Harga Yupi Bolicious di Indomaret

Harga Yupi Bolicious di IndomaretYupi Bolicious merupakan salah satu varian permen Yupi yang memiliki rasa renyah, asam dan manis berbentuk bola buah. Yupivolicious dilapisi dengan lapisan transparan yang terbuat dari gelatin halal sehingga Yupiel dapat dimakan.

Harga Yupi Bolicious di Indomaret
Harga Yupi Bolicious di Indomaret

Yupi Bolicious 1 box isi berapa?

Yupi Bolicious Lychee Flavour 24 buah per kotak | Permen Yupi Lychee Murah. Netto: 40 gram, 8 buah per kantong. Harga untuk 1 tas/pak.

Ada beberapa variasi dari produk Yupi ini antara lain :

  • Yupi Baby Bears.
  • Yupi Bery Bonz.
  • Yupi Burger.
  • Yupi Choco Glee.
  • Yupi Dino Land.
  • Yupi Exotic Mango.
  • Yupi Fruity Cola.
  • Yupi Gummy Cookies.

Namun, untuk berjaga-jaga, berikan Yupi Gummy kepada anak di atas 4 tahun. Pada saat ini, anak-anak belajar mengunyah dengan benar, jadi mereka tidak perlu khawatir tersedak permen karet yang kenyal.

Yupi Bolicious 40 gr isi berapa?

Netto: 40 gram, 8 buah per kantong. Harga untuk 1 tas/pak.

Seperti diketahui, kebanyakan permen peppermint memiliki rasa manis yang tajam karena pemanis yang dikandungnya. Pemanis yang berlebihan ini dapat menyebabkan obesitas pada penderita diabetes, kerusakan gigi, gusi di rahang, batuk dan tenggorokan gatal, serta peningkatan kadar gula darah.

P.T. Yupi Indo Jelly Gum, atau lebih dikenal dengan Yupi, merupakan perusahaan manufaktur permen karet Indonesia. Yupi adalah gummy maker berkualitas tinggi yang telah lulus standar internasional.

Yupi adalah gummy sehat tanpa pemanis buatan. Ini karena pemanisnya bersumber dari buah asli.

Yupi Bolicious menawarkan berbagai rasa buah yang lezat antara lain tangerine, strawberry, lychee dan blackberry.

Berapa harga Yupi satu dus?

Harga Yupi Ame 6 botol per box – harga terbaru

YUPI STRAWBERRY KISS LOVE PERMEN PUTIH PINK 1 DUS Harga per 110.000 1 DUS = 6 Toples YUPI 1 TOPLES Rp 20.000 Isi 300g Toples

Permen (bahasa Inggris: candies) adalah makanan berkalori tinggi yang umumnya terbuat dari gula, air, dan sirup fruktosa.

Ada 340kkal per 100g. Detail Produk Yupi Strawberry Kiss Candy 1BOX berisi 6 buah. 1 DUS = 6 toples yupi. (sekitar 125 poin). Yupi strawberry kiss jar 300gr isi 125 buah.

Yupi Strawberry Kiss Candy (Love) 50 buah. Setelah dilakukan penelitian, PT Yupi Indo Jelly Gum (YIJG) halal dan tidak mengandung gelatin babi, berdasarkan siaran pers Kementerian Perdagangan RI tanggal 17 Oktober 2014.

Berapa rasa Yupi Bolicious?

Upibolicious 24 buah dengan 4 rasa unik.

“Oleh karena itu, selain halal, produk ini juga sehat untuk dikonsumsi,” kata Juriwati melalui keterangan yang dikutip Rabu (26 Januari 2022). Permen Yupi menggunakan gelatin daging sapi berkualitas tinggi, sehingga Anda dapat menikmatinya dengan percaya diri.

Yupi adalah salah satu merek soft candy yang populer. Permen ini bisa kamu beli di mini market seperti India Mallet atau Alpha Mart.

Mengutip dari laman Turn Back Hoax, klaim permen Yuppi berbahan kulit babi ternyata tidak benar alias hoax. Pada tahun 1996, Indonesia mulai memproduksi permen karet yang disebut Yupi dan menjualnya ke seluruh nusantara.

Apakah Yupi Bolicious plastik bisa dimakan?

Yupivolicious dilapisi dengan lapisan transparan yang terbuat dari gelatin halal sehingga Yupiel dapat dimakan. Karena itu, tidak perlu mengupas lapisannya. Siap untuk dimakan.

Tahukah Anda bahwa pelapis Yupi Bolicious bukan “plastik”? Namun yang halal sudah pasti kolagen yang berasal dari protein hewani.

Seluruh produk Yupi yang diproduksi di pabrik Yupi di Gunung Putri, Bogor menggunakan gelatin sapi dan melalui proses sertifikasi Halal dan berbagai sertifikasi lainnya sebelum dijual ke masyarakat Indonesia secara luas, kami jamin dengan kualitas terbaik,” ujar Juriwati.

Padahal, Haribo (perusahaan yang membuat permen gummy bear) menggunakan gelatin babi. Yupi Big Burger, aneka rasa manisan lembut strawberry, nanas, dan cream apple jelly. Perhatian: Asupan berlebihan memiliki efek pencahar.