Harga Vaseline 400 ml di Indomaret

Harga Vaseline 400 ml di IndomaretVaseline adalah produk perawatan kulit yang digunakan untuk merawat kulit kering dan kaki pecah-pecah agar rambut lebih berkilau. Vaseline Petroleum Jelly terbuat dari 100% Vaseline murni yang dicampur dengan berbagai minyak mineral dan lilin.

Harga Vaseline 400 ml di Indomaret
Harga Vaseline 400 ml di Indomaret

Berapa harga Vaseline Healthy White 400 mL?

Harga Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion 400ml terbaik di Indonesia adalah Rp 31.900.

Mencerahkan selangkangan dan ketiak. Anda bisa menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk mencerahkan selangkangan dan ketiak. Ini karena petroleum jelly dapat mencegah iritasi akibat gesekan di area berkerut seperti ketiak dan selangkangan yang membuatnya lebih gelap.

Anda bisa menggunakan petroleum jelly di wajah Anda. Namun, karena petroleum jelly tidak dapat diserap oleh kulit dan tertinggal di permukaan luar kulit, mengoleskannya ke wajah bisa terasa tidak nyaman (wajah tampak lengket, berminyak, dan berkilat).

Vaseline Oil membantu bulu mata tumbuh lebih panjang, lebih tebal dan lebih kuat. Produk ini juga mengklaim bahwa sifat pelembabnya menjaga kulit di sekitar kelopak mata tetap lembut dan kenyal.

Berapa Harga body lotion vaseline 100 mL?

Harga Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion 100ml terbaik di Indonesia adalah Rp 16.500.

VASELIN LIP THERAPY ORIGINAL merupakan produk perawatan bibir yang mengandung : – Aloe Vera extract untuk melembabkan dan memberikan rasa nyaman pada kulit bibir – Vitamin E untuk membantu menutrisi bibir dan menjadikannya lebih sehat – Vaseline untuk menjaga kelembapan bibir.

Bagian dalamnya bening, tidak terlalu gelap tapi juga tidak terlalu pucat. Vaseline Petroleum Jelly asli memiliki sedikit lilin hingga tidak berbau.

Vaseline Hand & Body Lotion telah memenuhi kebutuhan wanita selama lebih dari 75 tahun. Kelompok sasaran utama produk hand and body lotion adalah wanita berusia antara 18 dan 25 tahun.

Berapa harga vaseline 200 mL?

Harga Vaseline Healthy White UV Lightening Lotion 200ml terbaik di Indonesia adalah Rp 16.450.

Efek Samping Penggunaan Vaseline Vaseline pada kulit sensitif atau luka kulit

Beberapa diantaranya adalah:

  • dapat menyebabkan reaksi alergi.
  • meningkatkan risiko infeksi bila digunakan pada kulit yang kurang dibersihkan.
  • penyumbatan pori.

Vaseline Repairing Jelly sangat aman digunakan, lembut di kulit, tidak menimbulkan reaksi alergi dan non comedogenic (tidak menyumbat pori). Vaseline Repairing Jelly dapat digunakan setiap kali kulit terasa sangat kering

Vaselin 200 mL 1 dus isi berapa?

Vaseline healthy white 200ml (1 box isi 18 pcs) Barang ori gress berupa kotak. – Pencerahan UV.

  • Harga Vaseline Lip Therapy Mini Rosy Lips terbaik di Indonesia adalah Rp 6.300.
  • Harga Vaseline Pure Repairing Jelly 100ml terbaik di Indonesia adalah Rp 28.500.
  • Harga Vaseline Pure Repairing Jelly 50ml terbaik di Indonesia adalah Rp 15.000.
  • Vaseline Pure Repairing Jelly 50ml bisa kamu beli dengan harga termurah Rp 15.000

Produk petroleum jelly terbaru dan terhebat di Indonesia

  • Jelly perbaikan Vaseline.
  • Terapi Bibir Vaseline.
  • Vaseline Men Facial Wash Healthy White.
  • Vaseline Healthy White Night Repair.
  • Tabir surya sehat dengan petroleum jelly.
  • Vaseline Lotion Healthy White UV Brightening.
  • Vaseline Serum Serum Pemulih Putih Sehat SPF 30.

Vaseline ternyata memiliki sertifikasi Halal yaitu untuk produk Vaseline Healthy Bright Fresh & Bright Cooling (Lotion). Lotion ini terdaftar di LPPOM MUI dengan nama produsen PT. Unilever Indonesia Tbk (Pabrik PC) dengan nomor sertifikat 00150074871115.

Apa bedanya Vaseline asli dan palsu?

Petroleum jelly palsu berwarna kuning muda dan pucat, sedangkan produk petroleum jelly asli memiliki warna kuning yang lebih pekat menyerupai warna lemon balm. Tekstur palsu lebih licin dan cenderung lari daripada yang asli.

Vaseline atau petroleum jelly adalah pelembap yang digunakan untuk mencegah atau mengatasi kulit kering, kasar, pecah-pecah, atau gatal.

Vaseline, brand perawatan kulit yang diproduksi oleh PT Unilever Indonesia Tbk. mengumumkan bahwa Indonesia telah menjadi bagian dari misi global untuk memperbaiki kulit dan kualitas hidup mereka yang membutuhkan di seluruh dunia

Apakah Anda ingin kulit Anda terlihat lebih bersinar secara instan? Coba saja Vaseline® Heathy White™ Insta Fair Lotion! Body lotion petroleum jelly ini mengandung micro-reflectors yang diklaim mampu mencerahkan kulit hingga empat kali lebih cepat.