Harga Serum Ponds di Indomaret

Harga Serum Ponds di IndomaretPOND’S WHITE BEAUTY SERUM BURST DAY AND NIGHT CREAM adalah produk perawatan kulit dengan Vitamin B3 dan Hyaluronic Acid untuk mencerahkan kulit wajah, mengurangi flek hitam dan terasa halus. Kandungan vitamin B3 pada produk ini bermanfaat untuk mengurangi kusam dan mengecilkan pori-pori.

Harga Serum Ponds di Indomaret
Harga Serum Ponds di Indomaret

Apakah di indomaret ada serum ponds?

Ponds Bright Beauty Power Serum 7.5g. Krim pelembab untuk kulit normal, mencerahkan dan menyamarkan noda dengan aplikasi pertama di pagi hari.

Mengandung Pearl Nutrients, Vitamin B3 dan formula toner AHA menyegarkan pori-pori agar tampak lebih kecil. mengangkat minyak berlebih. Mencerahkan wajah. Produk ini sangat cocok untuk kulit berminyak, kering dan kusam.

Pond’s tidak mengandung senyawa merkuri atau timbal.

Gunakan produk secara rutin di ujung jari Anda setiap pagi untuk hasil yang maksimal. Jika ingin hasil yang lebih maksimal, tidak ada salahnya menggunakan rangkaian serum POND’S pada malam hari.

Berapa harga serum ponds miracle?

Harga Pond’s Age Miracle Double Action Serum terbaik di Indonesia adalah Rp 47.500.

Harga Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum terbaik di Indonesia adalah Rp 16.900. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum bisa kamu beli dengan harga termurah Rp 16.900 dari Shopee, lebih murah 38% dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum yang dijual Tokopedia seharga Rp 27.363.

Rangkaian White Beauty dari Pond ini dirancang untuk membuat kulit lebih halus dan putih hanya dalam 7 hari lho.

Produk perawatan kulit pertama Ponds adalah Ponds Juice Moisturizer Watermelon Extract. Produk ini mengandung ekstrak buah semangka dan vitamin E yang dapat membantu membuat wajah tampak lebih cerah, cerah dan terhidrasi. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 24.500.

Apa manfaatnya serum ponds?

Pond’s Glitter Glow mengeluarkan pelembab wajah yang diklaim dapat mencerahkan kulit kusam dan memberikan efek glowing pada wajah. Dan tidak main-main, efeknya langsung terasa lho.

Mengaplikasikan serum itu mudah! Setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence, oleskan 2-3 tetes POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum secara merata ke wajah Anda. Tepuk dengan lembut untuk membantu menyerap ke dalam kulit. Tindak lanjuti dengan pelembab untuk mendapatkan manfaat terbaik dari serum!

Sabun Pond Acne Solvent memiliki beberapa efek samping: Menyebabkan iritasi kulit dan gatal-gatal jika pengguna memiliki kulit sensitif. Menyebabkan lebih banyak jerawat jika digunakan terlalu sering. Menyebabkan wajah berminyak jika tidak digunakan secara teratur dan berlebihan.

Ponds Bright Beauty serum Untuk apa?

Memperkenalkan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, formula terbaru Pond’s yang dapat mencerahkan, melembutkan dan menghidrasi wajah untuk hasil kulit bercahaya yang tidak bisa Anda dapatkan hanya dengan krim!

Beberapa jenis serumnya adalah Ponds Bright Beauty Power Serum, Ponds Bright Beauty Serum Mask, dan Pure Bright Serum Whip Facial Foam. Selain itu, ada lagi produk bernama Ponds Age Miracle Double Action Face Youthful Glow Face Serum.

Jadi jika Anda mencari tabir surya untuk perawatan wajah Anda, Anda akan menemukan yang cocok untuk semua jenis kulit di Ponds Protecting Day Cream Sunscreen Protect SPF 30, terutama untuk kulit normal dan kulit cenderung kering.

Pond’s adalah merek perawatan kesehatan dan kecantikan Amerika yang saat ini dimiliki oleh Unilever.

1 paket ponds terdiri apa saja?

1 paket terdiri dari.

  • 1 day cream skin perfecting cream for normal skin 20 gr.
  • 1 krim serum pecah 20 gr.
  • 1 pon vitamin air misel.

Namun optimal digunakan oleh orang berusia 24-25 tahun, karena kadar kolagen pada kulit pada usia ini sangat rendah dan perlu ditingkatkan dengan produk perawatan kulit anti penuaan.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum merupakan serum yang dapat Anda gunakan untuk mencerahkan, melembabkan dan melembutkan kulit Anda. Dengan formula unik Gluta Boost-C yang mengandung glutathione, produk yang satu ini bisa kamu gunakan untuk mencerahkan kulit!