Harga Sosis Kanzler Mini di Indomaret

Harga Sosis Kanzler Mini di IndomaretSelain bahan berkualitas tinggi, sosis Kanzler juga dibuat dengan tambahan daging untuk rasa daging yang kuat. Produk ini tidak mengandung pewarna maupun pengawet tambahan. Maka tidak heran jika harga sosis ini bisa bilang lumayan mahal bila dibandingkan merek sosis lain.

Harga Sosis Kanzler Mini di Indomaret
Harga Sosis Kanzler Mini di Indomaret

Berapa harga sosis kanzler yg kecil?

Daftar harga kanselir mini saat ini

  • SAUSAGE SINGLE MINI CHANCELOR 65GR SOSAGE SINGLE CRISPY SKIN HALAL IDR 7.500
  • kanzler Singles Original Hot Mini Cheese Sausage Rp.7.399,
  • Sausage Chancellor Beef Cocktail Sosis/Sosis Mini [250g] Rp.26.900
  • Rektor Singles Sosis Mini (Sosis Sapi & Ayam) 65gr Rp 8.650

Kami memiliki sertifikasi halal MUI dengan nomor registrasi 00010026961003 dan Sosis SNI/sertifikat halal SNI 01-3820-1995.

Keterangan. Varian Sausage Kanzler Beef Cocktail kemasan biru dengan berat 500 gram. Isi krg lebih dari 36 lembar per bungkus.

Berapa harga sosis kanzler mini di Indomaret?

Harga Sosis Kanselir Mini di Indomaret berkisar antara Rp 9.000 hingga Rp 10.000 untuk varian Sosis Kanselir Siap Saji 1 Buah. Sosis Mini Kanzler sangat populer di kalangan anak-anak dan sangat cocok sebagai camilan.

sosis frontal. Sosis jenis ini lebih dikenal dengan sosis hotel. Sosis Fronte merupakan sosis kualitas premium dengan harga yang terjangkau.

Seperti yang dijelaskan di atas, jika Anda ingin memasukkan sosis ke dalam makanan sehat anak Anda, tidak apa-apa. NHS merekomendasikan agar orang dewasa mengurangi asupan daging merah dan olahan (seperti sosis B.) hingga tidak lebih dari 70g sehari.

Meskipun Kanzler Singles adalah sosis siap santap, Anda tidak perlu khawatir dengan rasanya. Sosis terbaru dari Kanzler ini juga memiliki rasa daging sapi premium asli yang dapat Anda nikmati di setiap gigitan. Itu sebabnya Kanzler Singles juga disebut sebagai sosis premium siap saji.

Sosis kanzler mini isi berapa?

KANZLER SINGLES MINI 65GR ISI 4 MINI SOSOK SAPI DAN AYAM PENAWARAN KHUSUS

Kanzler Wurst menggunakan banyak bumbu sosis Jerman asli seperti bawang putih, lada hitam, dan timi, menjadikannya pilihan utama untuk sosis. Selain itu, sosis ini dimasak melalui proses pengeringan dan pengukusan. Jadi Anda tidak perlu khawatir sosis menjadi kurang matang saat dimasak.

Kanzler Frankfurter Cocktailwurst adalah sosis yang terbuat dari daging yang diiris halus berukuran lebih kecil. Diproduksi dengan pengasapan, pengeringan dan pengukusan. Tanpa menggunakan MSG dan pewarna.

Daging sosis sendiri terdiri dari berbagai jenis. Ada ayam, sapi, kerbau, kambing dan babi.

Sosis kanzler mini 250gr isi berapa?

Isi paket: 250 g (18-19 buah). Ukuran: sosis mini.

Ayam, Daging Sapi, Stabilizer (Hydroxypropyl Starch, Phosphate), Air, Es, Putih Telur, Isolat Protein Kedelai, Garam, Karagenan, Pengatur Keasaman Natrium Asetat, Dekstrosa, Penguat Rasa Monosodium Glutamat, Bumbu (Mengandung Antioksidan Ascorbic Acid), Serbuk Putih Bawang , Karamel Warna III, Lada Putih,

Kanselir Rinderkäse Frankfurter 360gr (6 buah) Rinderkäsewurst. PENANGANAN: Suhu kamar (25°C): 1 hari. Suhu lemari es (4°C): 6 bulan .

Produk Kanzler yang bisa langsung dimakan yaitu Kanzler Singles, tidak harus disimpan di freezer, bahkan bisa dinikmati dingin! Produk Kanzler Homepack harus disimpan dalam freezer dan dimasak sebelum dikonsumsi.

Pada suhu ruangan, single Kanzler hanya mampu bertahan 1 hari. Melainkan bila dimasukkan ke dalam kulkas, bisa bertahan sampai 6 bulan.

Apakah sosis kanzler mini langsung makan?

Sosis mini HALAL enak yang bisa langsung dimakan. Sebagai cemilan atau sebagai pelengkap makanan utama, sangat digemari baik oleh anak-anak maupun orang dewasa.

KANZLER RINDER COCTAILWURST Beef Sausage Cocktail 500 GR  26 pcs. Diproduksi dengan pengasapan, pengeringan dan pengukusan.

Tidak seperti sosis lainnya, sosis koktail berukuran kecil serta pendek. Sempurna untuk satu maupun dua gigitan.

Bambang Sutantio awalnya mendirikan perusahaan di bidang pengolahan daging Macroprima Panganutama. Perusahaan tersebut bergerak di bidang produksi makanan, antara lain Kanzler Wurst, daging olahan khas Jerman.