Harga Madu TJ di Alfamart

Harga Madu TJ di AlfamartMadu TJ  adalah madu murni yang mengandung vitamin, mineral dan enzim yang sangat lengkap sehingga sangat baik untuk kesehatan, menjaga stamina agar tidak mudah sakit dan tentunya mencegah panas dalam serta meningkatkan gizi .

Harga Madu TJ di Alfamart
Harga Madu TJ di Alfamart

Berapa harga madu TJ di Alfamart?

Misalnya saja harga asli Madu TJ Kurma kemasan 150 gram di Alfamart adalah Rp 21.500, maka Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah yakni sekitar Rp 17.500.

Madu TJ Murni 150g per dus isi 48 pcs Nah, salah satu merk madu yang dijual dengan harga terjangkau di minimarket seperti Alfamart dan Indomaret adalah Madu Tresno Joyo (TJ).

Jadi mengapa madu tidak bisa disimpan di lemari es? Jika disimpan di lemari es, dapat mempercepat proses kristalisasi madu. Tentu saja, madu bisa mengkristal. Artinya, kandungan gula berubah menjadi bentuk kristal yang keras.

Dalam jangka panjang, konsumsi madu yang berlebihan dapat menyebabkan kenaikan berat badan. 5. Kadar gula darah naik. Kandungan gula pada madu juga bisa menyebabkan kadar gula darah naik drastis.

Berapa harga madu TJ yang kecil?

Misalnya madu TJ Murni kemasan 150 gram yang semula dijual Rp23.451, kini menjadi Rp25.052 per botol. Demikian juga dengan harga Madu TJ Kurma 150g naik dari Rp 17.700 menjadi Rp 24.025 per botol. Selain kemasan botol, madu TJ kini juga tersedia dalam kemasan sachet yang praktis untuk dibawa bepergian.

Bila ingin meminum madu secara rutin, pastikan Anda untuk membeli madu asli atau madu murni. Karena, madu asli memiliki banyak manfaat untuk kesehatan yang lebih optimal.

Anda juga bisa meminumnya langsung dari botolnya.Perbedaan Madu TJ PURE dengan Madu Super Extra adalah Madu TJ Murni hanya mengandung madu sedangkan Madu TJ Super mengandung royal jelly dan bee pollen.

Madu TJ harganya berapa?

Daftar harga madu TJ terbaru

  • MADU TJ MURNI 150g Rp 21.080
  • MADU TJ MURNI 150g Rp 21.080
  • Madu Tj Murni 250g Rp 26.500
  • MADU TJ Murni [500g] Rp 55.000
  • MADU TJ MURNI 150g Rp 21.080

Madu murni mudah terbakar. Jadi, untuk membedakan madu asli dan madu palsu, Anda harus mencelupkan korek api ke dalam madu lalu menyalakannya. Saat menyala, madu Anda asli atau murni. Namun, jika korek api tidak menyala, berarti madu Anda palsu atau campurannya banyak.

Berapa harga madu TJ yang 500 gram?

Harga Tresno Joyo Pure TJ Honey 500 gr terbaik di Indonesia adalah Rp 29.000.

Salah satu efek samping atau bahaya mengkonsumsi madu setiap hari adalah dapat menambah berat badan. Satu sendok makan madu (21 gram) mengandung sekitar 64 kalori. Kalori relatif tinggi serta diklasifikasikan sebagai gula tambahan. Asupan gula tambahan yang bagus telah dikaitkan dengan penambahan berat badan.

Madu TJ tentunya 100% madu asli tanpa campuran gula tambahan. Namun perlu diketahui bahwa madu sudah mengandung gula sederhana seperti glukosa dan fruktosa.

Seperti disebutkan sebelumnya, madu tinggi gula dan tinggi kalori. Meski kalori dalam sesendok madu hanya 64 kkal, mengonsumsinya beberapa kali sehari bisa menyebabkan penumpukan kalori. Seiring berjalannya waktu, penumpukan kalori dalam tubuh dapat mengubah tubuh menjadi gemuk.

Apakah madu TJ itu asli atau palsu?

MADU TRESNOJOYO TJ PURNI adalah madu murni yang mengandung vitamin, mineral dan enzim yang sangat lengkap sehingga sangat baik untuk kesehatan, menjaga stamina agar tidak mudah sakit dan tentunya mencegah panas dalam serta meningkatkan gizi .

Madu TJ Sachet + Royal Jelly 1 bungkus berisi 12 sachet masing-masing 20gr – Original.

Meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem kekebalan tubuh. Meredakan demam, batuk, pilek, sakit kepala, panas dalam, sariawan, bibir pecah-pecah, sakit tenggorokan, amandel, menjaga kesehatan kulit, menu makanan bergizi untuk ibu hamil dan menyusui.

Madu paling bagus diminum sebelum makan atau saat perut kosong. Minum madu sebelum makan mampu mengatasi masalah lambung serta pencernaan. Anda dapat mengkonsumsi 1-2 sendok makan madu sebelum makan untuk menjaga kesehatan lambung dan pencernaan.