Harga Asifit di Apotik

Harga Asifit di ApotikASIFIT adalah suplemen diet herbal yang mengandung serbuk daun katuk, vitamin B1, B2, B6 dan B12. Suplemen ini membantu memperlancar ASI selama proses menyusui.

Harga Asifit di Apotik
Harga Asifit di Apotik

Berapa harga obat Asifit?

  • Asifit pelancar asi Rp70.000
  • Asifit Suplemen Kesehatan [30 tablet] Rp70.000
  • Asifit Suplemen Kesehatan [30 tablet] Rp67.000
  • Asifit 30 Kaplet – Melancarkan Produksi ASI Rp66.500
  • Asifit Kaplet-Blister Pelancar ASI [Kaplet/ 3 x10] Rp25.500

Pemberian suplemen ASI biasanya dapat dimulai pada usia kehamilan 36 minggu atau 2 minggu sebelum persalinan. Artinya, suplemen ini dapat digolongkan aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil. Namun, tidak ada salahnya untuk membicarakan hal ini dengan dokter terlebih dahulu sebelum menggunakan obat ini.

1 Box Asifit isi berapa?

Jual ASIFIT HUMAN ASI (KEMASAN BARU) 1 KOTAK ISI 30 KAPSUL

Agar ASI melimpah, sangat penting untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Cara memperbanyak ASI sangat efektif. Anda harus minum air putih minimal 8 gelas sehari untuk menjaga cairan tubuh. Jumlah ini tidak selalu sama untuk setiap orang, jadi sesuaikan dengan kondisi fisik Anda.

Kami menyarankan beberapa tips agar ASI banyak, yaitu:

  • Jadwal menyusui yang teratur. Menyusui setiap 1,5 hingga 2 jam di siang hari dan setiap 3 jam di malam hari penting bagi bayi.
  • Makan makanan yang meringankan ASI.
  • Pelajari cara meningkatkan produksi ASI dengan pompa payudara.

Warna ASI yang berkualitas tinggi dan sehat adalah putih kekuningan atau putih pucat.

Berapa kali minum Asifit sehari?

Dosis Asifit untuk memperlancar ASI adalah 1-2 kapsul tiga kali sehari. Perbanyak minum air putih setelah makan dan sesudahnya. Asifit sangat dianjurkan untuk ibu menyusui. Namun, jika Anda berniat untuk mengkonsumsinya saat hamil, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu ke dokter agar aman untuk janin.

Tidak semua ibu menyusui memiliki produksi ASI yang lancar. Untuk mengatasinya, Anda bisa mengonsumsi suplemen seperti Asifit yang diklaim mengandung ekstrak daun katuk alami. Tablet Asifit dijual di apotek dengan harga yang relatif murah.

Tanda payudara kosong saat menyusui

  • Payudara kosong biasanya terasa lebih ringan dan lembut saat disentuh.
  • Saat payudara kosong, si kecil akan menyusu bahkan tertidur.
  • Payudara yang kosong juga ditandai dengan tidak adanya susu yang menetes atau keluar.

Tanda-tanda tersebut antara lain: bayi sering menyusu, bayi sering menangis, bayi sering terbangun, bayi menyusu lama, dan payudara ibu selalu terasa lembek. Yang sering menjadi masalah adalah semakin banyak ibu yang merasa ASInya tidak cukup.

Obat pelancar ASI yang bagus apa?

Berikut daftar lengkap penguat ASI terbaik yang bisa Anda pertimbangkan.

  1. ASI Booster Mom Uung. ASI Booster Mom Uung adalah obat herbal pelancar kuantitas ASI.
  2. Mama’s Choice Almond Milk Powder.
  3.  Asifit.
  4. Mama Bear Nursing Tea.
  5. Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold.
  6. Hydromamma.
  7. Herbamed Lactaron.
  8. Herbs of Gold.

Asifit mengandung ekstrak daun katuk alami dan sangat aman untuk ibu menyusui, bahkan sejak usia kehamilan 7 bulan. Dokter Ameetha menambahkan Asifit bersifat herbal atau alami, sehingga aman dikonsumsi ibu hingga usai menyusui.

Efek samping dari obat ini adalah kelelahan, sakit kepala dan kaki bengkak. Karena obat ini memiliki efek samping, sebaiknya ibu menyusui berkonsultasi dengan dokter atau konsultan laktasi sebelum meminumnya.

Payudara lembek apakah ASI kurang?

Payudara lembek yang menandakan tidak ada ASI di dalamnya hanyalah mitos belaka. Payudara yang lembek berarti ASI akan keluar dengan lancar, baik melalui menyusui langsung maupun memompa. Payudara yang keras sebenarnya tidak baik karena ASI tidak keluar dengan lancar dan dapat menyumbat saluran.

“Biasanya, setelah sekitar 6 hingga 12 minggu, produksi ASI mulai teratur dan payudara mungkin terasa kosong, lunak, atau tidak berisi,” kata Bonyata.

ASIFIT adalah suplemen diet herbal yang mengandung serbuk daun katuk, vitamin B1, B2, B6 dan B12. Suplemen ini membantu memperlancar ASI selama proses menyusui.

Sebagai vitamin penunjang ASI, Asifit mengandung ekstrak daun katuk dan vitamin B kompleks (B1, B2, B6 dan B12). Komposisi ASIFIT sangat aman diminum untuk ibu menyusui, terutama membantu dalam meningkatkan produksi ASI dan membantu ibu selalu tetap fit jika dikonsumsi secara teratur, ya.