Harga Sunscreen Wardah SPF 30 di Indomaret

Harga Sunscreen Wardah SPF 30 di IndomaretManfaat utama Wardah SPF 30 Sunscreen adalah melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sinar UVA dan UVB yang dapat membuat kulit berjerawat, berjerawat dan berjerawat. Wardah Sunscreen memiliki teknologi canggih dan diklaim 30 kali lebih efektif menghalau sinar matahari.

Harga Sunscreen Wardah SPF 30 di Indomaret
Harga Sunscreen Wardah SPF 30 di Indomaret

Berapa harga wardah sunscreen SPF 30?

Daftar harga wardah sunscreen gel spf 30

  • WARDAH SUN PROTECTION GEL SPF 30 IDR 28.500
  • Wardah Sunscreen Gel SPF 30 [40ml] Rp 28.500
  • Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 (40 ML) IDR 25.950
  • WARDAH SUN PROTECTION GEL SPF 30 IDR 37.000

Keunggulan terpenting tabir surya Wardah SPF (Sun Protection Factor) 30 atau SPF 50 adalah efektif melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Kulit bisa terlindung dari sengatan matahari yang membuat kulit bergaris-garis dan perih.

Perbedaan antara SPF 30 dan 50 dapat diketahui dari tingkat ketahanan masing-masing dalam melindungi kulit. Tabir surya dengan SPF 30 berarti menawarkan perlindungan selama 300 menit. Dengan cara ini, kulit Anda bisa terlindungi dari sengatan matahari selama sekitar lima jam.

Harga sunscreen wardah SPF 30 cocok untuk kulit apa?

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 cocok untuk orang dengan kulit sensitif dan berminyak karena tidak mengandung alkohol. Tabir surya ini juga non-acnegenic, sehingga tidak akan menimbulkan jerawat.

Cara menggunakan tabir surya yang benar

  • Gunakan tabir surya 30 menit sebelum keluar ruangan.
  • Kocok sebelum memeras tabir surya.
  • Tuangkan tabir surya sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.
  • Usapkan secara merata ke seluruh bagian tubuh yang terpapar sinar matahari.
  • Oleskan tabir surya beberapa kali sehari.

Saat menggunakan tabir surya, aplikasi yang tidak merata dapat menyebabkan kulit menjadi kusam. Pengaplikasian yang tidak merata akan mengakibatkan kulit tidak bersentuhan dengan tabir surya dan dalam jangka panjang bagian kulit yang tidak bersentuhan dengan tabir surya akan langsung terpapar sinar UVA dan UVB.

Sunscreen wardah SPF 30 umur berapa?

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF30 PA+++

Selain bebas alkohol, tabir surya untuk remaja usia 12 tahun ke atas ini memiliki kandungan vitamin E dan provitamin B5 yang dapat menutrisi kulit.

Tabir surya harus digunakan setelah pelembab. Karena kedua produk tersebut memiliki fungsi melembabkan, kulit menjadi terlalu lembap saat digunakan sehingga tampak licin dan berminyak.

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ memiliki tekstur yang ringan seperti air dan dijamin tidak akan membuat wajah menjadi putih. Tabir surya ini cocok untuk semua jenis kulit dan mengandung vitamin E dan provitamin B5 yang melembabkan kulit dengan sangat baik.

Apa saja manfaat sunscreen wardah SPF 30?

Saat digunakan, skin care harus digunakan sebelum menggunakan bedak atau make up lainnya. Jadi tidak apa-apa jika menggunakan bedak tabur atau bedak padat setelah menggunakan tabir surya. Kandungan tabir surya melindungi kulit Anda dari sinar UV dan tidak merusak riasan Anda.

Anda bisa mengikuti jenis aplikasi yang paling populer yaitu aplikasi tabir surya yang terakhir yaitu after day cream. Anda juga dapat mempertimbangkan tekstur. Jika tekstur tabir surya agak encer, ringan dan tidak sekental krim siang, bisa dioleskan sebelum krim siang.

Faktanya, tabir surya dengan SPF 15 dapat melindungi hingga 94% sinar UVB, SPF 30 dapat memblokir 97% sinar UVB, dan SPF 45 dapat mengurangi sinar berbahaya matahari hingga 98%. Semakin tinggi SPF, semakin tinggi persentase kemampuannya untuk melindungi kulit sehat Anda.

Apakah boleh memakai bedak setelah memakai sunscreen?

Sebenarnya tabir surya digunakan setelah apa? Aplikasi tabir surya yang tepat adalah setelah pembersihan wajah dan penggunaan produk skin care atau skin care seperti moisturizer, essence, serum atau toner.

Paparan sinar matahari saat berkendara dapat merusak kulit Anda jika kulit Anda tidak terlindungi secara optimal. Meskipun menggunakan tabir surya tahan air, Anda perlu mengoleskan kembali tabir surya setiap 2-3 jam sekali, terutama saat Anda berenang.

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, dibutuhkan setidaknya 2-3 bulan agar produk ini bekerja. Dokter kulit dari Union Square Laser Dermatology, New York, Dr. Jennifer Macgregor mengatakan bahwa efektivitas pencerah wajah sangat bergantung pada penggunaan tabir surya.