Harga Boncabe di Alfamart

Harga Boncabe di AlfamartBoncabe adalah paprika yang terbuat dari cabai kering dan rempah-rempah pilihan, dengan tingkat kepedasan hingga 30. Level ini merupakan level terpedas yang dihasilkan Boncabe dan telah dikembangkan khusus untuk Anda para penggemar berat.

Harga Boncabe di Alfamart
Harga Boncabe di Alfamart

BonCabe level 30 isi berapa?

Jual BONCABE LEVEL 30 (1 ISI 12 SACHET) |

Namun kurang pedas, cabai yang juga dikenal dengan nama cabai gendol atau cabai gendou ini memiliki rasa yang manis. Konon ketajamannya tidak sebagus sebelumnya.

Kamu bisa dengan mudah membeli mie BonCabe asli secara online dari Tokopedia. Harga mulai dari Rp 2.600 per bungkus.

Efek pertama dari kebanyakan makan makanan pedas adalah gastritis (maag). Makanan pedas dapat menyebabkan asam lambung naik dengan cepat sebagai respon iritasi dinding lambung oleh makanan pedas.

BonCabe 1 pack isi berapa?

BON CABE Sachet 1 KEMASAN ISI 24 SACHET TINGKAT 15

KOBE BOGA UTAMA adalah produsen dan eksportir makanan yang berbasis di Tangerang, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1979 dan telah mendirikan merek-merek terkemuka seperti KOBE dan Bon Cabe di Indonesia.

Anda harus minum susu atau minuman yang berasa asam seperti jus jeruk atau lemon. Minuman susu dan asam lebih cocok untuk menghilangkan rasa pedas di mulut. Secara umum, minum air setelah makan diketahui dapat membantu pencernaan.

BonCabe Sambal Tabur yang berfungsi sebagai penambah rasa pedas yang kuat untuk makanan favorit Anda, sangat aman untuk dikonsumsi karena dibuat dari cabai asli pilihan terbaik, dikeringkan dengan standar kualitas tertinggi dan mendapatkan sertifikat Halal dari MUI yang wajib Anda lakukan. jangan khawatir tentang keamanan.

BonCabe level 15 1 dus isi berapa?

Jual Boncabe Sambal Tabur Original Kobe Level 15 – 21 Gr (1 dus isi 60 keping) dari PT Kikayu Global Sentosa – Kota Tangerang , Banten

Bahan: Cabe Kering, Bawang Putih, Bawang Merah, Lada Hitam, Lada Putih, Minyak Nabati, Garam, Gula, Penguat Rasa (Sodium Inosinate dan Guanylic Acid) Terbuat dari cabai kering. Bergantung pada

BonCabe Level 10 Rasa Bawang Goreng bercita rasa pedas karena terbuat dari 100% cabai asli termasuk campuran cabai rawit.

Cemilan Makaroni BonCabe Renyah ini hadir dalam 2 level kepedasan, level 10 dan level 15, jadi kamu bisa memilih sesuai selera pedasmu.

BonCabe level 15 Apakah pedas?

BonCabe Original Level 15 sangat tajam. Rasa yang sangat pedas ini berasal dari cabai kering terbaik. Ini membuat BonCabe Level 15 sempurna untuk memuaskan hasrat Anda akan tingkat kepedasan yang lebih tinggi.

BonCabe Level 50 Sambal PEDAS PEDAS MAXEND (Botol 30g) Baru Halal Resmi BPOM.

Selain itu, BonCabe juga tersedia di minimarket seperti Alfa Midi, Alfamart, Indomaret, CircleK dll. BonCabe juga dijual di AllFresh & Velmart.

BonCabe Level 3 (Rasa Nori), BonCabe Level 50 Max End (Rasa Original), BonCabe Level 30 (Rasa Original), BonCabe Level 15 (Rasa Original), BonCabe Level 15 (Rasa Pohon), BonCabe Level 10 (Rasa Bawang Goreng), BonCabe Level 10 (Rasa Rujak Buah), BonCabe Level 3 (Rasa Ikan Teri), BonCabe Level 2 (Rasa Cruque Udang).

Bumbu Rujak Buah BonCabe adalah saus sambal dengan perpaduan rasa asam, manis, dan pedas untuk mencerahkan harimu!

Apa efek samping BonCabe?

Selain difteri, paprika diduga memicu diare pada orang yang sensitif terhadap bau menyengat. Ini terjadi ketika seseorang terlalu banyak mengonsumsi paprika. Sejauh menyangkut paprika, itu tidak berbahaya.

Untuk menghasilkan produk yang aman dan berkualitas tinggi, BonCabe telah menerapkan sistem ISO22000 sebagai standar mutu utama keamanan pangan, dan telah memperoleh sertifikasi Halal dari MUI.

BonCabe oleh PT. makanan utama Kobe. meluncurkan produk terbarunya yaitu BonCabe Level 50 Max End. Seperti namanya, BonCabe Level 50 Max End di sini adalah puncak kepedasan di jajaran Sambal Tabur Boncabe.