Harga Sarden di Alfamart

Harga Sarden di AlfamartSarden adalah ikan laut yang terdiri dari beberapa spesies dalam famili Clupeidae. Ikan ini bisa bertahan hingga kedalaman lebih dari 1.000 meter. Ikan ini cocok untuk hidangan yang disajikan dengan sambal atau saus tomat.

Harga Sarden di Alfamart
Harga Sarden di Alfamart

Sarden ABC harga berapa?

  • ABC Sarden Ekstra Pedas [155g] Rp 8.000
  • Sarden ABC Saus Cabai 425 gram Rp 20.776
  • ABC Sarden Saus Pedas Ekstra 425g Rp 23.800
  • Sarden ABC Saus Tomat 425g Rp 23.800
  • Paket Resep Spageti Sarden ABC Rp 59.943

Karena sarden kalengan biasanya dimakan tanpa tulang, mereka merupakan sumber kalsium yang sangat baik. Sarden dapat menyediakan sekitar sepertiga dari jumlah kalsium yang dibutuhkan rata-rata orang dalam setiap sajian.

Sarden adalah sumber vitamin B12 yang baik. Vitamin B12 membantu sistem kardiovaskular bekerja lebih baik dan memberi tubuh energi. Vitamin D dalam ikan sarden juga membantu menguatkan tulang.

Sarden kecil isi berapa?

Sarden ABC Ukuran Kecil 155g Per Pak Pak isi 60 – Grosir.

Sarden adalah ikan laut yang terdiri dari beberapa spesies dalam famili Clupeidae. Ikan ini bisa bertahan hingga kedalaman lebih dari 1.000 meter. Ikan ini cocok untuk hidangan yang disajikan dengan sambal atau saus tomat.

Yup ikan sarden Asahi aman untuk dikonsumsi masyarakat, beberapa waktu lalu BPOM merilis beberapa merk ikan sarden kalengan yang ternyata ada cacing pita dan ikan sarden Asahi tidak ada di dalamnya. Artinya ikan sarden Asahi aman dikonsumsi.

Sarden adalah ikan rendah merkuri yang tinggi protein, asam lemak omega-3, dan mineral.

Untuk kandungan mineral, sekaleng ikan sarden dapat menyumbang fosfor hingga 451 miligram dari sekitar 700 miligram fosfor yang dibutuhkan tubuh per hari. Mineral lain yang ditemukan dalam ikan sarden termasuk magnesium, potasium, seng, besi, dan niasin.

Apakah sarden ada di alfamart?

Jika Anda tertarik untuk mengkonsumsi bahan makanan ini, ikan sarden kaleng kini sudah tersedia di berbagai mini market seperti Indomaret dan Alfamart dengan harga yang relatif terjangkau.

Anda tidak perlu resep yang membingungkan untuk menikmati ikan sarden! Ambil saja garpu dan makan sarden langsung dari kalengnya untuk camilan sehat berprotein tinggi. Anda bisa menambahkan jus lemon, saus sambal, atau cuka balsamic jika suka.

Satu-satunya sumber bahan pengawet yang digunakan dalam produk sarden adalah pasta tomat yang juga merupakan media produk. Pasta tomat berfungsi untuk memberikan suasana asam pada produk sehingga dapat menghambat pertumbuhan bakteri.

Yang diperlukan hanyalah 10 hingga 15 menit untuk mengubah sarden kalengan menjadi makanan yang lebih lezat dan bergizi. Lima menit di antaranya untuk mencampur bumbu dan bahan lainnya, lalu sisa waktunya untuk menyelesaikan memasak ikan sarden kaleng.

Sarden 155gr isi berapa?

sarden asahi 155 gram hrg 3500 1 karton isi 50 kaleng.

Sarden kalengan sangat kaya akan protein, omega-3, vitamin B-12 dan selenium. Selain itu, sarden kalengan juga merupakan sumber vitamin A, vitamin E, vitamin K, tembaga, seng, dan magnesium. Dibandingkan dengan kebanyakan daging dan ikan, kandungan vitamin B-12 mereka sangat tinggi.

Selain itu, campuran saus tomat yang segar dan asam bisa dicampur dengan sangat baik dengan kaldu ikan yang hangat. Bahkan terasa pas saat dimakan langsung. Tidak ada bumbu tambahan. Ikan sarden ABC tetap kaya nutrisi dan aman untuk dikonsumsi.

Sarden kami 100% asli karena toko kami berbasis di Batam. Dan 100% Halal.

Ikan tenggiri biasanya berukuran lebih besar dari ikan sarden. Makarel biasanya memiliki panjang 34 hingga 35 sentimeter, yang merupakan ukuran yang sangat besar dibandingkan ikan sarden. Ikan sarden kini hanya berukuran sekitar 12-15 sentimeter.

Sarden apa yang enak?

merek ikan sarden kalengan yang paling direkomendasikan

  • Ikan sarden kalengan ABC dalam saus sambal.
  • Ikan sarden kaleng King’s Fisher dengan sambal hijau.
  • Sarden Kaleng GAGA Sarden Sambal Balado.
  • Ikan sarden mackerel yang diawetkan.
  • Sarden Kaleng Sarden Saus Tomat Maya.
  • Fiesta Seafood Sarden Kalengan.

Ia mengatakan, ada tiga merek ikan kembung kalengan yang terbukti mengandung cacing yang beredar di sejumlah wilayah Riau, yakni Farmerjack, Hoki, dan IO, yang diyakini berasal dari Singapura.

Sarden (60%), Saus Cabai (mengandung Monosodium Glutamat), Gula, Bawang Putih, Bawang Merah, Garam, Cabai rawit.