Harga V SOY di Alfamart

Harga V SOY di AlfamartV-Soy adalah produk susu kedelai premium yang ditambahkan berbagai biji-bijian seperti beras merah, barley, ekstrak malt, dan wijen hitam. Setelah kemasan dibuka, harus didinginkan dan dikonsumsi dalam waktu 4 hari.

Harga V SOY di Alfamart
Harga V SOY di Alfamart

Berapa harga susu V Soy?

Daftar harga susu kedelai kedelai V Soy

  • V-SOY susu kedelai multigrain UHT 154088 – 1000 ml/3 PCS Rp 125.000
  • V-SOY susu kedelai multigrain – 300ml/botol IDR 11.503
  • V-Soy Multigrain Susu Kedelai Minuman Susu UHT 1000ml Rp 125.000
  • V-SOY Multi Grain – Susu Kedelai UHT 1000ml Rp 28.500
  • V-SOY Susu Kedelai UHT Asli – 1000ml Rp 32.500

Pengolahan secara alami menjaga khasiatnya bagi tubuh dan sangat bermanfaat untuk memenuhi pola makan sehari-hari, mengatasi asam lambung, baik untuk nutrisi dan sangat baik untuk kesehatan pencernaan.

Alih-alih susu sapi, susu kedelai rendah kalori. Manfaat susu kedelai sangat cocok untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan. Minum susu kedelai setiap hari dapat mencegah obesitas yang berhubungan dengan berbagai penyakit kronis.

V soy untuk apa?

V Minuman kedelai memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa, antara lain. Mendukung proses pertumbuhan. Membantu menurunkan kadar kolesterol. Membantu menurunkan tekanan darah.

Kandungan vitamin A, E, PP, B12 dan isoflavon pada susu kedelai tidak hanya mampu memutihkan kulit, tetapi juga sangat efektif mencegah penuaan kulit dan menjaga kesegaran kulit lebih lama.

Susu bisa diminum kapan saja sebelum atau sesudah makan. Selain itu, manfaat susu tidak akan hilang jika diminum pada pagi atau sore hari. Tidak ada waktu khusus dan terbaik untuk minum susu.

Data tersebut menunjukkan bahwa sampel susu kedelai yang disimpan pada suhu refrigerator selama 1 sampai 6 hari mengandung bakteri Escherichia coli. 2. Waktu penyimpanan susu kedelai pada suhu kulkas maksimal kurang dari 4 hari.

Apakah V soy mengandung susu?

Bukan hanya produk susu kedelai murni, V-Soy Multigrain menawarkan susu kedelai untuk diet yang sarat dengan bahan-bahan seperti beras merah, wijen hitam, malt, dan jelai. Karena kandungan seratnya yang tinggi, susu kedelai baik untuk kesehatan pencernaan.

vsoy multigrain 1 liter karton isi 12 buah v-susu kedelai GOSEND.

Jika ingin mencicipi V Soy, Anda bisa membelinya di toko terdekat, mulai dari minimarket seperti Indomaret, Alfamart dan Alfamidi hingga mall besar seperti Giant, Hypermart, Superindo dan Transmart Carrefour.

Efek samping dari konsumsi susu kedelai yang berlebihan dapat menghambat penyerapan nutrisi. Susu kedelai memperlambat pencernaan protein dan karbohidrat, sehingga dapat menurunkan kemampuan tubuh untuk menyerap nutrisi lain yang dibutuhkannya.

Apakah V-soy bisa memperbesar payudara?

Jelas bahwa kedelai belum terbukti bermanfaat untuk pembesaran payudara. Jika Anda tetap ingin mencobanya, batasi konsumsi kedelai hingga 25 gram per hari. Konsumsi kedelai yang berlebihan dapat menimbulkan efek negatif bagi tubuh, seperti: B. ketidakseimbangan kadar hormon.

V-Soy Original Susu Kedelai Rendah Gula dibuat dengan rasa yang khas dan kandungan gula yang rendah, sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Mengambil vitamin D meningkatkan pertumbuhan payudara, meningkatkan tonus otot dan membantu penyerapan kalsium. Selain itu, vitamin ini juga mampu memperbaiki kerusakan jaringan pada payudara dan mengurangi resiko kanker payudara.

Apakah Anda mengalami menstruasi dan nyeri yang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari? Coba konsumsi susu kedelai. Faktanya, susu kedelai mengandung isoflavon yang terbukti membantu meredakan nyeri haid, terutama yang disebabkan oleh endometriosis.

Apa manfaat susu V-Soy untuk wanita?

Salah satu manfaat susu kedelai bagi wanita adalah dapat mengencangkan kulit dan memperlambat proses penuaan. Kacang kedelai yang merupakan bahan dasar susu kedelai mengandung senyawa yang disebut aglikon. Senyawa ini berfungsi untuk meregenerasi sel-sel pada kulit.

Namun berapa banyak susu kedelai yang perlu kita konsumsi setiap hari? Sonia menjelaskan usahakan kita mengkonsumsi 10 gram tahu dalam sehari, atau setara dengan 500 gram susu kedelai, atau jika kita minum susu kedelai dua gelas dua kali sehari.

Salah satu video tiktok menyebutkan testimoninya tentang V susu kedelai ini. Dia menyebutkan bahwa dia sangat suka minum susu kedelai. Namun ternyata hal tersebut menimbulkan efek yang dapat mengencangkan payudara. Inilah mengapa susu kedelai V-Soy menjadi viral di Tiktok.