Harga Freshcare di Alfamart

Harga Freshcare di AlfamartFreshcare merupakan essential oil aromaterapi yang digunakan untuk meredakan sakit kepala, kembung, mabuk perjalanan, gejala flu dan nyeri. Freshcare terbuat dari mentol dan kapur barus.

Harga Freshcare di Alfamart
Harga Freshcare di Alfamart

Apakah Freshcare ada di alfamart?

Tidak sulit untuk mendapatkan FreshCare karena bisa dibeli di Indomaret atau Alfamart dengan harga yang cukup terjangkau.

FRESHCARE MIX CITRUS INHALER & ROLL ON merupakan inovasi terbaru dari freshcare yaitu minyak angin aromaterapi berbentuk inhaler dan roll-on dalam satu kemasan, yang digunakan untuk meredakan hidung tersumbat, sakit kepala, kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, flu gejalanya, nyeri gatal akibat gigitan binatang melata.

Fresh Care Eucalyptus Oil Roll On merupakan kombinasi minyak kayu putih dengan kehangatan minyak angina, memberikan manfaat ganda minyak angin dan minyak kayu putih. Mengandung minyak zaitun sehingga tidak menyebabkan iritasi dengan pemakaian berulang.

Selain itu, Fresh Care merupakan produk yang terkenal dan aman karena mengandung bahan-bahan yang baik tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya dan tidak mengiritasi kulit.

Berapa harga fresh care?

  • Freshcare Press & Relax Strong Roll On Rp 12.900
  • Freshcare Roll On 10 ml – minyak perawatan segar Rp 10.559,-
  • Freshcare Roll On Angina Oil – Lavender [10ml] IDR 10,559
  • Freshcare Press & Relax Strong [10ml] Rp 10.500
  • Freshcare Roll On Strong Hot Angina Oil [10ml] IDR 14.900

Anda sebaiknya tidak menggunakan freshcare saat mendekatkannya ke hidung bayi.

Freshcare Eucalyptus Patch memberikan manfaat menyegarkan dengan aroma eucalyptus dan peppermint oil yang bertahan 3-6 jam.

Jika sedang stres bisa menghirup Plossa, terutama varian Bluemountain blue yang memberikan efek relaksasi.

Freshcare patch 1 bungkus isi berapa?

Freshcare Eucalyptus Patch (1 kotak berisi 24 kantong)

Pilihan varian wangi Freshcare :

  • Freshcare Splash Fruity.
  • Freshcare Hot Strong.
  • Freshcare Lavender.
  • Freshcare Sport.
  • Freshcare Original (Citrus)
  • Freshcare Minyak Kayu Putih.
  • Freshcare Green Tea.
  • Freshcare Sandalwood.

Terdiri dari 6 botol dengan aroma: Lavender, Sport, Hot, Citrus, Green Tea, Splash Fruity.

FRESHCARE ROLL ON CITRUS WIND OIL adalah minyak angin yang digunakan untuk meredakan gas, pusing, masuk angin dan mabuk perjalanan. Produk ini mengandung minyak zaitun sebagai anti iritasi untuk pemakaian berulang, menthol dan camphor yang memberikan efek relaksasi.

Di bawah manajemen baru, PT Ultra Sakti meluncurkan produk OTC pertamanya, Minyak Angin Aromaterapi FreshCare, pada akhir 2010.

Produk ini juga sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomor QD. 163 614 521 sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Komposisi produk ini adalah 40% Menthol, 5% Camphor, 0.5% Methyl Salicylate, 10% Olive Oil, 0.25% Essential Oil (Lemon) dan 100% Base Ad.

Freshcare merah 1 box isi berapa?

Jual FRESH CARE (1 karton isi 12 botol). FreshCare merupakan merk minyak angin modern yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari kepraktisan. Dikemas dalam bentuk botol roll-on, produk aromaterapi yang menyegarkan ini tidak mudah tumpah dan lebih nyaman digunakan.

Gosokkan secukupnya pada dahi, dada, hidung atau bagian yang sakit lainnya. Gosokkan dengan murah hati ke dahi, dada, hidung atau tempat sakit lainnya. Hanya untuk pemakaian luar, hindari kontak dengan mata, kulit yang rusak atau teriritasi, jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Tidak hanya mencegah iritasi, aromaterapi FreshCare juga efektif meredakan gejala masuk angin seperti sakit kepala, gas, mual, dan pegal-pegal.

Apa efek samping menghirup Freshcare?

Tidak ada efek samping dari Freshcare yang dilaporkan selama digunakan dalam batas dosis yang dianjurkan.

Menelan atau menghirup cairan freshcare (dimaksudkan untuk penggunaan luar) dalam jumlah banyak dapat menyebabkan keracunan atau iritasi seperti rasa terbakar/terbakar di mulut dan tenggorokan, sakit perut, muntah, pusing, kebingungan, kejang atau pingsan.

Aroma freshcare eucalyptus tahan 3-6 jam. Sebagai aromaterapi yang menyegarkan untuk melegakan hidung tersumbat dan saluran napas tersumbat.

FreshCare sudah memiliki sertifikasi Halal dari LPPOM MUI. FreshCare telah terdaftar di 22 obat yang memiliki sertifikat Halal.