Harga Masker Himalaya di Alfamart

Harga Masker Himalaya di AlfamartMasker Himalaya adalah masker wajah yang membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat, dan mencegah jerawat muncul kembali. Mengandung Neem, yang dikenal karena sifatnya yang memurnikan dan antibakteri, membantu melawan jerawat dan timbulnya jerawat.

Harga Masker Himalaya di Alfamart
Harga Masker Himalaya di Alfamart

Masker Himalaya harganya berapa?

Di Tokopedia, harga masker Himalaya berkisar Rp 30.000 untuk isi 100ml, ada juga promo bundle masker Himalaya Rp 43.000 untuk isi 50ml.

Manfaat masker wajah tidak hanya merawat dan menutrisi kulit, tetapi juga memberikan relaksasi dan menghilangkan stres setelah seharian beraktivitas. Untuk itu, masker biasanya digunakan sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit pada malam hari sebelum tidur.

Jika Anda memiliki jerawat yang masih terlihat seperti benjolan biasa, Himalaya Purifying Neem Mask akan membantu mengeringkannya selama satu atau empat bulan pemakaian. Produk ini meredakan jerawat dan juga membantu mengurangi flek hitam bekas jerawat setelah pemakaian sebulan.

Berapa harga masker Himalaya 100ml?

Harga Himalaya Herbals Purifying Neem Mask 100ml terbaik di Indonesia adalah Rp 31.500.

Sebaiknya bilas masker dengan kain flanel atau kain muslin setelah selesai, tetapi tidak perlu menggunakan detergen seperti sabun. Karena tekstur masker tanah liat yang kering, membilasnya dengan air hangat akan mengeringkan kulit.

Urutan terakhir setelah menggunakan masker adalah menggunakan rutinitas perawatan kulit dasar. Urutan pertama adalah menggunakan toner untuk menyegarkan kulit wajah dan menjaga kulit tetap terhidrasi. Setelah menggunakan toner, gunakan pelembab dengan fungsi melembapkan.

Masker yang terbuat dari bahan alami dapat digunakan secara bergantian tergantung kondisi kulit saat itu. Disarankan untuk memakai masker hanya 1-2x/minggu.

Berapa harga masker Himalaya 50 ML?

Harga Himalaya Herbals Purifying Neem Mask 50ml terbaik di Indonesia adalah Rp 31.500.

Meskipun dapat membantu mengatasi minyak berlebih, masker ini tetap terasa lembut setelah diaplikasikan. Selain membantu mengatasi minyak berlebih, kandungan kaolin pada masker Himalaya ini juga dapat membantu membersihkan pori-pori kulit wajah dari kotoran, polusi, dan bakteri yang menyumbat pori.

Masker Neem Himalaya dapat digunakan 1 hingga 2 kali seminggu. Penggunaannya sangat sederhana. Pertama, pastikan wajah Anda sudah dibersihkan dengan toner terlebih dahulu, lalu keringkan dengan handuk.

Pertama ada Himalaya Purifying Neem Mask yang merupakan masker wajah terbaik untuk jerawat. Masker wajah ini dapat membantu membuka pori-pori yang tersumbat, merawat kulit yang rentan berjerawat, dan mengatur sekresi minyak berlebih.

Berapa kali sehari memakai masker Himalaya?

Gunakan sekali atau dua kali seminggu. Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, hindari area mata. Biarkan selama 10-15 menit.

Secara umum, masker Himalaya Herbals dapat Anda temukan dalam volume 50ml, 100ml, dan 150ml.Untuk on the go, Anda dapat memilih ukuran terkecil (50ml). Sementara itu, Anda dapat menggunakan ukuran yang lebih besar (100ml dan 150ml) untuk penggunaan sehari-hari di rumah.

Setelah masker dioleskan secara merata pada wajah dan leher, saatnya didiamkan dan tunggu 10 hingga 15 menit. Jangan biarkan masker Himalaya Neem Mask selama lebih dari 15 menit. Bahan masker yang berasal dari tanah liat dapat mengeringkan kulit jika digunakan terlalu lama.

Setelah mandi, kulit dalam keadaan bersih, sehingga masker benar-benar dapat bekerja maksimal tanpa terhalang oleh kotoran atau sisa make-up. Bilas bersih dengan air hangat, lalu bilas dengan air dingin.

Pakai masker bagusnya jam berapa?

Cara terbaik adalah menggunakannya di malam hari sebelum tidur. Produk regenerasi kulit biasanya mengangkat sel kulit mati secara maksimal, sehingga kulit wajah mengelupas dan menjadi tipis. Jika Anda memakai masker di pagi atau sore hari, paparan sinar matahari justru akan membuat kulit wajah Anda memerah dan meradang.

Berdasarkan penelitian ahli dermatologi, berikut adalah masalah yang muncul akibat pemakaian masker Himalaya palsu. Pertama dapat menyebabkan iritasi kulit, bahan kimia pada produk dapat menyumbat pori-pori kulit dan kelenjar minyak sehingga menyebabkan iritasi kulit wajah. Kedua, menyebabkan infeksi kulit.

Untuk hasil yang maksimal saat menggunakan Himalaya Purifying Neem Mask, pastikan Anda sudah membersihkan wajah dengan benar terlebih dahulu. Jika sebelumnya Anda pernah menggunakan riasan dan tabir surya, lakukan terus agar wajah Anda benar-benar bersih. Setelah itu, cukup aplikasikan Himalaya Purifying Neem Mask.