Harga Starbucks Kaleng di Alfamart

Harga Starbucks Kaleng di AlfamartStarbucks sekarang meluncurkan minuman kaleng. Kaleng Starbucks bisa Anda temukan di Alfamart dan Indomaret. Rasa Starbucks adalah Latte dan Mocca dengan kapasitas 220ml.

Harga Starbucks Kaleng di Alfamart
Harga Starbucks Kaleng di Alfamart

Berapa harga Starbucks kaleng di Alfamart?

Bayangkan dengan Rp 50.000 Anda bisa mendapatkan beberapa kaleng kopi Starbucks untuk dikonsumsi sepanjang hari. Baik Doubleshot Mocha maupun Doubleshot Espresso Latte dapat langsung dinikmati setelah pembelian.

LPPOM MUI juga telah memastikan bahwa Starbucks MUI telah bersertifikat Halal, sehingga konsumen tidak perlu meragukan produk Starbucks.

Gaji full time barista Starbuck mendapatkan gaji bulanan sesuai dengan UMR barista yang bekerja, yaitu sekitar Rp. 4.000.000 juta – Rp 4.500.000 juta per bulan.

Ada minuman espresso, kopi tubruk, minuman campur, serta coklat dan teavana. Kategori Chocolate dan Teavana merupakan menu minuman tanpa kopi. Sedangkan tiga kategori lainnya adalah menu kafe Starbucks yang didalamnya termasuk kopi racikan. Kategori Chocolate dan Teavana merupakan menu minuman tanpa kopi.

Berapa harga Starbucks kaleng?

Produk kaleng baru Starbucks harganya Rp 15.000 per kaleng untuk ukuran 220 mililiter (ml).

Kini Starbucks menawarkan minuman favorit dalam kemasan 1 liter. Pilihannya antara lain Iced Vanilla Latte seharga Rp90.000, Iced Green Tea Latte seharga Rp100.000 dan Iced Shaken Hibiscus Tea Lemonade seharga Rp70.000.

Anda bisa mendapatkan kartu ini di semua gerai Starbucks Indonesia. Cukup isi ulang pop-up senilai Rp 100.000 dan Anda akan langsung mendapatkan Kartu Starbucks dan satu minuman gratis.

Saat pertama kali dijual, kopi ini langsung viral karena dijuluki “BPJS versi Starbucks”. Tentu saja, istilah “BPJS” yang dimaksud bukanlah jaminan kesehatan, melainkan istilah untuk sesuatu yang lebih terjangkau atau lebih murah. Ada yang menyebut BPJS sebagai akronim dari “Anggaran Pas-pasan untuk Jiwa Sosialita”.

Beli Starbucks kaleng dimana?

Kaleng Starbucks beli di mana? Banyak convenience store seperti Indomaret dan Alfamart yang menawarkan kopi kaleng Starbucks. Menariknya, harga kopi Starbucks yang dijual dalam kaleng lebih ramah kantong ketimbang menjual langsung.

Bahwa Starbucks hanya menggunakan biji kopi Arabica dengan kualitas terbaik karena memiliki rasa yang lebih tinggi dan lebih halus dibandingkan biji kopi Robusta adalah salah satu jawaban mengapa harga Starbucks mahal.

Namun Starbucks versi kalengan sangat terjangkau sekitar Rp 14.900. Teliti kalibrasi, ternyata kopi kaleng bermerek Starbucks itu sebenarnya produksi Nestlé.

Ternyata, minuman baru Starbucks ini sudah resmi hadir dalam kemasan kaleng atau ready-to-drink (RTD) mulai Senin (19/9) lalu.

Kenapa Starbucks kaleng murah?

Harga Starbucks kalengan bisa lebih murah dari kopi yang dijual di gerai-gerai karena salah satunya adalah hasil kerja sama dengan peritel besar, Nestle. Pada tahun 2018, Starbucks bermitra dengan Nestlé untuk memproduksi Starbucks kalengan.

Nah kali ini promo Starbucks menawarkan “beli 1 gratis 1” untuk berbelanja menu spesial tertentu di hari Senin. Promo buy-1-get-1 Starbucks ini untuk pembelian Grande Size, kita mendapatkan gratis Caffe Americano meal. Untuk mendapatkan promo Starbucks ini Anda cukup melakukan transaksi pembelian minimal Rp 50.000.

Sebagai kedai kopi internasional yang sudah memiliki begitu banyak cabang di Indonesia, metode pembayaran di Starbucks sangat beragam. Yang pertama, Anda bisa membayar tunai (cash). Kemudian Starbucks juga menyediakan mesin EDC untuk membayar dengan kartu debit atau kredit.

Starbucks tidak hanya menawarkan minuman dan makanan. Mereka juga menjual kopi dan teh kemasan kepada pelanggan mereka, termasuk barang-barang suvenir seperti mug, botol, dan mug.

Berapa harga 1 Starbucks?

Harga Minuman Kopi Starbucks Fresh Brew: Ukuran Tall (354ml): Rp 23.000. Ukuran besar (473ml): Rp.25.000. Ukuran Venti (591ml): Rp 27.000

Yang lebih viral lagi, Starbucks kini hadir di @Alfamart dan @Alfagift dalam kemasan kaleng yang lebih nyaman untuk Anda nikmati.

Minuman Starbucks termahal hingga saat ini adalah Super Venti Flat White. William E. Lewis Jr. dipesan dari Starbucks dengan membawa sendiri mug ukuran super besar. Dengan 170 shot espresso, harga mug Starbucks ini mencapai 148,9 USD atau sekitar Rp2,2 juta.

Starbucks versi kalengan ini bisa dibeli di supermarket dengan harga yang sangat terjangkau dengan 2 rasa yaitu mocha dan espresso latte.