Harga Obat Acetylcysteine di Apotik

Harga Obat Acetylcysteine di ApotikAcetylcysteine ​​​​adalah obat yang digunakan untuk mengencerkan lendir di tenggorokan agar lebih mudah mengeluarkan lendir. Obat ini tidak bekerja untuk hidung tersumbat dan pilek. Acetylcytein adalah golongan obat keras yang tidak dapat digunakan tanpa saran medis.

Harga Obat Acetylcysteine di Apotik
Harga Obat Acetylcysteine di Apotik

Acetylcysteine harga nya berapa?

Daftar harga acetylcysteine ​​terbaru

  • ACETYLCYSTEINE ETERCON 200MG STRIPS 10 KAPSUL Rp 10.333
  • Obat Resep Pabrikan Generik Acetylcysteine ​​[200 mg/10 kaps] Rp 180.000
  • ACETYLCYSTEINE ETERCON 200MG STRIPS 10 KAPSUL Rp 13.488
  • ACETYLCYSTEINE YARINDO 200MG KOTAK 100 KAPSUL Rp140,000

Acetylcysteine ​​​​umumnya digunakan melalui inhalasi seperti yang direkomendasikan oleh dokter. Obat ini mengeluarkan bau yang sedikit menyengat saat pertama kali digunakan. Namun, Anda tidak perlu khawatir, baunya akan cepat hilang dengan sendirinya.

Deskripsi : ACETYLCYSTEINE NOVELL 200MG CAP 100S adalah obat yang digunakan untuk mengencerkan lendir atau dahak pada penyakit pernafasan.

Acetylcysteine obat untuk penyakit apa?

Acetylcysteine ​​​​atau acetylcysteine ​​​​adalah obat yang digunakan untuk mengencerkan lendir pada kondisi tertentu seperti asma, cystic fibrosis atau COPD. Selain itu, obat ini juga digunakan untuk mengatasi keracunan parasetamol.

ACETYLSISTEIN 200 MG merupakan obat generik yang dapat digunakan untuk mengencerkan dahak saat anda mengalami batuk berdahak. Obat ini mengandung hingga 200 mg asetilsistein. Acetylcysteine ​​​​bekerja dengan mengurangi ikatan disulfida dalam lendir, membuat lendir encer dan memudahkan pernapasan.

Saat pemberian obat acetylcysteine ​​​​dalam jumlah besar, mungkin perlu digunakan sampai gejala membaik.

Tidur setengah duduk dengan banyak bantal untuk menopang kepala dianggap sebagai posisi terbaik untuk batuk. Tidur dengan posisi kepala lebih tinggi dari tubuh dapat mencegah atau bahkan mengurangi keparahan batuk.

Apakah paracetamol boleh diminum bersamaan dengan Acetylcysteine?

Kedua obat ini aman dikonsumsi jika dikonsumsi bersamaan, dan kecil kemungkinan terjadi interaksi obat antara kedua obat tersebut.

Ekspektoran (guaifenesin) adalah salah satu obat pengencer lendir yang bisa Anda dapatkan tanpa resep. Obat ini bekerja dengan cara mengencerkan lendir yang kental dan menggumpal, sehingga lebih mudah dikeluarkan saat Anda batuk.

DENGAN RESEP DOKTER. Berhati-hatilah saat menggunakan obat ini pada: Pasien dengan riwayat atopi dan asma yang diketahui atau saat ini, riwayat bronkospasme, riwayat penyakit tukak lambung, varises esofagus. Anak-anak.

Acetylcysteine ​​​​(acetylcysteine) memiliki nama kimia N-acetylcysteine ​​​​(N-acetylcysteine/NAC), merupakan turunan sintetik dari asam amino endogen L-cysteine ​​​​(L-cysteine). L-sistein adalah prekursor enzim antioksidan glutathione. Acetylcysteine ​​berbentuk kristal putih yang meleleh pada suhu 104-110°C.

Acetylcysteine apakah obat keras?

Acetylcysteine ​​​​adalah obat kuat yang memerlukan resep dokter. Secara umum, aturan penggunaannya adalah sebagai berikut. Dewasa : 1 kapsul 2-3 kali sehari. Anak 6-14 tahun : 1 kapsul 2 kali sehari.

Ambroxol merupakan obat pengencer lendir yang dapat digunakan pada orang dewasa maupun anak-anak. Nah, sedangkan acetylcysteine ​​​​juga merupakan obat yang bisa mengencerkan dahak.

Obat ini tidak menjadi masalah bila diminum dengan antibiotik. Dari sekian banyak jenis obat, acetylcysteine ​​​​jarang berinteraksi dengan obat lain, sehingga cukup aman untuk dikonsumsi bersamaan.

N-acetylcysteine ​​​​(NAC) adalah obat yang berasal dari asam amino L-cysteine ​​​​dan prekursor glutathione yang telah digunakan dalam praktek klinis sebagai mukolitik dan untuk mengobati beberapa penyakit seperti keracunan obat parasetamol. Obat-obatan juga banyak digunakan sebagai suplemen makanan

Acetylcysteine apakah mengandung paracetamol?

SISTENOL adalah obat yang digunakan sebagai penurun panas disertai batuk, untuk gejala influenza. Sistenol mengandung parasetamol, yang memiliki sifat antipiretik dan analgesik, dikombinasikan dengan asetilsistein, yang mengurangi kekentalan lendir.

Acetylcysteine ​​​​umumnya berupa suspensi yang harus dilarutkan terlebih dahulu dalam air sebelum tertelan bersama makanan. Pasien dengan riwayat penyempitan bronkus paru dan pada pasien dengan sakit perut harus menggunakan obat ini dengan hati-hati.

Berbagai cara pengobatan tradisional untuk batuk kering

  • Madu. Pada orang dewasa dan anak di atas satu tahun, madu dapat digunakan siang dan malam untuk mengobati kulit kering digunakan dalam batuk.
  • Kunyit.
  • Jahe.
  • Permen.
  • capsaicin.

Hindari mengemudi atau mengoperasikan mesin berat saat minum obat ini. Ini karena kandungan acetylcysteine ​​​​dapat menyebabkan kantuk pada penggunanya. Fluimucil harus digunakan oleh mereka yang menderita maag setelah makan.