Harga Cream Temulawak Asli di Apotik

Harga Cream Temulawak Asli di ApotikKrim temulawak merupakan salah satu krim herbal yang banyak digunakan di Indonesia saat ini karena khasiatnya yang baik dalam menjaga kecantikan kulit.

Harga Cream Temulawak Asli di Apotik
Harga Cream Temulawak Asli di Apotik

Krim temulawak yang asli seperti apa?

Krim temulawak asli memiliki tekstur seperti krim yang lembut dan terlihat berminyak atau membuat krim menjadi bersinar. Sebaliknya, krim temulawak palsu dapat dikenali dari warnanya yang sangat terang, tekstur krimnya sangat kasar, dan saat disentuh krimnya terasa padat.

Properti Tidak cocok untuk krim temulawak

  • Kulit wajah mulai mengelupas.
  • Wajah terlihat membosankan.
  • Banyak jerawat muncul di wajah.
  • Meninggalkan bekas jerawat dan flek hitam.
  • Wajah menjadi merah saat berada di bawah terik matahari.
  • Kulit terasa lebih kering.
  • Kulit wajah menjadi kasar dalam struktur.

Cara Pemakaian : Gunakan setiap hari siang dan malam dengan terlebih dahulu membersihkan wajah. Gunakan sabun temulawak, basahi dan usapkan ke seluruh wajah, lalu gunakan toner dan serum secara bergantian dengan kapas, lalu baru gunakan cream ini.

Apakah krim siang malam temulawak sudah BPOM?

Temulawak Widya Day and Night Cream Pot White telah terdaftar di BPOM RESMI.

Nah, munculnya jerawat setelah menggunakan krim temulawak merupakan pertanda adanya zat racun dari produk kosmetik sebelumnya. Sehingga diharapkan setelah mendapat jawaban atas pertanyaan tentang efek samping krim temulawak, konsumen tidak takut untuk menggunakan krim temulawak ini.

Produk perawatan kulit ini awalnya dianggap palsu oleh masyarakat. Namun ternyata produk ini aman dan telah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Produk dari Temulawak The Face ini telah digunakan oleh lebih dari 10.000 praktisi skin care di Indonesia.

Krim yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi ini melembabkan kulit, melindungi kulit dari sinar matahari, mencegah jerawat dan mengurangi jerawat. Produk ini sudah lolos uji BPOM, sehingga terbukti aman. Serta cocok juga untuk semua jenis kulit.

Bagaimana cara membedakan krim temulawak yang asli dan yang palsu?

Dari segel hologramnya, krim temulawak asli berwarna keemasan sedangkan yang palsu berwarna ungu. Di dalam hologram krim temulawak asli terdapat gambar bintang bertuliskan “Temulawak” dan “Super”, sedangkan yang palsu hanya bertuliskan Asli.

Jika Anda mengalami rasa panas pada wajah setelah menggunakan krim jahe, kemungkinan besar kondisi tersebut disebabkan oleh reaksi alergi terhadap bahan yang terdapat pada jahe.

Aplikasi: Teteskan 2-3 tetes pada telapak tangan lalu usapkan secara merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan hingga décolleté. Gunakan serum secara rutin pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim atau kosmetik lain.

Apakah cream temulawak itu bagus?

Cream 100% jahe ini sangat aman untuk wajah dan tidak ada efek samping. Kabar baiknya temulawak sangat cocok untuk anda yang memiliki masalah dengan penuaan dini seperti : B. munculnya flek hitam di wajah. Kandungan temulawak juga mampu mengangkat serta mencegah flek hitam dan komedo.

Dapat menambah kelembapan pada kulit, sehingga kulit tampak lebih segar dan segar. – Menggunakan cream temulawak dapat memutihkan dan mencerahkan wajah hanya dalam waktu 3 minggu. Gunakan krim temulawak secara rutin dan lihat hasilnya.

Tidak hanya bebas merkuri, krim temulawak asli juga bebas hidrokuinon dan bahan berbahaya lainnya. Oleh karena itu krim Temulawak Moms banyak diminati karena bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit.

Masih dari jurnal yang sama, disebutkan pula bahwa salah satu potensi manfaat temulawak adalah untuk mencerahkan kulit. Baik ekstrak maupun minyak atsiri temulawak ternyata dapat menghambat aktivitas enzim tirosinase.

Krim temulawak malam warna apa?

Tekstur krim malamnya lembut, warnanya putih butek (tidak terlalu putih), tulisan jahe di toples agak timbul dan tidak mudah luntur.

Produk lain yang mengandung bahan berbahaya seperti merkuri atau paraben. Zat-zat tersebut dapat menyebabkan efek samping seperti iritasi atau yang lebih berbahaya, kanker kulit.

Temulawak memiliki khasiat untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah. Penumpukan sel kulit mati pada wajah menjadi salah satu penyebab kulit menjadi kusam dan gelap. Untuk membuat kulit Anda lebih bercahaya, Anda bisa melakukan eksfoliasi wajah secara rutin untuk mengangkat kulit mati.

Serum temulawak ini memiliki efek antioksidan dan mencerahkan, menangkal radikal bebas serta dapat mencerahkan dan mencerahkan kulit wajah.