Harga Parfum Pinkberry di Alfamart

Harga Parfum Pinkberry di AlfamartSemua varian parfum PinkBerry merupakan eau de parfums yang memiliki konsentrasi essential oil paling tinggi dibandingkan jenis parfum lainnya, mencapai 15-20 persen. Karena kandungan minyak atsiri yang tinggi ini, parfum PinkBerry bertahan hingga 4-6 jam.

Harga Parfum Pinkberry di Alfamart
Harga Parfum Pinkberry di Alfamart

Berapa lama parfum Pink Berry tahan?

Daya tahan hanya 2 jam. Eau de toilette atau EDT berasal dari bahasa Prancis “faire sa toilette” yang berarti “bersiap-siap”. EDT biasanya digunakan pada siang hari dan umumnya memiliki konsentrasi parfum 5-15%. Aromanya bisa bertahan sekitar 2-3 jam.

Intinya, semua alkohol yang digunakan memiliki fungsi utama untuk membuat wangi parfum lebih tahan lama. Parfum yang baik memiliki kandungan minyak atsiri yang lebih tinggi sementara memiliki kandungan alkohol yang lebih rendah.

Tempat-tempat di mana Anda harus menyemprotkan Eau de Parfum adalah pergelangan tangan, belakang telinga, dan kedua sisi leher Anda.

Memiliki aroma yang manis seperti dessert atau sweet sweet, membuat parfum beraroma vanilla ini memiliki banyak penggemar. Darimana? Aroma vanilla memberikan kesan feminim, manis dan menenangkan. Selain itu, orang yang menghirup aroma ini juga merasa nyaman dan rileks.

Parfum Pinkberry aroma apa?

Detail produk dari PINKBERRY WILD BERRY WOMEN PERFUME 50 ML. Rasakan aroma buah beri yang harum dan segar bercampur pir dan jeruk. Memiliki wangi yang lebih kompleks dan juga kerapatan wewangian yang lebih kuat dibanding produk parfum lainnya.

Oleh karena itu, sebaiknya semprotkan parfum sebanyak 2 hingga 3 kali pada bagian tubuh yang sama agar wanginya bertahan lebih lama. Biasanya, bau dari beberapa semprotan parfum bisa bertahan sepanjang hari, bahkan saat Anda beraktivitas di luar ruangan.

Jangan menyemprotkan parfum pada pakaian

Jadi cara menggunakan parfum agar wanginya lebih harum adalah dengan mengoleskannya pada area kulit yang terbuka. Misalnya di pergelangan tangan, di belakang telinga dan di belakang leher. Jangan gunakan parfum pada pakaian karena aromanya tidak bertahan lama dan terbuang percuma!

Mengocok parfum hanya menurunkan kualitasnya karena udara yang masuk dapat merusak parfum. Kandungan parfumnya sendiri sudah tercampur dengan baik sehingga tidak perlu dikocok lagi.

Parfum apa saja yang tahan lama?

Mari kita lihat merek parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama!

  1. Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 504.
  2. Kebisingan Byredo Mumbai.
  3. Opium Hitam Yves Saint Laurent.
  4. Dolce & Gabbana Biru Muda.
  5. Marc Jacobs Fragrance Daisy Eau So Fresh.
  6. Gucci Bloom Eau de Parfum.
  7. Jo Malone Violet & Amber Absolu.

Parfum memiliki konsentrasi ekstrak wewangian yang paling tinggi dibandingkan dengan jenis wewangian lainnya. Parfum merek mewah biasanya menggunakan minyak esensial murni. Semakin tinggi konsentrasinya, semakin kuat dan tahan lama aromanya.

Aroma peach cenderung lembut, tidak terlalu kuat dan hangat seperti musim panas. Aroma yang dikeluarkannya membuat aktivitas Anda lebih segar sepanjang hari.

Pinkberry Wild blush wanginya seperti apa?

Ini memiliki aroma yang sedikit bunga dan bubuk. Cukup enak, walaupun saya kurang suka karena kurang manis.

Jika eau de toilette bisa bertahan sekitar 3 sampai 5 jam, eau de parfum bisa tercium selama 5 sampai 8 jam. Selain itu, dari segi daya tahan, EDV bisa bertahan hingga 5 tahun lebih lama dari EDT.

Sedangkan untuk parfum Wild Strawberry, kesan pertama langsung tercium aroma segar berry, rerumputan basah dan jeruk.

Bagi anda pecinta aroma berry wajib mencoba parfum ini karena aroma berry cukup kuat, dan ada sedikit aroma jeruk. Aromanya sangat manis dan lembut.

IU pakai parfum apa?

Untuk menunjang penampilannya, IU memilih parfum dari 34 Boulevard Germain Diptyque Eau Des Sens. IU memilih jenis parfum ini karena memiliki aroma yang unik dan tahan lama saat digunakan.

Perpaduannya pas banget mba. Product Ingredients: Produk ini mengandung Ethyl Aclohol, Aqua, Parfum, PED-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Sulfate, CL16255 dan CL 42090. Meskipun mengandung alkohol, namun tetap aman untuk kulit Anda.

Varian Pinkberry Wildberry memiliki aroma yang cukup kuat, segar dan tahan lama. Meski mengendarai sepeda motor, dia tetap tinggal. Ini memiliki aroma manis dan buah. Cocok untuk penggunaan di luar ruangan karena pasti tahan dengan sangat baik.

Ini memiliki aroma yang sedikit bunga dan bubuk. Cukup enak, walaupun saya kurang suka karena kurang manis.