Harga Hot Cream 60ml di Indomaret

Harga Hot Cream 60ml di IndomaretHOTIN CREAM adalah krim pereda nyeri yang berguna untuk mengatasi rasa lelah, pegal dan nyeri otot yang mengganggu aktivitas sehari-hari, masuk angin, kembung dan sakit kepala. Krim ini nyaman digunakan, hangatnya pas, mudah menyerap, tidak lengket di kulit dan tidak meninggalkan bekas.

Harga Hot Cream 60ml di Indomaret
Harga Hot Cream 60ml di Indomaret

Hot Cream harganya berapa?

Daftar Harga Hot in Cream Terbaik

  • Hot in Cream Oil Hot in Cream 120ml bag Rp 32.300
  • Hot in cream 120ML CARTON PER TUBE IDR 29,000
  • Hot in cream [ ] pump IDR 29.200
  • Hot in Cream Botol Hot in Cream 120 ml Rp 31.900

Efek dingin pada kulit ini terjadi karena zat mentol ini mampu mengaktifkan protein tertentu yang mengatur persepsi tubuh terhadap dingin. Ini yang menjadi dasar saat menggunakan balsem, ada juga efek dingin pada kulit.

Hot In Cream adalah krim analgesik (pereda nyeri) yang digunakan untuk mengatasi rasa lelah, pegal-pegal dan nyeri otot yang mengganggu aktivitas sehari-hari.

HOT IN Extra Hot Muscle Balm adalah obat gosok yang dirancang untuk meredakan nyeri, nyeri sendi, nyeri otot, dan memar. – Juga cocok sebagai balsem penghangat untuk atlet.

Hot in Cream ukuran berapa?

Hot In Cream Tube 120 gr.

Cara mengatasi gatal alergi tanpa obat

  • Ketahui faktor pemicunya dan hindari. Banyak orang fokus menggunakan obat untuk mengobati gatal alergi.
  • Jangan menggaruk. Menggaruk memang tidak menghilangkan rasa gatal yang menerpa kulit, namun justru membuat kulit semakin parah.
  • Kompres dengan air dingin.
  • Mandi air dingin.

Hotin Cream dapat digunakan untuk meredakan nyeri, nyeri sendi, nyeri otot, linu, perut kembung, masuk angin, flu, serta Untuk meredakan sakit kepala dan kesemutan.

Ternyata, kebanyakan orang bisa mengonsumsi acetaminophen, termasuk ibu hamil dan menyusui. Ini adalah obat yang dapat Anda gunakan sebagai pereda nyeri ringan hingga sedang selama kehamilan, mis. B. sakit kepala, sakit gigi, nyeri sendi untuk menurunkan demam.

Hot in Cream merah untuk apa?

HOTIN CREAM adalah krim pereda nyeri yang berguna untuk mengatasi rasa lelah, pegal dan nyeri otot yang mengganggu aktivitas sehari-hari, masuk angin, kembung dan sakit kepala.

Efek dingin pada kulit ini terjadi karena zat mentol ini mampu mengaktifkan protein tertentu yang mengatur persepsi tubuh terhadap dingin. Ini yang menjadi dasar saat menggunakan balsem, ada juga efek dingin pada kulit.

HOT IN Extra Hot Muscle Balm adalah obat gosok yang dirancang untuk meredakan nyeri, nyeri sendi, nyeri otot, dan memar. – Juga cocok sebagai balsem penghangat untuk atlet.

Hot In DCL dikembangkan khusus untuk meredakan nyeri sendi, nyeri punggung, rematik, linu, dan kram dengan cepat. Dengan kandungan formula Diklofenak untuk rasa panas yang pas, mudah menyerap dan langsung bekerja pada pusat nyeri, segera meredakan nyeri punggung, sesak, pegal linu, nyeri sendi dan rematik.

Hot in Cream untuk anak usia berapa?

Hot in Cream tidak boleh digunakan oleh anak di bawah usia 2 tahun. Jangan dioleskan langsung di bawah lubang hidung dan hindari kontak dengan mata dan area sensitif tubuh.

Hot in Cream mengandung Menthol, Methyl Salicylate, Eucalyptus Oil, Lemongrass Oil, Pine Oil. Meskipun belum ada penelitian lebih lanjut, disarankan untuk tidak menggunakan krim/salep metil salisilat dan mentol selama kehamilan, terutama TM III. Diduga obat oles yang mengandung bahan aktif tersebut dapat membahayakan janin.

Ini dapat dioleskan untuk menghilangkan rasa sakit, iritasi, dan gatal.

Jika balsem dioleskan ke kulit, ada risiko iritasi kulit pada anak Anda. Tanda atau gejala iritasi antara lain kulit merah, gatal, perih, atau gatal. Iritasi mata juga bisa terjadi pada anak jika tidak hati-hati. Misalnya, ketika dia menggosok atau menyeka matanya dengan tangan yang dibalsem.

Apa efek samping Hot Cream?

Tidak ada efek samping yang dilaporkan dari penggunaan Aromaterapi Hot In Cream. Jika terjadi iritasi, hentikan penggunaan dan segera dapatkan bantuan medis.

Gatal dapat disebabkan oleh reaksi alergi terhadap penggunaan krim, kulit yang terlalu sensitif, penyesuaian produk, dan kandungan campuran bahan yang tidak baik untuk kulit. Gatal biasa, jika tidak berlebihan, tidak merah dan panas serta langsung hilang.

Deskripsi : Hot In Cream Aromaterapi merupakan produk obat yang dioleskan dan berkhasiat untuk meredakan pegal linu pada otot dan persendian akibat trauma (memar dan keseleo) atau nyeri otot pada punggung.

HOT IN CREAM BOTTLE 120 ML bermanfaat untuk mengatasi rasa lelah, pegal dan nyeri pada otot yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Tiap G mengandung: Menthol 70mg, Methyl Salicylate 25mg, Eucalyptus Oil 1mg, Citronella Oil 1mg, Pine Oil 2.5mg.