Harga Ardium 500 di Apotik

Harga Ardium 500 di ApotikArdium adalah golongan obat untuk wasir (hemoroid). Obat ini hanya dapat diperoleh dengan resep dokter dan digunakan untuk meredakan penyakit pembuluh darah yang membesar di kaki (varises) serta meredakan wasir kronis dan akut.

Harga Ardium 500 di Apotik
Harga Ardium 500 di Apotik

Apakah obat Ardium bisa menghilangkan ambeien?

Ardium adalah obat yang digunakan untuk mengobati wasir untuk mencegah pembengkakan (wasir) di sekitar anus dan untuk mengurangi varises atau pelebaran pembuluh darah di kaki.

Secara umum, ardium diberikan dalam dosis berikut. Varises dosis 2 tablet per hari. Dosis ambeien akut dan kronis berbeda. Pasien wasir akut dapat meminum 6 tablet selama 4 hari pertama, kemudian 4 tablet selama 3 hari, dan selanjutnya 2 tablet per hari.

Obat ini harus ditelan utuh dengan bantuan segelas air. Jangan gunakan Ardium melebihi dosis dan durasi yang ditentukan oleh dokter. Jika gejala tidak hilang lebih dari 7 hari, sebaiknya hentikan penggunaan obat ini dan segera konsultasikan ke dokter.

Apakah Ardium bisa mengempeskan benjolan wasir?

Ardium adalah obat yang digunakan untuk mengatasi gangguan pembuluh darah, antara lain wasir, kongesti vena, varises, serta pendarahan pada mata dan gusi. Obat ini mengandung ekstrak pericarpum Citrus sinensis yang 90 persen setara dengan diosmin.

Kebiasaan Pantang Ambeien Yang Harus Dihindari

  • Jangan mengejan saat buang air besar. Jika Anda menderita wasir, saran untuk tidak memaksakan diri mungkin telah diberikan berkali-kali. …
  • Jangan berlama-lama di toilet.
  • Jangan menunda buang air besar.
  • Jangan membersihkan anus dengan produk pewangi.

Berapa biaya pemeriksaan fisik untuk wasir? Biaya pemeriksaan fisik wasir di rumah sakit swasta di Indonesia mulai dari Rp 150.000 hingga lebih dari Rp 300.000. Namun, disarankan untuk mengalokasikan lebih banyak dana untuk kebutuhan yang tidak terduga, terhitung sekitar 20-30% dari perkiraan biaya.

Bagaimana cara minum Ardium?

Untuk gangguan peredaran darah di kaki / varises dan wasir kronis : 2 tablet / hari. Khusus wasir akut : 6 tablet/hari selama 4 hari, selanjutnya 4 tablet/hari selama 3 hari.

Berikut beberapa cara mengobati wasir secara alami:

  • Rendam dalam air hangat.
  • oleskan lidah buaya.
  • Kompres dengan garam Epsom dan gliserin.
  • Terapkan witch hazel.
  • kompres es.
  • Jaga kebersihan area anus.
  • Makan cukup serat.
  • Hindari duduk terlalu banyak.

Tablet Ardium harus digunakan dengan hati-hati pada ibu menyusui. Sebaiknya anda menggunakan obat ambeien selain bentuk tablet, anda dapat menggunakan factu salep atau supositoria.

Berapa lama harus minum Ardium?

Untuk gejala akut, minum 6 tablet setiap hari. Minumlah dalam 4 hari pertama. Dalam kondisi perawatan, minum 4 tablet setiap hari. Minum 3 hari setelah minum obat dosis akut.

Kebanyakan wasir disebabkan oleh tekanan saat buang air besar, yang dapat menyebabkan diare atau sembelit kronis. Duduk di toilet dalam waktu lama juga bisa menjadi faktor. Wanita hamil dan orang yang kelebihan berat badan atau obesitas juga sangat mungkin terkena.

Meski biaya operasi ambeien atau ambeien juga ditanggung oleh BPJS Kesehatan, ternyata biaya alat tambahan untuk membantu operasi tidak ditanggung. BPJS Kesehatan juga tidak menanggung penyakit tertentu, terutama yang tergolong penyakit kritis.

Anda juga dapat menggunakan obat ini 3-4 kali sehari selama maksimal 7 hari jika gejala Anda tidak membaik dengan penggunaan Ambeven.

Penyakit Asam lambung Apa bisa minum Ardium?

Ardium memiliki beberapa efek samping, seperti gangguan pencernaan, sakit perut, sakit kepala, dan sakit perut.

Perbedaan antara Ardium 500 dan Ardium 1000 terletak pada kandungan bahan aktif dan dosisnya. Dosis Ardium 500 untuk mengobati varises dan wasir kronis adalah 2 tablet per hari selama 2 bulan, sedangkan dosis Ardium 1000 adalah 1 tablet per hari selama 2 bulan. Ardium umumnya aman untuk ibu hamil dan menyusui. Ardium 500mg obat wasir per bungkus (60 tablet).

Ambeien jenis ini sering ditemui pada banyak kasus. Dalam bentuknya yang akut, ditandai dengan pembengkakan bulat kebiruan di pinggiran anus, disertai rasa nyeri dan gatal. Orang mengalami kesulitan melakukan aktivitas, bahkan ketika hanya duduk atau buang air besar.