Harga Bio Oil di Indomaret

Harga Bio Oil di IndomaretBio Oil adalah produk perawatan kulit atau skin care product yang berasal dari Afrika Selatan. Produk ini benar-benar fokus untuk menyamarkan bekas luka, stretch mark atau kulit yang menggelembung dan warna kulit yang tidak rata (bisa karena sinar matahari atau bekas luka), penuaan kulit dan kulit yang terlalu kering (kulit dehidrasi).

Harga Bio Oil di Indomaret
Harga Bio Oil di Indomaret

Bio Oil harganya berapa?

  • Minyak Organik [25ml] Rp49.000
  • ORGANIC OIL 25 ML ORGANIC OIL MENGHILANGKAN LUKA STRETCH MARKS SELULIT IDR 52.000
  • Minyak Perawatan Kulit Organik [25ml] Rp 52.000
  • Bio Oil Penghilang Bekas Luka / Stretch Mark 25ml BPOM Rp 52.000
  • Minyak Organik (penghilang bekas luka dan stretch mark) 25ml Rp 54.500

Stretch mark adalah tanda yang biasa muncul pada kulit bagian tubuh dimana lemak terkonsentrasi. Dan sama seperti di perut, ternyata stretch mark juga bisa muncul di payudara lho Moms. Nah, untuk menghilangkan stretch mark, kamu bisa menggunakan bio-oil.

Agar wajah terlihat lebih segar dan tidak terlalu pucat, gunakan BIO OIL pada malam hari sebelum tidur. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Bio Oil bisa di beli dimana?

Apotek seperti Apotek K24, Apotek Kimia Farma, Guardian, Watsons, Boston, Century dll dan supermarket mini seperti Indomaret tersedia dalam berbagai produk bio oil kemasan.

Tidak hanya meratakan warna kulit, Bio Oil juga dapat membuat kulit kita tampak lebih bercahaya! Selain itu, Bio Oil membantu mengurangi munculnya flek dan flek hitam pada kulit.

Padahal, tergantung metode berapa lama stretch mark bisa hilang. Faktanya, stretch mark bisa memudar antara 6 hingga 12 bulan setelah kehamilan. Ibu juga perlu ekstra hati-hati untuk membantu proses menghilangkan stretch mark karena garis ini biasanya permanen.

Berapa lama efek Bio Oil?

Gunakan minimal 3 bulan. Jangan gunakan pada kulit yang rusak. Bio-Oil terbukti mengurangi stretch mark dalam waktu 8 minggu.

BIO OIL bisa di pakai untuk menyamarkan bekas luka, stretch mark serta warna kulit yang tidak rata. Produk perawatan kulit yang dirancang untuk mengurangi munculnya bekas luka, stretch mark, serta warna kulit tidak merata. Formula ini efektif melawan penuaan serta kulit kering.

Ternyata produk ini juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit bopeng. Minyak organik ini bekerja pada semua jenis bopeng. Jadi jangan takut agar bopeng di wajah tidak hilang.

Untuk hasil terbaik, aplikasikan Bio-Oil pada area kulit yang rentan terhadap stretch mark sejak awal trimester kedua. Mulai dari perut, payudara, punggung bawah, pinggul, paha serta bokong.

Bio Oil cocok untuk usia berapa?

Bio Oil sangat aman untuk semua orang, untuk anak di atas 2 tahun, bahkan untuk ibu hamil di trimester kedua, karena Bio Oil telah melewati proses penilaian keamanan menurut peraturan Parlemen Eropa dan Dewan Produk Kosmetik .

Bio Oil merupakan produk yang aman digunakan pada wajah dan sekitar mata karena mengandung bahan alami. Minyak yang diformulasikan ini dapat membantu menghilangkan sisa makeup yang membandel sekaligus memberikan manfaat wajah lainnya seperti: B. pengurangan kerutan halus.

Selain itu, oil cleanser ini juga memiliki manfaat lain yaitu memberikan kelembapan pada kulit. Nah, organic oil juga bisa menjadi oil cleanser yang tidak hanya membersihkan kulit tapi juga menutrisinya. Setelah menggunakan minyak organik, Anda tetap perlu mencuci dan membilas wajah hingga bersih.

Apakah ada efek samping dari Bio Oil?

Tidak ada efek samping yang dilaporkan. Jika terjadi efek samping yang tidak diinginkan, hentikan penggunaan dan segera hubungi dokter. Pasien dengan riwayat hipersensitif terhadap salah satu komposisi Star Bio Oil.

Harga Bio-Oil Minyak Perawatan Kulit 200ml terbaik di Indonesia adalah Rp 76.000.

Sebagai gantinya, Anda disarankan untuk menggunakan produk ini dua kali sehari selama minimal 3 bulan sebelum melihat hasilnya. Misalnya, Anda bisa menggunakan produk ini pada pagi hari setelah mandi dan malam hari sebelum tidur.

Selain itu, manfaat minyak organik juga dapat menghilangkan flek hitam dan bekas luka. Itu sebabnya banyak ahli kulit merekomendasikan minyak organik untuk perawatan kulit.