Harga Sosis Kanzler di Alfamart

Harga Sosis Kanzler di AlfamartSosis Kanzler adalah sosis khas Jerman yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, mis. B. dengan tidak menggunakan MSG atau pewarna pada semua produk sosis.

Harga Sosis Kanzler di Alfamart
Harga Sosis Kanzler di Alfamart

Sosis kanzler harga nya berapa?

Daftar harga sosis Kanzler terkini

  • Siap dikonsumsi!!! Sosis Rektor Perorangan 1 kotak Rp 85.500
  • Chancellor Sausage and Cheese Cocktail 500gr Rp 43.999
  • Rektor sosis keju tunggal Rp 7.199
  • Sosis keju Frankfurt Chancellor 360gr Rp 43.553

Rektor sendiri merupakan produk dari PT Macroprima Panganutama yang merupakan bagian dari grup Cimory. Produknya adalah olahan daging sapi dan ayam beku. Produk utama Kanzler adalah sosis Jerman.

Sosis Cocktail Daging Sapi Kanselir 1kg isi 80. Isi paket: 250gr (18-19 potong). Ukuran: sosis mini. SOSOK KANZLER 65gr (RASA PILIHAN = ASLI, KEJU ​​DAN PANAS)

Kanzler Singles Käsewurst adalah sosis siap saji yang terbuat dari daging premium pilihan dengan potongan keju yang banyak.

1 pack sosis kanzler isi berapa?

1 dus isi 12 Rektor Sosis Keju Mini Single Original (Boleh Campur) – Jakarta Barat

Sosis Kanzler memiliki beberapa keunggulan dibanding produk sosis pada umumnya, yaitu dibuat tanpa MSG, tanpa pewarna dan juga dikatakan ekstra “daging”. Selain sosis, Kanzler juga memproduksi chicken nugget dengan kualitas dan harga bersaing.

Pembuat sosis ini menjamin bahwa sosis ini tidak mengandung MSG yang diketahui sangat berbahaya bagi kesehatan. Ada banyak varian rasa yang akan menjadi favorit Anda dan keluarga, ada perpaduan ayam dan daging sapi frankfurter beserta semua bumbu yang pas untuk menggoda lidah Anda.

Soal rasa sudah tidak diragukan lagi, dijamin enak dan bikin ketagihan karena diracik dengan bumbu sosis khas Jerman. Selain sosis Kanzler bebas MSG, tidak ada pewarna buatan yang digunakan, sehingga aman untuk dimakan. Tersedia dalam berbagai varian yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apakah ada sosis kanzler di Alfamart?

Kanzlerwurst adalah sosis khas Jerman yang dibuat oleh PT Macroprima Panganutama (Cimory Group). Nama Kanzler berasal dari kata Jerman “Kanzler” yang berarti “kepala negara”. Ide pembuatan sosis Kanzler berasal dari Bapak Bambang Sutantio dan Bapak Hans Reusch dari Jerman.

Daging Sapi (45%), Ayam (30%), Putih Telur, Es Krim, Tepung Sagu, Isolat Protein Kedelai, Bubuk Lada Putih, Bumbu Daging Sapi ((mengandung Penguat Rasa (Monosodium L-Glutamat, Disodium 5-Inosinate, Disodium 5- Guanylate), Pewarna Karamel Alami Kelas IV), garam, penguat rasa monosodium L-glutamat, bawang putih, gula

Kanzler Wurst disukai sebagai sosis yang gurih karena dibuat dengan banyak bumbu khas sosis Jerman asli yaitu bawang putih, lada hitam dan daun thyme. Selain itu, sosis yang satu ini dimasak dengan proses pengeringan dan pengukusan. Jadi Anda tidak perlu khawatir sosis tidak matang saat dimasak.

Berapa harga sosis kanzler yg kecil?

Daftar harga kanselir mini saat ini

  • kanzler Singles Original Hot Mini Cheese Sausage IDR 7.399,-
  • Sausage Chancellor Beef Cocktail Sosis / Sosis Mini [250g] Rp 26.900
  • Rektor Single Sosis Mini 65gr Rp 7.300
  • Rektor Sosis Jomblo Mini Rp 7.399

Chancellor Beef Black Pepper Frankfurt Sausage seharga Rp 38.900. Rektor Bockwurst dengan harga Rp 55.000. Rektor Singles Hot Sausage kemasan 65 gr dibandrol dengan harga Rp 8.500. Sosis Keju Rektor Jomblo kemasan 65 gr dibandrol dengan harga Rp 8.500.

Kenapa kanzler mahal?

Meski harga Sosis Kanselir lebih mahal karena terbuat dari daging sapi impor premium, Anda bisa membuatnya kapan saja. Kemasan yang lebih nyaman berarti sosis dapat dibawa kemana saja saat membawa pulang anak Anda atau sebagai oleh-oleh keluarga di tempat lain.

Sosis Kanselir Halal. Dengan sertifikasi Halal MUI, terdaftar dengan nomor 00010026961003 dan juga sertifikasi SNI/Halal untuk sosis daging SNI 01-3820-1995. Kanselir Rinderkäse Frankfurter 360gr (6 buah) Rinderkäsewurst.

Daging sosis sendiri terdiri dari berbagai jenis. Ada ayam, sapi, kerbau, kambing dan babi.

Beef Sosis Cocktail KANZLER RINDER COCTAILWURST 500 GR ||Isi 26 pcs Sosis terbuat dari daging premium yang diiris halus dengan ukuran lebih kecil. Diproduksi dengan pengasapan, pengeringan dan pengukusan. Tanpa menggunakan MSG dan pewarna.