Harga Teh Pucuk di Indomaret

Harga Teh Pucuk di IndomaretTeh Pucuk Wangi dalam kemasan 350ml yang praktis untuk dibawa kemana-mana dan selalu memberikan kesegaran di saat kita haus. Selain itu, Teh Pucuk Wangi juga dibuat tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Harga Teh Pucuk di Indomaret
Harga Teh Pucuk di Indomaret

Berapa harga teh pucuk?

Harga teh pucuk wangi kemasan kecil sangat terjangkau, mulai dari Rp 2.500 hingga Rp 3.500 per botol. Selain itu, tersedia juga paket box seperti: B. TEH PUCUK Harum Tea Drink [350ml/12 Botol] seharga Rp 48.000. Atau kemasan lebih besar, Teh Pucuk [350ml/24pcs/case] seharga Rp67.000.

Sebagai raksasa makanan dan minuman, kemampuan Grup Mayora untuk menguasai pasar tidak perlu diragukan lagi. Hal itu tercermin dari salah satu produk barunya yang diluncurkan lima tahun lalu, Teh Pucuk Wangi.

Teh putih dibuat dengan cara dilayukan, dikukus, kemudian dikeringkan dan disortir. Sedangkan teh hijau dibuat dengan cara disangrai dan digiling setelah dilayukan dan sebelum dikeringkan dan disortir. Pada teh oolong, proses oksidasi parsialnya berbeda dengan jenis teh lainnya.

Teh Pucuk 350 mL 1 dus isi berapa?

Teh Pucuk Wangi 350ml (1 karton isi 24 botol).

Teh Pucuk Harum diproduksi oleh PT Mayora Indah Tbk pada tahun 2011. Minuman ini terbuat dari daun teh pilihan, bahan terbaik untuk membuat minuman teh.

Iklan teh Pucuk Harum menampilkan berbagai jenis produk teh yang diyakini mampu membujuk masyarakat untuk membeli produk tersebut. Produk berkualitas membawa penghargaan dan pengakuan untuk Mayora.

Dalam iklan minuman Teh Pucuk Harum, iklan tersebut membawa pesan bahwa minuman teh terbaik diperoleh dari pucuk daun teh.

Teh Pucuk 250ml isi berapa?

Teh Pucuk 250 ml 1 karton berisi 24 botol. Teh Pucuk Harum (TPH) merupakan salah satu produk minuman teh kemasan PT. Tirta Tresindo Jaya. TPH ini sudah tidak asing lagi di Indonesia dan bisa bersaing memperebutkan pangsa pasar dalam waktu singkat. pt. Tirta Fresindo Jaya terletak di Jalan Raya Pasuruan Malang KM.

Teh pucuk wangi ini disajikan dalam botol yang tertutup rapat agar minuman selalu higienis. Teh ini tidak mengandung soda atau alkohol, teh ini hanya mengandung rasa dan penstabil bunga melati yang identik dengan alam.

Iklan unik dan menarik dilakukan oleh perusahaan dan digarisbawahi dengan slogan “Rasa teh terbaik ada di atas”. Melalui iklan ini Teh Pucuk Wangi menginformasikan kepada masyarakat bahwa rasa teh yang paling enak hanya didapat dari pucuk daunnya.

Teh Pucuk Harum merupakan produk minuman teh yang diproduksi oleh Mayora Indah.

Harga Teh Pucuk 1 dus isi berapa?

Daftar Harga Teh Pucuk 1 Kotak Terbaru

  • Teh Pucuk Wangi Melati [350ml x 24 Botol | 1 kotak] Rp 60.899
  • Teh Pucuk Wangi Minuman Teh [350ml/ 24 Botol/ Case] ​​IDR 58.600
  • TEH PUCUK 1 kotak Rp 64.350
  • Sea Carton Teh Pucuk Wangi 1000ml Ekstra 360ml Grosir Rp 60.000

Teh adalah minuman berkafein, infus yang dibuat dengan menyeduh daun, pucuk daun, atau tangkai kering tanaman Camellia sinensis dengan air panas.

Sementara banyak pemain yang inovatif dalam rasa, Teh Pucuk Harum hanya menawarkan dua rasa yaitu gula biasa dan sedikit gula. Ukurannya pun hadir dalam tiga tipe yakni 350ml, 480ml, dan 1,5 liter.

Teh Pucuk botol kecil isi berapa?

Jual teh pucuk wangi mini 250 ml isi 24 botol

Apa saja manfaat dari Teh Pucuk

  1. Teh Pucuk terbuat dari daun teh pilihan
  2. Tanpa pemanis buatan
  3. Dipetik dan diolah langsung tanpa menyentuh tangan, sehingga kualitas Teh Pucuk Wangi 100% benar-benar murni, pasti sangat segar!

Teh pucuk terbuat dari daun teh berkualitas tinggi dan menggunakan pucuk daun teh untuk menciptakan rasa teh terbaik. Selain itu, minuman teh yang ditawarkan oleh Teh Pucuk memiliki rasa manis yang pas.

Ungkapan yang menarik dari iklan Shoot Tee adalah pengucapan ulat yaitu Shoot, Shoot, Shoot, menjadikan ucapan tersebut sebagai salah satu hal yang sering disinggung oleh masyarakat. Ada juga semboyan teh pucuk yaitu teh pucuk harum, rasa teh paling enak ada di pucuk.