Harga Serum Garnier Sachet di Indomaret

Harga Serum Garnier Sachet di IndomaretGarnier Bright Complete Vitamin C 30X Booster Serum memiliki manfaat dari 30X Vitamin C dan kandungan Lemon Yuzu Domestik. Dengan tekstur dewy dan ringan, serum ini mudah meresap ke dalam lapisan kulit, membantu mencerahkan bintik hitam dan menyamarkan bekas jerawat dengan lebih cepat.

Harga Serum Garnier Sachet di Indomaret
Harga Serum Garnier Sachet di Indomaret

Berapa harga serum Garnier 30ml?

Harga Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 30ml termurah di Indonesia adalah Rp 17.000.

Harga Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 15ml termurah di Indonesia adalah Rp 29.900.

Ini adalah ciri dari perawatan kulit yang tidak tepat

  • Kulit kering dan bersisik.
  • Ruam kulit muncul.
  • Jerawat muncul.
  • kulit merah dan kering.
  • Reaksi kulit muncul.
  • Tekstur kulit tidak rata.
  • Kulit menjadi berminyak.
  • Kulit saya terasa kencang.

Mulai dari jerawat yang parah, iritasi, kulit menjadi merah, gatal dan sensitif terhadap paparan sinar matahari. Hanya dalam 24 jam, Anda bisa merasakan ketidaknyamanan menggunakan kosmetik yang tidak tepat. Sebelum membeli produk apa pun, Anda harus mengetahui tanda-tanda perawatan kulit yang tidak tepat.

Apa khasiat Garnier serum?

Manfaat Garnier Sakura White Serum tidak hanya mampu mencerahkan dan merona kulit, tetapi juga dapat menghaluskan kulit, menjaga kekenyalan kulit dan membuat kulit tampak merata. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum bisa kamu gunakan setelah mencuci muka di pagi dan malam hari.

Sebenarnya, Anda bisa menggunakan beauty essence tanpa lotion. Beberapa orang memiliki kulit sensitif dan menggunakan banyak rangkaian perawatan kulit.

Cukup gunakan 2-3 tetes atau sekitar 2 pump serum untuk hasil yang maksimal. Dengan kadar seperti itu, serum akan terserap secara merata di wajahmu, topper.

Jika serum wajah Anda terasa lengket, meninggalkan residu, atau berminyak pada kulit Anda, ini berarti serum tidak bekerja dengan baik.

Berapa Lama Hasil Pemakaian serum Garnier?

Garnier Sakura Glow Serum memiliki banyak manfaat. Formulanya yang ringan menyerap dengan cepat ke dalam jaringan kulit. Lihat hasilnya hanya dalam 7 hari dengan serum wajah glowing alami ini.

Pilihan krim malam untuk mencerahkan wajah adalah Garnier Sakura Glow Night Cream. Ini adalah pelembab yang menciptakan kulit cerah merona yang terasa lebih halus, lembut, kenyal, dan segar di pagi hari.

Sebaliknya, jika Anda menggunakan Garnier Sakura White Series yang mengandung ekstrak bunga sakura, wajah Anda akan memerah akibat efek melanin yang menyebabkan kulit kusam. Penggunaan pelembab secara teratur sangat penting.

Setelah mencuci muka, setelah menggunakan lotion/beauty essence/beauty essence, dan sebelum menggunakan tabir surya.

Berapa mili serum Garnier yang sachet?

Garnier Light Complete Booster Serum Sachet – 7.5ml untuk dijual. Bahan ini mencerahkan kulit yang lelah atau kusam dan melindunginya dari kerusakan lingkungan seperti polusi, radikal bebas, dan sinar UV. Ini adalah bahan yang ideal untuk penggunaan pagi hari bagi mereka yang berusia 20-an dan 30-an.

Sebenarnya tidak masalah menggunakan bedak setelah menggunakan serum. Umumnya, bedak dan produk perawatan wajah kosmetik justru digunakan paling akhir setelah menggunakan produk perawatan kulit perawatan wajah lainnya.

Garnier Sakura White Booster Serum dengan Hyaluron dan Sakura Extract mencerahkan dan mencerahkan wajah dalam waktu 7 hari.

Apa efek samping serum vitamin C?

Efek Samping Serum Vitamin C untuk Jerawat. Jika kulit Anda cenderung sensitif, sebaiknya hindari produk serum vitamin C yang mengandung bahan aktif L-ascorbic acid.

Ambil 3 tetes serum di pagi hari dan 3 tetes di malam hari lalu tepuk-tepuk ke seluruh wajah. Garnier Sakura White 30X Hyaluron Booster Serum tersedia dengan harga Rp 110.000 untuk kemasan 30ml.

Serum pencerah ini memiliki kandungan bahan konsentrasi tinggi berupa vitamin C murni, 30 kali lebih banyak dari lemon yuzu dalam negeri yang terbukti ampuh mencerahkan kulit dan memudarkan flek hitam. wajah dan membuat bintik hitam terlihat samar.