Harga AXE di Indomaret

Harga AXE di Indomaret Axe adalah merek perawatan pria yang dimiliki oleh Unilever multinasional. Produk Axe pertama kali diperkenalkan di Perancis pada tahun 1983. Mengocok parfum hanya menurunkan kualitasnya karena udara yang masuk dapat merusak parfum. Kandungan parfumnya sendiri sudah tercampur dengan baik sehingga tidak perlu dikocok lagi.

Harga AXE di Indomaret
Harga AXE di Indomaret

Berapa harga minyak wangi AXE di Indomaret?

Diskon 19%, harga promo Rp 25.900, harga reguler Rp 31.900, luar Jawa Bali + Rp 1.000.

Oleh karena itu, sebaiknya semprotkan parfum sebanyak 2 hingga 3 kali pada bagian tubuh yang sama agar wanginya bertahan lebih lama. Biasanya, bau dari beberapa semprotan parfum bisa bertahan sepanjang hari, bahkan saat Anda beraktivitas di luar ruangan.

Untuk aroma yang lebih tahan lama, semprotkan aroma ke titik-titik nadi. Area tersebut meliputi pergelangan tangan, belakang leher, belakang lutut, belakang telinga, dan siku di dalam siku.

Kapak Hitam. Varian ini mengandung parfum Axe yang wanginya paling enak. Hadir dengan paduan wewangian deep cedarwood dan frozen pear yang menjaga penampilan tetap segar dan maskulin. Meskipun aromanya sedikit manis, namun tidak terlalu menyengat.

Berapa harga AXE?

Axe merupakan parfum dengan harga yang sangat terjangkau dengan aroma yang super maskulin. Dengan harga sekitar Rp 30.000 dan ukuran yang lumayan besar yaitu 150 ml, parfum ini memiliki banyak variasi warna.

Penggunaan antiperspiran atau deodoran setiap hari setelah mandi dapat membantu mengatasi bau ketiak. Perhatikan juga bahan aktif deodoran. Terkadang Anda benar-benar harus mencoba berbagai jenis deodoran untuk mengetahui mana yang paling cocok untuk Anda.

Sebagian besar makanan tinggi garam dapat memicu produksi keringat dan urine yang berlebihan. Tak hanya itu, makanan olahan, makanan tinggi lemak, makanan pedas, segala jenis bawang, bir, dan minuman berkafein juga menjadi penyebab ketiak basah dan berkeringat.

Apakah parfum AXE ada di Indomaret?

Hampir semua varian parfum ini memiliki aroma yang maskulin. Dikutip dari situs www.klikindomaret.com, Parfum AXE dijual mulai Rp 39.500, harga tersebut bisa berbeda-beda di beberapa indomaret tergantung daerah.

Aromanya mengandung bergamot, mandarin, geranium, cendana, pinus, musk, balsem Mesir, kacang tonka, vanila.

Contoh parfum yang cocok untuk dipakai sehari-hari adalah Axe Perfume Pocket Black dan Axe Perfume Pocket Dark Temptation.

AXE Deodorant Body Spray Ice Chill 135ml merupakan deodorant body spray dengan aroma alami fresh frozen mint dan lemon. Melindungi dari bakteri dan keringat berlebih, tetap segar selama 48 jam. Semprotan deodoran ini dapat mendinginkan tubuh hingga 10 derajat Celcius. Tersedia dalam botol spray 135ml.

Apakah parfum AXE ada di alfamart?

Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai jenis parfum Axe di bagian atas Alfamart.

Deodorant body spray brand ternama AXE terkenal dengan iklannya dimana pria dikejar wanita karena bau badannya.

AXE memberikan perlindungan bagi tubuh sepanjang hari, terutama bagian ketiak agar tetap kering.

Sedangkan karena hukum penggunaan minyak wangi yang mengandung alkohol dalam hukum Islam yaitu Mubah, maka tidak mengapa baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari maupun untuk sholat, baik kadar alkoholnya tinggi maupun rendah.

Karena bau badan biasanya terkonsentrasi di ketiak. Menggunakan deodoran diharapkan dapat membunuh bakteri yang dapat menyebabkan keringat berbau tidak sedap. Selain itu, diharapkan penggunaan deodoran yang biasanya mengandung parfum dapat menutupi sisa bau keringat.

Apakah Axe bisa buat ketiak?

Karena aromanya yang segar, wewangian body spray Axe ini menjadi salah satu rekomendasi deodoran yang bagus untuk ketiak basah dan bau.

Parfumnya tahan hingga 48 jam dan membuat Anda segar sepanjang hari.

kapak Deodorant Body Spray Wangi Indonesia terdaftar di LPPOM MUI oleh Pt unilever Indonesia tbk (impor Australia). kapak Deodorant Body Spray Bikin Harum Indonesia merupakan produk dalam kategori Kosmetik dan memiliki sertifikat Halal nomor 00150092121118

Semakin tinggi konsentrasi minyak atsiri murni, semakin lama dan kuat aroma parfumnya. Parfum murah sekarang dibuat dari wewangian sintetis. Tentunya hal ini membuat harga parfum menjadi lebih mahal, karena membutuhkan bahan baku yang cukup banyak dan berkualitas.