Harga Susu Osamilk di Alfamart

Harga Susu Osamilk di AlfamartSusu Osamilk adalah susu yang dibuat khusus untuk kesehatan keluarga yang dapat dikonsumsi selama setahun lebih. Dikemas dalam nuansa Islami, susu Osamilk nyaman dikonsumsi semua orang, produksi berlangsung di tempat yang bersih dan higienis serta aman dari bahan kimia.

Harga Susu Osamilk di Alfamart
Harga Susu Osamilk di Alfamart

Susu Osamilk gunanya untuk apa?

Manfaat Susu Osamilk Paling Ampuh untuk Menambah Berat Badan

Bagi Anda yang ingin menambah berat badan atau mengincar berat badan ideal, susu osamik cocok untuk penggemuk badan. Susu Organik Osamik diformulasikan khusus untuk menjaga keseimbangan rasa dan nutrisi.

Susu yang dianjurkan dalam program penambahan berat badan adalah susu tinggi protein. Susu berprotein tinggi bermanfaat untuk mengoptimalkan kenaikan berat badan sehingga menambah massa otot dan bukan lemak tubuh.

Penyebab badan susah gemuk yang pertama adalah karena faktor genetik atau keturunan. Gen bertubuh kurus itu bisa diturunkan dalam keluarga. Orang yang dikenal memiliki garis tipis biasanya sulit menambah berat badan, bahkan saat mencoba menambah berat badan karena makan berlebihan.

Susu Osamilk cocok untuk usia berapa?

Osamilk Fat Milk Chocolate aman untuk anak 1 tahun ke atas. Selain enak, OSAMILK juga memiliki kandungan yang sehat dan bergizi. Dapat membantu menambah nafsu makan, sehingga baik untuk menunjang tumbuh kembang anak dan dewasa serta menjaga kesehatan keluarga. 1 cangkir (50 g) mengandung 220 kalori.

Cara menambah berat badan 5 kg dalam seminggu :

  1. Makan 3-5 kali sehari.
  2. Latihan kekuatan.
  3. Makan cukup protein dan lemak.
  4. Minumlah smoothie atau shake berkalori tinggi.
  5. Carilah bantuan profesional.
  6. Makanlah dengan piring yang lebih besar.
  7. Menambahkan krim ke dalam kopi.
  8. Konsumsi suplemen kreatin.

Penyebab susah naik berat badan adalah asupan nutrisi yang tidak sebanding dengan energi yang digunakan tubuh. Oleh karena itu imbangi olahraga dengan asupan kalori dan nutrisi yang seimbang.

Bagaimana cara minum susu Osamilk?

Aturan Minum Osamilk Susu Coklat/Vanila : • Minimal 3 kali sehari setelah makan • Takaran Dewasa 3 sendok makan untuk 1 gelas belimbing, bayi 2 sendok makan • Diseduh dengan air panas/hangat Untuk hasil maksimal : 1. Minum 1 gelas susu malam hari sebelum tidur coklat/vanila dulu 2. begadang lebih sedikit

Waktu terbaik untuk minum susu:

  • Susu bisa diminum kapan saja, baik pagi, siang, sore, maupun malam.
  • Sampai saat ini, tidak ada peraturan khusus kapan Anda harus minum susu.
  • Meskipun demikian, minum susu pada waktu-waktu tertentu dapat memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Sebuah studi dalam jurnal Archives of Pediatrics and Adolescent Medicine menemukan bahwa meminum susu penambah berat badan anak hingga tiga kali sehari sebenarnya dapat menambah berat badan lebih cepat sekaligus menjaga kesehatan yang dibutuhkan tubuh anak Anda.

Susu Osamilk apa bisa untuk orang dewasa?

Osamilk dan dapat meningkatkan kesehatan anak-anak, remaja dan dewasa. Sebungkus susu ini berisi 500 gram dan diminum selama 2 minggu. Dalam sehari dianjurkan minum 2 kali sehari. Dan atur pola makan 3-4 kali sehari, agar berat badan bisa cepat naik.

Adapun efek samping susu penambah berat badan Appeton, biasanya hanya lebih sering buang angin dan buang air besar. Tidak ada efek samping berbahaya lainnya selama anak Anda tidak alergi susu sapi.

Dr. Rupali Datta, seorang ahli gizi, menjelaskan bahwa susu itu seperti makanan, mengandung nutrisi yang kompleks. “Jadi selama tidak alergi laktosa, tidak masalah minum susu saat perut kosong di pagi hari,” ujarnya seperti dikutip dari NDTV Food.

Apakah Osamilk Penambah Berat Badan?

Susu osamik untuk menambah berat badan. Meski minum susu dianggap aman untuk menambah berat badan, para ibu juga disarankan untuk tetap memperbanyak makan buah dan sayur, mengikuti program makan sehat, rutin berolahraga, dan menjaga kebiasaan tidur agar tidak begadang.

Aturan minum OSAMILK coklat/susu vanilla:

  • Minimal 3 kali sehari setelah makan.
  • Orang dewasa takaran 3 sendok makan untuk 1 gelas belimbing, balita 2 sendok makan.
  • diseduh dengan air panas/suam kuku.

Susu mengandung berbagai nutrisi dan vitamin yang baik untuk tubuh. Saat perut kosong, penyerapan ASI akan lebih baik. Jadi jika susu diminum sebelum makan, nutrisinya justru akan terserap dengan baik.