Harga Boncabe di Indomaret

Harga Boncabe di IndomaretBonCabe adalah kategori produk dari Kobe yang dibuat pada tahun 2012. BonCabe mengawali eksistensinya dengan menjadi pionir Sambal Tabur di Indonesia dengan menghadirkan BonCabe Level 15 Original Flavour sebagai produk perdananya.

Harga Boncabe di Indomaret
Harga Boncabe di Indomaret

Apakah ada BonCabe di Indomaret?

Selain itu BonCabe juga tersedia di mini market seperti Alfa Midi, Alfamart, Indomaret dan CircleK. BonCabe juga tersedia di All Fresh & Bell Mart.

Rasa original BonCabe Level 30 yang memiliki rasa pedas luar biasa! Rasa maksimal ini berasal dari cabai terpedas yang dikeringkan hingga sempurna. Jika Anda suka pedas, Anda harus mencoba varian BonCabe ini, karena dapat meningkatkan tingkat kepedasan di lidah.

BonCabe Level 10 Rasa Bawang Goreng bercita rasa pedas karena terbuat dari 100% cabai asli termasuk campuran cabai rawit.

Anda bisa memilih jus lemon atau jeruk untuk melembutkan efek pedasnya. Jus rasa asam menetralkan rasa pedas yang menempel di lidah. Sama seperti susu, yogurt yang merupakan produk olahan susu mengandung protein kasein yang menetralkan rasa pedas.

BonCabe 1 renceng isi berapa?

Bon Cabe Level 15 – 1 plan berisi 12 pouch | Boncabe Kobe Pedas Murah.

Senyawa capsaicin yang terdapat pada cabai dapat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga membantu pembakaran lemak lebih cepat.

Namun tidak lagi memiliki rasa yang pedas, cabai yang juga dikenal dengan nama Cabai Gendol atau Cabai Gendot ini kini memiliki rasa yang manis seperti madu. Cabai Habanero manis dikenal sebagai Sweet Habanero atau Honey Zepper. Ketajamannya dilaporkan tidak setajam dulu.

BonCabe Level 50 Bumbu Sambal PEDAS PEDAS MAXEND (botol 30g) BARU RESMI HALAL BPOM.

Mie BonCabe harganya berapa?

Mi BonCabe asli bisa kamu beli dengan mudah secara online dari Tokopedia, mulai dari Rp 2.600 per bungkus.

KOMPOSISI : Cabai kering, bawang putih, bawang merah, lada hitam, lada putih, minyak sayur, garam, gula, penguat rasa (natrium inosinat & guanilat). DETAIL LAINNYA : Bon Cabai Kering Pedas terbuat dari cabai kering pilihan dengan rasa pedas yang kuat.

Selain difteri, bubuk cabai juga dianggap sebagai pemicu diare pada orang yang sensitif terhadap aroma panas. Inilah yang terjadi jika seseorang mengonsumsi cabai bubuk secara berlebihan. Sebenarnya, bubuk cabai seharusnya tidak berbahaya selama tidak ditambahkan apa pun selama produksi.

Cita rasa kari phal yang pedas tercipta dari olahan bumbu spesial dan campuran berbagai jenis cabai. Beberapa koki bahkan membuat kari phal dengan ghost peppers, variasi cabai yang 400 kali lebih pedas daripada varietas Tobasco. Pantas saja hidangan ini disebut sebagai makanan terpedas di dunia.

BonCabe sachet 1 dus isi berapa?

1 dus berisi 24 botol Bon Cabe Bon Cabe Level 30 40 gram

Boncabe Sambal Tabur Original Kobe Level 15 – 21 Gr (1 dus isi 60 keping) – PT Kikayu Global Sentosa – Kota Tangerang , Banten

Boncabe adalah bubuk cabai rawit yang terbuat dari cabai kering dan rempah-rempah pilihan dengan tingkat kepedasan hingga 30. Level ini merupakan level terpedas yang dihasilkan Boncabe dan dibuat khusus untuk Anda penggemar pedas.

Semua produk BonCabe dibuat dari 100 persen cabai asli pilihan dan diramu dengan bumbu-bumbu khas BonCabe.

Bumbu Rujak Buah BonCabe, sejumput saus sambal yang dibuat dengan paduan rasa asam, manis, dan pedas untuk menyegarkan harimu!

Apa rasa BonCabe?

BonCabe Level 3 (Rasa Nori), BonCabe Level 50 Max End (Rasa Original), BonCabe Level 30 (Rasa Original), BonCabe Level 15 (Rasa Original), BonCabe Level 15 (Rasa Ikan Roa), BonCabe Level 10 (Rasa Bawang Goreng) ). ) ), BonCabe Level 10 (Rasa Rujak Buah), BonCabe Level 3 (Rasa Ikan Teri) dan BonCabe Level 2 (Rasa Ebi Kriuk).

Untuk menghasilkan produk yang aman dan berkualitas tinggi, BonCabe menerapkan sistem ISO22000 sebagai standar kualitas utama keamanan pangan dan telah memperoleh sertifikasi Halal dari MUI.

BonCabe Original Level 15 memiliki ketajaman yang sangat tajam. Rasa yang sangat pedas ini berasal dari cabai rawit terbaik yang dikeringkan hingga sempurna. Dengan ini, BonCabe Level 15 bisa memuaskan hasrat rasa pedas di level yang lebih tinggi lagi.

BonCabe sendiri merupakan produk sambal yang diterbitkan oleh PT. Kobe Boga Utama pada tahun 2012. BonCabe mengawali kesuksesannya merintis Sambal Tabur pertama di Indonesia dengan meluncurkan BonCabe Level 10 Rasa Original.