Harga Gula Tropicana Slim di Indomaret

Harga Gula Tropicana Slim di IndomaretTropicana Slim Sweetener Classic merupakan produk pemanis buatan yang rendah kalori sehingga aman bagi penderita diabetes. Rasa manis pada produk ini tidak berbahaya sehingga tidak meningkatkan risiko diabetes atau gula darah.

Harga Gula Tropicana Slim di Indomaret
Harga Gula Tropicana Slim di Indomaret

Berapa harga gula Tropicana Slim?

Daftar Harga Tropicana Slim Terbaru

  • Tropicana Slim Cafe Latte Rp 28.500
  • Tropicana Slim Kecap Manis [200ml] Rp 33.500
  • Minyak Jagung Tropicana Slim Rp 68.900
  • Tropicana Slim Classic Sugar [100 sachet] Rp 70.000

Dear Bunda Dian, Tropicana Slim Sugar/Sweetener aman dikonsumsi segala usia. Namun, anak kecil, terutama di usia 2,5 tahun, masih membutuhkan banyak energi untuk aktif bergerak dan tumbuh.

Tropicana Slim adalah pemanis buatan rendah kalori yang biasa dikonsumsi oleh penderita diabetes. Sedangkan produk Diabetasol merupakan nutrisi pengganti makanan bagi penderita diabetes yang hadir dalam bentuk susu atau pemanis.

Tropicana Slim 1 kotak isi berapa?

Tropicana Slim Sweetener Classic (1 karton berisi 50 sachet)

Kategori gula rendah adalah ketika jumlah tes kurang dari 100 mg/dL. Sudah masuk kategori berbahaya bila kadarnya di bawah 70 mg/dL. Kemudian, seseorang dapat dianggap memiliki gula darah tinggi jika kadarnya melebihi 130 mg/dL sebelum makan atau 180 mg/dL setelah makan dalam waktu 1-2 jam.

Kabar baiknya, penderita diabetes masih bisa makan mi instan, asalkan tidak melebihi asupan karbohidrat hariannya, menurut American Diabetes Association. Makan karbohidrat dalam jumlah besar yang tidak terkontrol menyebabkan penambahan berat badan.

Minum cukup air mampu membantu menjaga kadar gula darah bagi tubuh yang sehat. Selain itu, minum air putih yang cukup dapat membantu ginjal membuang kelebihan gula melalui urine sekaligus mencegah dehidrasi.

Apa manfaat dari gula Tropicana Slim?

untuk mencegah diabetes, mengontrol asupan kalori dan menjaga tubuh tetap optimal.

Dalam hal penghitungan kalori, Tropicana Slim Type Diabtx mengandung 0 kalori sedangkan tipe klasik mengandung 5 kalori per bungkus. Oleh karena itu, penggunaan pengganti gula ini umumnya diperbolehkan bagi penderita non-diabetes.

Tropicana Slim adalah nama merek produk komersial asli Indonesia dari Nutrifood Indonesia. Produk yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari pemanis rendah kalori hingga susu dan bahan masakan.

Pemanis alami sorbitol, sukralosa 13,5 mg/saji, perisa alami dan bubuk jagung. 1 sachet (2,5 gram) Tropicana Slim Sweetener Classic setara dengan manisnya 2 sendok teh (10 gram) gula.

Apakah Tropicana Slim pengganti gula?

Tropicana Slim Classic sudah lama dikenal masyarakat, terbuat dari gula jagung rendah kalori. Produk ini baik untuk mencegah diabetes. Produk ini dapat ditambahkan pada minuman atau makanan sebagai pengganti gula pasir.

Tropicana Slim menghadirkan gula rendah kalori dari stevia, yaitu pemanis stevia yang tidak mengandung kalori karena terbuat dari daun stevia. Hal ini membuatnya cocok untuk dikonsumsi oleh Anda yang sedang diet atau menderita diabetes.

Belum ada penelitian sampai saat ini yang membuktikan gula jagung aman bagi penderita diabetes. Tidak ada satupun jenis gula yang aman bagi penderita diabetes bila dikonsumsi secara berlebihan. Ini termasuk orang-orang yang aman dari diabetes.

Berapa kadar gula darah normal?

Setelah pengambilan darah untuk pemeriksaan gula darah puasa, pasien diminta minum cairan gula, dua jam kemudian dilakukan pengambilan darah kembali, nilai dianggap normal jika hasilnya dibawah 140mg/dL, dan kondisi prediabetes jika antara 140 dan 199 mg/dL dL.

“Tentu,” jawab dr. Dante Saksono H. SpPD-KEMD PhD, Kepala Departemen Metabolisme Endokrin, Departemen Penyakit Dalam RSCM FKUI, saat berbicara dengan usia kampanye #BeatDiabetes Tropicana Slim, Minggu (22/4). Dante menyebutkan batas aman konsumsi pemanis buatan adalah 90 kantong sehari.

Tropicana Slim Sweetener Classic merupakan produk pemanis buatan yang rendah kalori sehingga aman bagi penderita diabetes. Rasa manis pada produk ini tidak berbahaya sehingga tidak meningkatkan risiko diabetes atau gula darah.