Harga Mister Potato di Indomaret

Harga Mister Potato di IndomaretMister Potato merupakan keripik kentang nomor satu di Indonesia. Kini Mister Potato hadir di Indonesia menawarkan aneka keripik kentang untuk masyarakat Indonesia.

Harga Mister Potato di Indomaret
Harga Mister Potato di Indomaret

Berapa harga Mister Potato?

Keripik Kentang Pak Kentang tidak hanya enak, tapi juga sehat

  • Mister Potato Crisps Honey Cheese Twinpack 85gr Rp 36.000
  • MISTER POTATO Honey Cheese Chips Snack [85g] Rp 16.500
  • MISTER POTATO Crisps Cheese Honey Chips [85g/ 5pcs] IDR 45,000
  • MISTER POTATO Chips Fried Chicken Keripik Kentang [2 pcs x 85g] Rp 18.000

Ubi jalar (Ipomoea batatas) adalah ubi jalar asli Amerika. Namun tanaman ini masuk ke Indonesia melalui bangsa Spanyol pada abad ke-16 dan kini tersebar luas di pulau Jawa dan Papua. Namun, ubi jalar bukanlah ubi, melainkan disebut juga “ubi jalar” sebagai sayuran.

Nah, salah satu mie instan yang lagi hits di kalangan milenial saat ini adalah Mie Lada Hantu. Produk ini cukup laris di pasaran karena tertantang dengan rasa pedasnya. Anda bisa membelinya di minimarket terdekat seperti Indomaret dan Alfamart dengan harga yang relatif murah.

Mr Potato 1 dus isi berapa?

Jual Mister Potato 1 box honey cheese 14 buah x 85 gr honey cheese

Pringles adalah sejenis keripik kentang yang dikenal di seluruh dunia. Produk ini didirikan pada tahun 1967. Menurut patennya, produk ini berasal dari Amerika Serikat. Resmi di import di Indonesia dan bersertifikat BPOM dan Halal MUI.

Keripik Kentang Panas Ruffles Flamin dikatakan sebagai salah satu keripik yang sangat pedas. Berasal dari Amerika Serikat, makanan ringan ini terdiri dari kentang yang dicampur dengan saus super pedas. Saat makan, lidah Anda seperti digigit semut.

Ghost Pepper Chips adalah salah satu cabai terpedas di dunia. Definisinya bisa mencapai 1 juta SHU. Cabai sangat panas sehingga bisa digunakan untuk membuat granat tangan dan senjata yang menyebabkan kebutaan sementara. Keripik lada hantu sangat cocok untuk pecinta pedas.

Mister Potato apakah halal?

Produk bersertifikasi Halal MUI

Mr Rasa Kentang Balado telah terdaftar di LPPOM MUI oleh Pacific Food Indonesia, pt. mister Rasa Balado Kentang merupakan produk dari kategori Makanan Ringan dan memiliki nomor sertifikat Halal 00100047310308

Keripik kentang merek Mamee Double Decker ini pernah berkolaborasi dengan Chandra Liow, selebriti YouTuber yang memiliki jutaan followers. Pria bernama lengkap Chandra Timothy Liow ini tak hanya sebatas brand ambassador, ia bahkan berperan sebagai CEO Mister Potato.

Sebagai bentuk tanggung jawab untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan Muslim khususnya di Indonesia, Pocky telah mengantongi Sertifikat Halal dari CICOT Thailand sejak hadir di Indonesia pada tahun 2014 dan telah mengantongi Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk semua merek produk.

Mister Potato milik siapa?

PT Pacific Food Indonesia, produsen makanan ringan keripik kentang kaleng dengan merek Mister Potato, telah meluncurkan produk ubi ungu terbarunya yaitu Mister Potato Crisps Sweet Potato.

Keripik Kentang Pak Kentang tidak hanya enak, tapi juga sehat

  • Mister Potato Crisps Honey Cheese Twinpack 85gr Rp 36.000
  • MISTER POTATO Honey Cheese Chips Snack [85g] Rp 16.500
  • MISTER POTATO Crisps Cheese Honey Chips [85g/ 5pcs] IDR 45,000
  • MISTER POTATO Chips Fried Chicken Keripik Kentang [2 pcs x 85g] Rp 18.000

Chitato, lahir tahun 1990, keturunan dari Chiki Potato. Yaitu snack yang terbuat dari kentang asli, renyah dan kaya rasa, diproses secara higienis dan modern tanpa bahan pengawet dan MSG. Tersedia dalam bentuk bergelombang dan datar.

Mister Potato ada rasa apa aja?

Mister Potato 85 gr Semua Rasa

  • Original.
  • Rasa Keju.
  • Rasa BBQ Sauce.
  • Rasa Ayam Goreng.
  • Rasa Sapi Panggang.
  • Rasa Sambal Matah.

KOMPOSISI : Tepung kentang, minyak sawit, tepung tapioka, dekstrosa, garam, gula, rempah-rempah dan penguat rasa monosodium glutamat (E621).

Maxim Utensil Pro Potato Masher adalah alat yang memudahkan untuk meratakan kentang, tahu, membuat mashed potato, dll. Dilengkapi dengan alat pengupas kentang untuk mengupas kulit kentang dan membersihkan mata kentang.

Ghost Pepper Chips adalah salah satu makanan yang terbuat dari cabai terpedas di dunia. Ketajamannya bisa mencapai 1 juta SHU. Cabai sangat pedas sehingga bisa digunakan untuk membuat granat dan senjata yang menyebabkan kebutaan sementara. Keripik Lada Hantu sangat cocok untuk pecinta pedas.