Harga RELX di Alfamart

Harga RELX di AlfamartRELX adalah perusahaan rokok elektrik terkemuka di Asia. RELX secara mandiri mengembangkan semua produk rokok elektriknya di fasilitas Litbang di Shenzhen, Cina, laboratorium yang sesuai dengan CNAS untuk merek rokok elektrik.

Harga RELX di Alfamart
Harga RELX di Alfamart

Berapa lama RELX habis?

Apakah bisa kadaluarsa? RELX Nano2 & RELX Pro Pod/RELX Pod for Infinity/ Essential memiliki tanggal kedaluwarsa 18 bulan sejak tanggal pembuatan, yang berarti harus digunakan sesegera mungkin setelah pembelian. Kami merekomendasikan untuk mengkonsumsi kapsul Anda dalam waktu 15 hari setelah pembukaan untuk mendapatkan rasa terbaik.

Pod RELX palsu sangat berisiko karena tidak diproduksi dengan benar, belum melalui proses pengujian dan bahkan belum melalui proses kontrol kualitas. Baterai dalam perangkat palsu ini tidak bersertifikat dan mudah meledak, serta cairan yang dikandungnya dapat mengandung bahan kimia berbahaya.

Cartridge adalah alat penting saat menggunakan pod. Alat ini merupakan alat yang digunakan untuk menghasilkan uap dari kapsul. Tanpa cartridge, pod tidak dapat berfungsi. Oleh karena itu keduanya saling melengkapi.

Apakah RELX sekali pakai?

Pod RELX hanya untuk sekali pakai

Setelah cairannya hilang, segera buang dan ganti dengan kapsul baru.

Seringkali saat kita menggunakan polong, koil yang kita gunakan hanya bisa bertahan 3 hari sebelum mulai terasa gosong setelah 3 hari dan rasa cairannya berubah drastis. Namun, kumparan akan bertahan sekitar 2 minggu jika kita mengganti kumparan atau membeli pod baru.

Pod adalah rokok elektrik generasi terbaru yang dirancang untuk menghasilkan lebih banyak nikotin dengan energi lebih sedikit daripada jenis rokok elektrik lainnya.

Singkatnya, POD lebih praktis dan hemat dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Mengklaim lebih murah daripada vape biasa, mari kita hitung berapa banyak uang yang dihabiskan untuk merokok dengan vape POD ini.

Berapa kali hisap Pod RELX?

1 buah kapsul berisi cairan 2ml. 1 POD/Cairan dapat disedot sebanyak 700-900 kali.

Teknologi vaping ini dirancang untuk mengingatkan Anda agar tidak berlebihan saat melakukan vaping. RELX memiliki fitur Peringatan Getaran Kecepatan Cerdas yang bergetar saat Anda mengambil lebih dari 15 tiupan dalam 15 menit.

Faktanya adalah Relx jauh lebih aman daripada merokok rokok tradisional. Menurut studi lain yang dilakukan di Drexel University School of Public Health, studi tersebut menemukan bahwa zat dalam cairan dan vape tidak menimbulkan ancaman signifikan bagi orang yang menggunakannya atau mereka yang berada di dekat pengguna.

Pada tahun 2019, RELX meluncurkan RELX i dengan fitur kunci jarak jauh yang memungkinkan pengguna mengunci perangkat mereka dengan satu ketukan sederhana pada aplikasi untuk mencegah penggunaan yang tidak sah.

Pod RELX rasa apa aja?

RELX Infinity Pod menawarkan pengalaman rasa yang berbeda mulai dari rasa semangka, rasa jeruk hingga rasa kopi.

Salah satu zat yang terkandung dalam rokok adalah nikotin yang memiliki efek merangsang dan efek lainnya. Selain itu, nikotin dapat menyebabkan kecanduan nikotin, yang membawa risiko efek samping seperti peningkatan detak jantung, penurunan nafsu makan, diare, sesak napas, mual, dll.

Biasanya, ini terjadi ketika pod memiliki daya baterai yang diyakini kurang dari cukup. Jika diisi terlalu lama, pasti akan menyebabkan panas yang tidak wajar. Meski terlihat sepele, vapers perlu mengetahui hal ini agar aman saat melakukan vaping.

RELX nikotin berapa?

Kandungan nikotinnya 3 mg, cocok untuk pemula yang baru beralih dari rokok konvensional ke rokok elektrik.

Perbedaan paling mencolok antara vape dan RELX adalah kebanyakan vape adalah sistem terbuka dan RELX mengadopsi sistem tertutup. Karakteristik yang kontras ini menghasilkan jenis vape yang berbeda, dan dalam artikel ini kita akan melihat perbedaan dan manfaat dari masing-masing jenis.

Nah, ada penyebab RELX rusak dan tidak keluar asap, yaitu lupa melepas pelindung karet pada RELX pod. Ini sangat sepele, tetapi sangat umum untuk vapers pemula dan berpengalaman. Penyebab lainnya adalah konektor pod tertutup kotoran.

Perangkat RELX Anda sedang mengisi daya saat lampu LED berkedip putih. Anda akan mengetahui bahwa perangkat Anda telah terisi penuh saat lampu berhenti berkedip dan berubah menjadi putih pekat.