Harga Mie Ghost Pepper di Indomaret

Harga Mie Ghost Pepper di IndomaretMie Ghost Pepper adalah mie instan dari Malaysia dengan bumbu yang mengandung salah satu cabai terpedas di dunia. Penampilan mie dan bumbu hitamnya saja membuat banyak orang yang memiliki keki terlebih dahulu untuk mencicipinya.

Harga Mie Ghost Pepper di Indomaret
Harga Mie Ghost Pepper di Indomaret

Mie ghost pepper harganya berapa?

Toko online sekarang banyak di temukan semua rasa Mie Ghost Pepper

Mie instan mengandung zat berbahaya, diantaranya Proplene Glycol, yang jelas-jelas merusak dan mengganggu fungsi hati. gagal ginjal. Kandungan Proplene Glycol juga mengundang penyakit lain yang merusak kerja ginjal sebagai salah satu organ vital dalam tubuh kita. Penyakit ginjal adalah penyakit gagal ginjal.

Tingkat ketajaman Sangat tajam, level 10 dari 10 poin. Sebagai gambaran rasa pedasnya; Cabai rawit terpedas di Indonesia memiliki tingkat panas 350.000 SHU – 500.000 SHU (Scovile Heat Unit), sedangkan Carolina Reaper memiliki tingkat panas ekstrim yaitu 2.200.000 SHU – 2.250.000 SHU.

Apakah mie ghost pepper sudah ada di Indomaret?

Saat ini Mie Ghost Pepper dibanderol di Indomaret mulai dari 16.000 rupiah untuk varian Ghost Pepper Spicy Beef Mushroom Noodle kemasan 103 gram hingga 24.500 rupiah untuk varian Ghost Pepper Spicy Chicken Cup Noodle kemasan 80 gram.

Misalnya Samyang Mie Instant Goreng Extreme 140 gr yang semula dijual Rp 20.900 kini naik menjadi Rp 22.500. Begitu juga dengan harga Samyang Mie Carbonara Ayam Goreng Pedas Instan 130 gr naik dari Rp 22.900 menjadi Rp 23.500.

Keripik Tortilla Paqui, camilan yang disebut-sebut sebagai keripik terpedas di dunia. Paqui Carolina Reaper Madness One Chip Challenge Keripik Tortilla Dijelaskan oleh Tanboy Kun sering disebut-sebut sebagai keripik terpedas di dunia. Jajanan ini dijual di Amazon dengan harga US$30 atau sekitar Rp437.000 per bungkus.

Apakah ghost pepper ada di alfamart?

Kini Mamee Ghost Pepper Spicy Chicken hadir, kepedasannya dijamin bikin seger. Penasaran bagaimana rasanya? Yuk, dapatkan produknya di #Alfamart selanjutnya!

Ghost Pepper Chips adalah salah satu makanan yang terbuat dari cabai terpedas di dunia. Ketajamannya bisa mencapai 1 juta SHU. Cabai sangat pedas sehingga bisa digunakan untuk membuat granat dan senjata yang menyebabkan kebutaan sementara.

Keripik Jajanan Mister Potato Ghost Pepper 45G. Saat ini Mie Ghost Pepper dibanderol di Indomaret mulai dari 16.000 rupiah untuk varian Ghost Pepper Spicy Beef Mushroom Noodle kemasan 103 gram hingga 24.500 rupiah untuk varian Ghost Pepper Spicy Chicken Cup Noodle kemasan 80 gram.

Apakah ghost pepper sangat pedas?

Ada banyak jenis mie instan pedas yang sudah ada di Indonesia. Namun merek mi instan ini disebut-sebut paling pedas di Indonesia karena menggunakan varian cabai yang masuk dalam 10 besar cabai terpedas di dunia, yaitu ghost pepper.

NongShim Shin Black Noodle Soup Noodle merupakan produk dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Mi instan kuah dari versi premium Shin Ramyun asli adalah mi terlezat nomor satu di dunia.

Bhut Jolokia adalah salah satu cabai terpedas di dunia dan sangat populer. Seedflower.com seringkali tidak dapat memenuhi permintaan pasar untuk varietas cabai ini karena laris. Cabai Bhut Jolokia juga sering disebut sebagai Lada Naga Jolokia atau Ghost Pepper, Cabai Hantu atau Ghost Chili.

Apa nama mie Terpedas di dunia?

Paldo Teumsae Ramen Versi 9.413SHU – Korea Selatan.

Kali ini bukan lagi mie goreng Paldo yang masuk ke dalam daftar mie instan terpedas di dunia, melainkan mie instan Paldo dengan sausnya. Paldo Teumsae Ramen ini memiliki tingkat kepedasan hingga 9.413 SHU.

Ghost Pepper Noodle adalah mie hitam rasa ghost pepper premium asli Korea (tingkat panas 1.000.000 SHU) yang hanya membutuhkan waktu 4 menit untuk disajikan. Nikmati rasa pedas dari Ghost Pepper Noodle!

Cabai rawit memiliki skor 100.000 yang diukur pada skala Scoville. Sebaliknya, cabai merah besar hanya berharga sekitar 30.000 – 50.000 SHU.

Mie Ghost Pepper pasti masih menendang rasanya hingga sekarang! segera kunjungi di indomaret berikutnya sebelum Mie Ghost Pepper habis!