Harga Vermint di Apotik

Harga Vermint di ApotikVermint adalah suplemen ekstrak cacing tanah yang telah diklaim dapat menyembuhkan demam tifoid, namun belum ada penelitian klinis grade 1, 2, atau 3 yang dipublikasikan mengenai keamanan, khasiat, atau efektivitas zat ini, sehingga zat ini tidak dianjurkan. tidak dapat diklasifikasikan sebagai produk obat.

Harga Vermint di Apotik
Harga Vermint di Apotik

Berapa harga obat cacing vermint?

Vermint tersedia dalam kemasan botol 12 kapsul dan 15 kapsul yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Dapatkan Vermint original dengan mudah dan murah mulai dari Rp 14.950

Gejala demam tifoid berulang meliputi:

  • Demam yang meningkat secara bertahap dan dapat mencapai 40°C.
  • Sakit kepala.
  • Sakit perut.
  • Lemah.
  • diare atau sembelit.
  • kehilangan nafsu makan.
  • Nyeri otot.
  • Ruam merah di perut dan dada.

Pasien dengan demam berbintik yang ditangani dengan benar dapat pulih dalam beberapa hari hingga dua minggu.

Jika dicurigai tifus, disarankan untuk segera pergi ke dokter. Pasien tifus dapat ditangani oleh dokter umum. Jika diobati, dapat ditangani oleh dokter spesialis penyakit dalam. Jika infeksi terjadi pada anak-anak, dapat ditangani oleh dokter spesialis anak.

Vermint untuk obat apa saja?

Definisi. Mint adalah obat yang diproduksi oleh CV. Vermindo Internasional. Obat ini mengandung ekstrak Lumbricis rubellus yang diindikasikan untuk pengobatan demam tifoid, demam berdarah, migrain, luka bakar kering dan pengangkatan luka pasca operasi.

Bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Tidak ada bukti ilmiah bahwa obat cacing dapat menyebabkan obesitas.

Obat ini cukup diminum sekali saja. Secara farmakologis, kadar puncak obat dalam plasma darah tercapai dalam 1-3 jam untuk menghasilkan efeknya pada cacing yang melumpuhkan.

Kondisi rekan Anda yang mengalami sakit perut dan diare setelah mengonsumsi obat cacing, selain efek samping dari obat tersebut, dapat mengindikasikan adanya reaksi alergi, peningkatan asam lambung, radang usus, gastroenteritis, keracunan makanan dan berbagai penyakit lainnya.

Tenang. Obat cacing adalah dosis tunggal, jadi tidak ada efek samping yang serius setelah minum obat, meskipun tidak ada cacing di tubuh Anda.

Berapa hari minum Vermint?

Dewasa : 2 kapsul, 3 kali sehari Anak-anak : 1 kapsul, 3 kali sehari. Jika demam/panas tidak hilang setelah 2 hari, segera cari pertolongan medis. Obat antipiretik hanya mengurangi gejala penyakit tetapi tidak mengobati penyakit yang mendasari atau penyebab penyakit.

Oleh karena itu, perhatikan ciri-ciri gejala tifus berikut ini!

  • Nafsu makan menurun. Selama masa penyembuhan, antibodi yang melawan bakteri dan infeksi dapat menyebabkan Anda kehilangan nafsu makan.
  • Demam tinggi.
  • Keringat berlebihan.
  • diare dan sembelit.
  • dehidrasi.
  • batuk bronkitis.

Demam tifoid atau lebih dikenal dengan tifus merupakan penyakit akut yang disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi. Bakteri ini biasanya ditemukan di air atau makanan yang terkontaminasi. Selain itu, bakteri ini juga dapat ditularkan oleh orang yang terinfeksi.

Vermin caps obat apa?

Vermin Cap 12 untuk meredakan demam.

Dewasa: 1 kapsul, tiga kali sehari. Anak-anak : 1 kapsul 2 kali sehari. Bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Jika demam/panas tidak hilang setelah 2 hari, segera cari pertolongan medis.

Mengonsumsi obat cacing bersamaan dengan antibiotik dapat dilakukan asalkan dilakukan sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

Potensi efektivitas cacing tanah berasal dari kandungan antibakterinya. Obat alternatif ini dipercaya dapat melawan bakteri penyebab gangguan lambung seperti gastritis dan gastroenteritis.

Ciri-ciri demam tifoid yang paling sering diabaikan adalah demam disertai menggigil, sakit kepala, nyeri badan, dan nyeri otot. Penderitanya bahkan bisa mengalami perubahan mental mulai dari bingung hingga koma, pembesaran kelenjar getah bening, ruam hingga gagal organ.

Apakah Vermint berbahaya?

Obat hama ini aman dikonsumsi oleh orang dewasa maupun anak-anak. Meski begitu, obat ini tidak boleh dikonsumsi tanpa pengawasan medis, termasuk ibu hamil dan menyusui.

Nenek moyang Tionghoa selalu mempercayai obat tifus Tie Lung Wang sebagai obat tifus yang paling mujarab karena dapat menyembuhkan dengan sangat cepat.

Cacing mebendazole memiliki beberapa efek samping, seperti ruam, gas, sakit perut, diare, kehilangan nafsu makan, muntah dan pusing.

Ekstrak cacing tanah diketahui memiliki efek antioksidan yang baik berkat kandungan senyawa fenoliknya. Ini membuat ekstrak cacing sebagai sumber antioksidan alami untuk mengobati penyakit radang, termasuk tifus.