coklat SilverQueen di Alfamart

Harga Coklat SilverQueen di AlfamartSilverQueen merupakan produk coklat dibawah naungan PT Petra Food, sebuah perusahaan asal Garut yang awalnya bernama NV Ceres. Pada masa penjajahan di Hindia Belanda, NV Ceres awalnya dimiliki oleh seorang Belanda yang kemudian memutuskan untuk menjual perusahaan tersebut.

Harga Coklat SilverQueen di Alfamart
Harga Coklat SilverQueen di Alfamart

1 Box Silverqueen 65gr isi berapa?

Jual SilverQueen Chocolate 65gr – 1 box isi 25 pcs

Menurut situs resmi perusahaan, bisnisnya kini telah melebarkan sayap ke Singapura dan menjalin hubungan dagang dengan beberapa negara seperti Filipina dan Malaysia. Produknya, termasuk SilverQueen, juga telah dijual di lebih dari 10 negara lain termasuk Thailand, Brunei, India, Korea Selatan, dan Vietnam.

Kandungan gula pada cokelat juga bisa merusak enamel gigi pertama. 2. Cokelat dapat memicu alergi makanan. 3. Terlalu banyak dapat menyebabkan sakit perut atau diare. 4. Cokelat juga bisa menyebabkan obesitas karena membuat ketagihan.

Berapa harga coklat silverqueen?

Harga coklat Silverqueen 65 gram sangat bervariasi tergantung dari rasa coklatnya. Untuk Silverqueen coklat rasa almond 65 gram harganya 13.000. Untuk coklat Silverqueen rasa coklat susu almond harganya sekitar 12.000. Cokelat Silverqueen Fruits Nuts harganya sekitar 11.000.

Singkatnya, warna cokelat disebut sebagai “coklat” karena terlihat seperti makanan cokelat, mengingat akarnya mengacu pada jenis makanan/minuman bukan warna.

Sejarah SilverQueen tidak lepas dari nama Ming Chee Chuang. Ia adalah seorang pengusaha asal Burma (Myanmar) keturunan Tionghoa yang sudah lama tinggal di Bandung. SilverQueen lahir ketika Ming Chee Chuang membeli sebuah perusahaan bernama NV Ceres.

Produk ini merupakan produk kebanggaan milik Indonesia. Di bawah naungan PT Petra Food, Silver Queen menjadi merek cokelat ternama dengan topping jambu mete di berbagai sudut. PT Petra Food berpusat di Garut, Jawa Barat, diberi nama NV Ceres.

1 box coklat silverqueen isi berapa?

Coklat susu SilverQueen 65 gram 1 dus isi 25 buah – jambu mete

Manfaat lain dari makan cokelat adalah dapat menurunkan kolesterol LDL, atau lemak jahat. Sebaliknya, cokelat justru bisa meningkatkan kolesterol HDL, atau lemak baik, di dalam tubuh. Pilihan yang tepat saat seseorang sedang merasa stress atau depresi adalah dengan mengkonsumsi coklat.

Cokelat SilverQueen ini memiliki perpaduan tekstur dan rasa yang nikmat dalam satu gigitan dengan bahan alami dan segar. Rasa manis asam yoghurt dengan rasa strawberry asli yang renyah.

Berapa harga Silverqueen 62 gram di Indomaret?

Silver Queen Chocolate Crispy 60G Rp 15.900. Silver Queen Chocolate Very Berry Yoghurt 62g Rp 23.000. Silver Queen Chocolate Green Tea 62G Rp 18.600. Silver Queen Chocolate Milk Fruit & Nut 58G Rp 15.900.

Konsumsi cokelat juga dapat meningkatkan risiko gangguan kesehatan gigi, terutama kerusakan gigi atau gigi berlubang. Pasalnya, coklat seringkali mengandung banyak gula yang memicu kerusakan gigi. Terlalu banyak cokelat juga bisa menyebabkan perubahan warna gigi.

Keunggulan:

  • Chocolate SilverQueen¬† memiliki rasa rasa coklat yang pas di lidah.
  • Mudah untuk mendapatkan di mana saja.
  • Sangat mudah.
  • Kemasan yang menarik.
  • Ada banyak rasa.

Air yang terbentuk pada permukaan cokelat yang lembab akan melarutkan gula di dalam cokelat. Akhirnya, saat air menguap, gula terlarut mengkristal dan mengendap di permukaan cokelat. Kristal gula membuat bintik-bintik putih pada cokelat dan membuatnya tampak berdebu.

Apakah ada SilverQueen 1kg?

Silverqueen memiliki banyak ukuran lain seperti 33 gram, 62 gram, hingga 1 kg.

SilverQueen dikenal di Indonesia sebagai merek cokelat yang sudah ada sejak tahun 1950 di bawah PT Petra Food bekerjasama dengan Procter & Gamble, yang juga mengelola Ceres dan Delfi.

Gula, susu bubuk, kacang mete, massa kakao, mentega kakao, lemak nabati, pengemulsi lesitin kedelai PGPR, garam, perisa vanila, antioksidan BHT.

Namun ternyata banyak yang tidak mengetahui bahwa SilverQueen adalah produk cokelat asli Indonesia. Cokelat ini dibuat oleh PT Petra Food di Garut, Jawa Barat. Konon, PT Petra Food awalnya bernama NV Ceres yang dimiliki oleh Belanda pada masa kolonial.