Harga Sabun Lactacyd Baby di Apotik

Harga Sabun Lactacyd Baby di ApotikLACTACYD BABY LIQUID 150 ML merupakan sabun cair bayi yang mengandung laktoserum dan asam laktat dari ekstrak susu. Sabun cair ini digunakan untuk membersihkan dan merawat bayi agar tetap bersih dan sehat.

Harga Sabun Lactacyd Baby di Apotik
Harga Sabun Lactacyd Baby di Apotik

Lactacyd Baby kegunaannya untuk apa?

LACTACYD BABY LIQUID 150 ML merupakan sabun cair bayi yang mengandung laktoserum dan asam laktat dari ekstrak susu. Sabun cair ini digunakan untuk membersihkan dan merawat bayi agar tetap bersih dan sehat. Untuk memandikan bayi: encerkan 3-4 sendok di bak mandi.

Gunakan seperti sabun cair untuk perawatan wajah dan kulit. Lactacyd Baby Liquid juga bisa digunakan untuk merawat kulit kepala, pemakaiannya seperti shampo. Lactacyd Baby Liquid Soap juga bisa digunakan untuk bayi baru lahir.

Untuk bayi berbulu tebal yang tidak terlalu aktif, keramas bisa dilakukan 2 kali seminggu. Namun jika ia banyak beraktivitas atau tinggal di daerah dengan suhu yang lebih panas, rambut bayi bisa keramas 3 kali dalam seminggu.

Bolehkah Lactacyd Baby dipakai setiap hari?

Lactacyd Baby hadir dengan formula yang lebih baik, pelembab yang dapat merawat kulit kering dan mencegah iritasi. Hypoallergenic dan disetujui secara dermatologis untuk penggunaan sehari-hari.

Ruam panas adalah ruam kulit atau bercak merah/merah jambu yang umumnya muncul pada tubuh bayi, terutama pada bahu, leher, dan kepala. Kondisi ini juga sering disebut sebagai biang keringat, biang keringat, atau miliaria. Ruam merah menyerupai jerawat kecil.

Kini Anda bisa membeli produk susu bayi Lactacyd di Klik Indomaret dan lebih hemat lagi untuk membuat balita lebih sehat.

Giovan Soap Fresh Healthy Lifestyle merupakan sabun cair yang aman digunakan oleh bayi maupun dewasa. Giovan Soap Fresh Healthy Lifestyle digunakan untuk mengurangi rasa gatal akibat panas menyengat, mengurangi iritasi kulit dan melembabkan kulit.

Apakah Lactacyd Baby bisa menghilangkan biang keringat?

Untuk pertama kalinya, sabun yang direkomendasikan untuk bayi yang mengalami biang keringat adalah Lactacyd Baby Liquid Soap. Ini adalah sabun cair yang memiliki pH seimbang sesuai dengan kulit bayi. Ini juga mengandung asam laktat dan serum lakto, yang dapat membersihkan kulit bayi dan melindunginya dari iritasi.

LACTACYD FEMININE HYGIENE digunakan untuk membersihkan dan menyegarkan area intim serta melindungi dari bakteri penyebab gatal dan bau tak sedap. Untuk perlindungan sehari-hari dan pemeliharaan kesehatan area intim.

Cusson Baby Prickly Heat Protection sangat membantu mencegah iritasi kulit akibat gatal akibat biang keringat. Manfaat ini dapat diterima karena kandungan seng oksida. Cusson Baby Prickly Heat Protection juga telah lolos uji dermatologi, sehingga cukup aman untuk kulit sensitif bayi.

Apakah sabun Lactacyd aman untuk bayi?

Lactacyd Baby merupakan sabun cair yang aman untuk bayi. Ada berbagai kandungan yang tentunya aman dan ampuh untuk menyehatkan kulit bayi. Salah satunya adalah kandungan asam laktat dan laktoserum.

Bahan, harga dan penggunaan Lactacyd Baby

  1. Tuangkan secukupnya ke telapak tangan dan gunakan seperti sabun cair.
  2. Bilas hingga bersih.
  3. Untuk hasil terbaik, gunakan setiap hari saat memandikan anak Anda.

Lactacyd White Intimate merupakan produk pembersih untuk wanita yang diperkaya dengan bahan alami dan terbukti mencerahkan kulit di sekitar area V.

Lactacyd Baby harga berapa?

  • Sabun cair sabun mandi bayi 60 ml – Lactacyd Baby Rp 26.000
  • Lactic Acid Baby Soap 150ml Rp 58.000
  • Sabun cair perawatan kulit bayi Lactacyd Baby isi 60 ml Rp 26.000
  • Lactacyd Baby Liquid Soap 250ml mulai Rp 137.000
  • Sabun Cair Lactacyd Baby Isi 250 ml Diskon 19% Rp 97.000

Bisa juga digunakan pada kulit kepala. Lactacyd Liquid Baby adalah cairan yang digunakan untuk membersihkan, menutrisi dan menjaga kulit bayi tetap bersih, segar dan juga lembut.

Untuk bayi antara 1 dan 3 bulan, disarankan untuk memandikannya sekali atau dua kali seminggu.

Kandungan asam laktat dalam Lactacyd membantu merawat atau mencegah kulit kering, kasar, bersisik dan gatal pada vagina. Hal ini karena lactic acid memiliki komponen emollient yang mampu melembutkan dan melembabkan kulit.