Harga Topping Balm Plus di Apotik

Harga Topping Balm Plus di ApotikTopping Balm Plus Cream mencerahkan puting yang memiliki aroma jeruk segar. Ini sangat efektif untuk mencerahkan puting susu, selangkangan dan beberapa area kewanitaan gelap lainnya. Kandungan vitamin C dan E dilengkapi dengan tabir surya yang melindungi kulit dan mengurangi munculnya flek hitam.

Harga Topping Balm Plus di Apotik
Harga Topping Balm Plus di Apotik

Berapa kali pemakaian Topping Balm Plus?

Oleskan sedikit Pretty White Topping Balm Plus pada area yang diinginkan. Gunakan 2-3 kali sehari untuk hasil maksimal. Gunakan pada kulit bersih setelah mandi.

Kelebihan Topping Balm Plus by Pretty White : – Tidak hanya sebagai pemutih puting tapi juga mampu memutihkan area Miss V. – Selain digunakan untuk wanita dewasa, produk ini juga dapat digunakan pada bayi untuk menghilangkan ruam saat menggunakan popok

Krim wajah hamil yang mengandung asam retinoat dan turunannya, hidrokuinon dan asam salisilat tidak dianjurkan dan harus dihindari selama kehamilan. Risiko kesehatan ibu hamil dan janin bisa terancam jika produk yang digunakan tidak memenuhi anjuran.

Topping Balm Plus gunanya apa?

Ini sangat efektif untuk mencerahkan puting susu, selangkangan dan beberapa area kewanitaan gelap lainnya. Kandungan vitamin C dan E dilengkapi dengan tabir surya yang melindungi kulit dan mengurangi munculnya flek hitam. Topping Balm Plus mampu mengembalikan kelembapan pada area puting dan selangkangan.

100% aman digunakan termasuk ibu hamil, bayi dan lansia. 100% tanpa efek samping. Kandungan bahan alami yang sangat baik untuk kulit tubuh. Tidak menyebabkan alergi, gatal atau kemerahan pada kulit.

Cobalah Topping Balm Plus dari Little Baby. Topping balm ini best seller di kalangan cewek Asia untuk mencerahkan flek hitam di tubuh mereka. Jangan heran jika Anda mendapatkan hasil yang maksimal dalam waktu 10-15 hari pemakaian.

Topping Balm Plus apakah aman?

100% aman digunakan termasuk ibu hamil, bayi dan lansia. 100% tanpa efek samping. Kandungan bahan alami yang sangat baik untuk kulit tubuh. Tidak menyebabkan alergi, gatal atau kemerahan pada kulit.

Salah satunya mengandung hydroquinone, bahan yang mencegah pigmentasi dan dapat menyebabkan iritasi atau pencerah kulit yang tidak merata. Meski hydroquinone ini dianggap berbahaya, namun belum diteliti lebih lanjut untuk ibu menyusui.

Deskripsi Produk

  • Untuk mengembalikan warna merah muda alami puting susu Anda.
  • Mengurangi kerutan pada lipatan kulit agar terlihat lebih halus, kencang dan tidak kendur.
  • Memudarkan warna gelap di selangkangan, ketiak, siku, lutut dan area lainnya agar tampak cerah dan sehat.

Oleskan sedikit Pretty White Topping Balm Plus pada area yang diinginkan. Gunakan 2-3 kali sehari untuk hasil maksimal. Gunakan pada kulit bersih setelah mandi.

Kapan pemakaian topping Balm Plus?

Oleskan sedikit Pretty White Topping Balm Plus pada area yang diinginkan. Gunakan 2-3 kali sehari untuk hasil maksimal. Gunakan pada kulit bersih setelah mandi. Untuk pemakaian pada puting susu, oleskan pada area kewanitaan dengan DNA putih 2x sehari setelah mandi pagi dan sore.

100% aman digunakan termasuk ibu hamil, bayi dan lansia. 100% tanpa efek samping. Kandungan bahan alami yang sangat baik untuk kulit tubuh.

Untuk pemakaian pada puting susu, oleskan pada area kewanitaan dengan DNA putih 2x sehari setelah mandi pagi dan sore.

Paparan merkuri selama kehamilan dapat menyebabkan janin mengalami kelainan. Sayangnya, belum diketahui apakah paparan merkuri dari perawatan kulit bisa menyebabkan hal ini. Sebaiknya hindari produk yang mengandung merkuri selama kehamilan.

Topping Balm plus apakah aman untuk ibu menyusui?

Topping Balm Plus Cream by Pretty White No little baby, pretty white adalah topping balm versi Indonesia. Aman untuk ibu hamil dan menyusui (jangan digunakan untuk menyusui pada puting)

  • BPOM NA18181900212
  • SERTIFIKAT HALAL
  • TANPA PARABEAN Fungsi :  Mengembalikan warna pink alami pada puting dan area kewanitaan.

Akibat adanya merkuri, perkembangan sel otak janin juga terganggu. Daya ingat janin yang menurun menimbulkan bahaya bagi ibu menyusui untuk menggunakan krim pemutih.

Beberapa efek pemutihan wajah bayi untuk ibu menyusui yang mengandung bahan-bahan di atas adalah: Menyebabkan iritasi kulit, yang dapat mempengaruhi kesehatan ibu menyusui. Menyebabkan alergi pada bayi. Dalam proses pembuatan bayi sering muncul masalah kesehatan.