Harga La Fonte di Indomaret

Harga La Fonte di IndomaretLa fonte adalah pasta atau yang sering disebut mi Italia. La Fonte dikenal tidak hanya karena kelezatannya, tetapi juga karena hidangan sehat yang terbuat dari gandum durum pilihan.

Harga La Fonte di Indomaret
Harga La Fonte di Indomaret

Berapa Harga La Fonte?

  • Lasagna la fonte mie instan 230 gr Rp 19.300
  • LA FONTE Pasta Bolognese Saus Pasta Saus Bolognese Saus Spaghetti Pasta LA FONTE 315gr Rp 24.000
  • SPAGHETTI LA FONTE 450 GRAM Rp 15.489
  • Spaghetti La Fonte – 450g Rp 13.800
  • La Fonte Pasta Spaghetti Rp 27.000

Pasta terbuat dari tepung semolina, tepung terigu berbutir kasar. Hampir sama, mie terbuat dari gandum. Bedanya, mie terbuat dari tepung terigu yang berasal dari biji gandum yang teksturnya lebih halus. Berbeda dengan pasta dan mi, bihun terbuat dari tepung beras.

Mereka yang mengaku senang menyantap makanan khas Italia seperti spageti dan makaroni tak perlu lagi khawatir berat badannya akan naik. Penelitian menemukan bahwa makan pasta yang baik untuk menurunkan berat badan adalah usaha yang sudah terbukti.

Spaghetti La Fonte 10 dan 11 apa bedanya?

Biasanya ada nomor di kemasan sebagai panduan. Misalnya, La Fonte Spaghetti Pasta memiliki varian Spaghetti-10 dan Spaghetti-11. Spaghetti-10 berdiameter lebih kecil dari Spaghetti-11. Kode ini juga berlaku untuk fettuccini dan makaroni.

Pasta mengandung lebih banyak vitamin daripada pasta. Vitamin lain termasuk niasin, riboflavin, asam folat dan tiamin. Perbedaan terbesar adalah jumlah asam folat. Misalnya mie mengandung 83 mg asam folat per setengah cangkir, sedangkan mie hanya mengandung 3 mg.

La Fonte tidak hanya terkenal di Indonesia tetapi juga telah diekspor ke berbagai negara seperti Filipina, Korea, Hong Kong, Thailand, Malaysia dan berbagai negara lain di Asia.

Perusahaan ini resmi didirikan pada tahun 1969. Awalnya, perusahaan ini merupakan perusahaan penggilingan gandum. Pasokan gandum saat itu berasal dari Bulog yang memonopoli importir terigu dan pedagang terigu.

La Fonte 1 dus isi berapa?

Lafonte Spaghetti 1 kotak berisi 20 bungkus x 450g.

La Fonte Spaghetti 225g Pack memiliki diameter lebih kecil dari La Fonte Spaghetti – 11 Packs 450g. Saran Penyajian : 225 g spaghetti bisa diolah untuk 2 sampai 4 porsi.

Sausnya bisa disimpan di lemari es. Namun, umur simpannya tidak lama. Hanya tiga sampai empat hari. Penyimpanan saus yang benar dan permanen adalah freezer.

LA FONTE Lasagna Pasta [230g] merupakan lasagna instan yang diciptakan untuk memudahkan Anda yang ingin menyajikan atau menikmati makanan khas Italia dengan cara sederhana dan praktis.

Apakah Saus La Fonte harus dimasak?

Saus yang tercampur sempurna ini dapat langsung dinikmati tanpa perlu dipanaskan kembali dengan La Fonte Spaghetti Macaroni pilihan Anda.

Spaghetti La Fonte terbuat dari gandum dan tidak mudah sobek. APLIKASI: 1. Masukkan 225 g pasta ke dalam 2,5 liter air mendidih.

Rebus air secukupnya, tambahkan garam, minyak, tambahkan spageti Lafonte, aduk sesekali dan masak selama 4-5 menit untuk mendapatkan tekstur aldente.

La Fonte Bolognese tersedia dalam 2 varian yaitu saus dan spageti kemasan dan saus kemasan siap pakai, serta dijual dengan harga yang ramah kantong. Di Tokopedia Anda bisa membeli La Fonte Bolognese mulai dari Rp 9.100.

Apakah La Fonte sehat?

Spaghetti La Fonte adalah merek pasta yang juga bisa digunakan untuk diet. Karena pasta La Fonte yang terbuat dari gandum durum pilihan dapat diolah menjadi sajian yang sehat. Spaghetti La Fonte tinggi protein, rendah lemak dan tinggi serat.

La Fonte merupakan produk yang diproduksi oleh PT Bogasari Flour Mills (Bogasari) yang kini menjadi divisi dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk milik Salim Group. Bogasari sendiri berdiri sejak 19 Mei 1969. Awalnya, perusahaan ini berfungsi sebagai pengolah, menggiling gandum menjadi tepung.

la fonte spageti merupakan produk dari kategori Mie, pasta dan produk olahan serta memiliki nomor sertifikat Halal 00090000730997

La Fonte ternyata berasal dari Indonesia, tepatnya di bawah PT Bogasari. La Fonte tidak hanya terkenal di Indonesia tetapi juga telah diekspor ke berbagai negara seperti Filipina, Korea, Hong Kong, Thailand, Malaysia dan berbagai negara lain di Asia.