Harga Air Mawar di Indomaret

Harga Air Mawar di IndomaretAir mawar merupakan cairan yang berasal dari penyulingan kelopak bunga mawar dan memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi tubuh. Beberapa di antaranya mengandung antiseptik, antibakteri, vitamin A, C dan E yang sangat baik untuk kebersihan dan kesehatan kulit.

Harga Air Mawar di Indomaret
Harga Air Mawar di Indomaret

Air mawar harganya berapa?

  • viva air mawar Rp 4.270
  • VIVA ROSE WATER 100ML ASLI BPOM – VIVA ROSE WATER Rp 5.268
  • Viva Rosewater Toner Rp 4.900
  • VIVA ROSE WATER 100 ML Rp 6.890
  • Viva Rosewater Toner Rp 7.000

Bahkan kandungan air mawar sering digunakan dalam produk kecantikan atau pembersih wajah untuk kulit berjerawat karena dapat membantu menghilangkan bakteri. Tak hanya itu, air mawar juga dikatakan dapat membantu menenangkan jerawat wajah yang meradang.

Mencampurkan air mawar dengan hand body pada umumnya diperbolehkan asalkan tidak menyebabkan iritasi kulit.

Berapa harga air mawar Viva di Alfamart?

Dibandingkan tahun 2020, harga air mawar Viva tahun 2021 masih sama yaitu Rp 6.100 untuk 100ml dan Rp 10.200 untuk 200ml.

Anda tidak perlu lagi khawatir tentang cara mengatasi bibir gelap. Meski bibir gelap memang sangat mengganggu penampilan, namun bibir gelap bisa diatasi dengan air mawar yang bermanfaat untuk memutihkan bibir.

Masker ini dirancang untuk membuat kulit tampak lebih halus, cerah dan awet muda. Kamu yang punya mata panda juga bisa menghilangkannya dengan resep masker ini lho! Campur susu bubuk Dancow dengan air mawar hingga membentuk pasta kental.

Gunakan air mawar setiap hari setelah membersihkan wajah dan sebelum perawatan kulit. Kami merekomendasikan untuk menggunakannya pada malam hari, karena kulit beristirahat pada malam hari. Lakukan selama tiga minggu atau satu bulan, masalah jerawat akan teratasi.

Apakah air mawar dan toner sama?

Sedangkan air mawar dianggap sebagai toner alami yang dapat menghilangkan kotoran dan minyak pada kulit serta baik untuk kulit sensitif.

Manfaat lain dari air mawar adalah mencerahkan kulit. Hal ini dipengaruhi oleh kandungan vitamin A dan E yang sangat baik untuk mengeksfoliasi kulit wajah. Selain itu, sifat antioksidan air mawar dapat menguatkan sel kulit dan meregenerasi jaringan kulit.

Tidak hanya bisa digunakan sebagai alternatif toner, air mawar Viva juga bisa digunakan untuk menghilangkan kotoran seperti micellar water. Apakah polusi dari polusi udara atau sisa konsumsi kosmetik.

Anda bisa mencampurkan air mawar ke dalam masker bedak bayi karena mengandung antioksidan yang dapat melindungi sel kulit dari kerusakan. Selain itu, air mawar dapat membantu melembabkan kulit dan memberikan efek menyegarkan.

Air mawar digunakan untuk apa saja?

Air mawar mengandung pelembab alami dan antioksidan yang dapat membantu mencegah kulit kering. Air mawar dapat digunakan sebagai toner atau pembersih wajah alami agar kulit tidak menjadi kering dan pucat serta selalu terlihat segar. Anda juga bisa menyemprotkan air mawar ke bagian tubuh lain, seperti tangan dan kaki.

Untuk membuat air mawar sendiri, Anda membutuhkan sekitar 150 gram kelopak bunga. Biasanya Anda bisa mendapatkan jumlah ini dari dua mawar. Masukkan semua kelopak mawar yang Anda petik ke dalam pot. Kemudian tuangkan air yang telah Anda siapkan tadi.

Anda bisa menuangkan air mawar ke kapas lalu mengoleskannya ke permukaan wajah Anda. Lakukan cara ini secara rutin sebelum tidur. Kandungan antiseptik pada air mawar sangat bermanfaat untuk membasmi bakteri yang sangat rentan pada kulit berjerawat.

Apakah boleh memakai air mawar setiap hari?

Air mawar pada dasarnya cocok untuk semua jenis kulit. Air mawar tampaknya digunakan dalam berbagai produk perawatan kulit karena sifatnya yang menyejukkan, menyejukkan, dan meremajakan. Penggunaan air mawar setiap hari dapat membuat kulit Anda tampak halus dan bercahaya.

Air mawar tidak membantu mencerahkan kulit wajah, namun air mawar dapat membantu mencerahkan pigmentasi kulit, menghilangkan kotoran agar tampak bersih, membuat kulit tampak lebih cerah.

Jika Anda menggunakan air mawar Viva sebagai toner wajah, Anda bisa langsung mengaplikasikannya setelah membersihkan wajah dari sabun. Namun jika Anda menggunakannya untuk campuran masker, Anda bisa langsung menuangkannya sesuai kebutuhan dan menggunakannya seperti masker seminggu sekali.

Biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin. Menggunakan air mawar sebagai masker juga bisa bermanfaat untuk mengatasi jerawat.