Harga CDR di Alfamart

Harga CDR di AlfamartCDR adalah sediaan tablet effervescent yang mengandung kalsium, vitamin B6, vitamin D dan vitamin C. Suplemen makanan ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan orang dewasa akan kalsium dan vitamin lain yang penting selama fase pertumbuhan.

Harga CDR di Alfamart
Harga CDR di Alfamart

CDR gunanya untuk apa?

Calcium D Redoxone (CDR) adalah suplemen makanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kalsium Anda untuk menjaga kekuatan tulang. Suplemen ini mengandung kalsium, vitamin B6, vitamin C juga vitamin D.

6 Makanan Pembentuk Tulang Kuat dan Mencegah Osteoporosis

  1. Susu dan produk olahannya. Susu merupakan sumber kalsium terbaik, yang berguna untuk memperkuat tulang.
  2. Sayuran hijau. Sayuran hijau mengandung vitamin C yang tinggi, yang berguna dalam produksi sel pembentuk tulang.
  3. kedelai.
  4. Pengetahuan.
  5. Roti.
  6. Ikan.

Vitamin untuk tulang dan persendian selanjutnya adalah vitamin K. Peran vitamin ini adalah membantu suplai kalsium ke seluruh tulang di tubuh Anda. Kekurangan vitamin K dapat menyebabkan kurangnya kepadatan tulang, yang meningkatkan risiko patah tulang jika terjadi cedera.

CDR 1 pack isi berapa?

CD Kosong Paket CD Kosong 1 paket berisi 50 lagu spesial.

CDR adalah suplemen vitamin yang mengandung kalsium, vitamin D, vitamin C dan vitamin B6 yang berguna untuk kesehatan tulang dan gigi pada orang dewasa serta menyediakan kalsium untuk ibu hamil dan menyusui.

Sifat tulang keropos

  • Nyeri punggung bawah.
  • sakit leher
  • postur membungkuk.
  • Kehilangan ketinggian secara bertahap.
  • Sangat mudah untuk mematahkan tulang.

Nyeri biasanya terjadi pada sendi pinggul dan lutut. Gejala nyeri sendi dikatakan memburuk jika kekurangan vitamin D tidak ditangani dengan baik.Penelitian lain menemukan bahwa penderita rheumatoid arthritis cenderung memiliki kadar vitamin D yang rendah.

Daun semanggi kaya akan kalsium dan karenanya dapat mencegah osteoporosis.

Dimana beli CDR?

Beli CDR. Suplemen CDR tersedia di semua hypermarket, supermarket, minimarket, dan apotek terdekat.

Vitamin B6 (pyridoxine) membantu tubuh membuat antibodi dan sel darah putih untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Vitamin B12 (kobalamin), sebaliknya, membantu membentuk protein, sel darah, dan jaringan tubuh yang memengaruhi keadaan sistem kekebalan tubuh.

Karena vitamin C adalah vitamin yang larut dalam air dan paling baik dikonsumsi saat perut kosong, waktu terbaik untuk mengonsumsi vitamin C adalah di pagi hari, 30 menit sebelum makan atau 2 jam setelah makan. Sisanya dikeluarkan bersama urin.

Menurut peneliti, vitamin C membantu menurunkan kadar asam urat dalam tubuh dengan mempercepat proses di ginjal.

Minum CDR dengan air apa?

CDR sebaiknya dilarutkan dalam air dingin atau suhu ruangan untuk menjaga kandungan gizi (terutama vitamin C) di dalamnya dan lebih memberikan rasa segar.

Vitamin C dalam bentuk suplemen sangat berfungsi bagi tubuh untuk menjaga daya tahan tubuh.

Pabrikan yang sama, tetapi CDR berbeda dari Redoxon. Perbedaan utama adalah kandungan kalsium itu sendiri

CDR Fortos juga cocok untuk meningkatkan proses penyembuhan patah tulang. Suplemen ini mengandung unsur kalsium dan vitamin D3; Suplemen makanan dengan kalsium dan berbagai vitamin dibutuhkan oleh ibu hamil.

Nyeri tulang yang sering terjadi biasanya disebabkan oleh kekurangan kalsium. Kondisi ini dapat membuat mereka yang terkena dampaknya sulit untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, pencegahan dini sangat diperlukan agar tulang tetap sehat dan kuat.

Vitamin apa yang baik untuk tulang?

Inilah enam vitamin untuk tulang yang kuat:

  • Vitamin D. Vitamin D berperan penting dalam membantu penyerapan kalsium ke dalam darah dan tulang.
  • Vitamin C. Vitamin C dapat mendukung produksi kolagen dalam tubuh.
  • Vitamin K. Vitamin K sangat baik untuk menguatkan dan meningkatkan kepadatan tulang.
  • Vitamin B12. .
  • Kalium.
  • Magnesium.

Vitamin C diketahui efektif mencegah masuk angin, mengurangi risiko infeksi saluran pernapasan atas, dan memperpendek durasi sakit (6). Jika perlu, kombinasikan vitamin C dengan seng.

Aturan minum: Minum 1 tablet effervescent CDR sehari sekali. Saran Penyajian: Larutkan 1 tablet effervescent CDR dalam segelas air minum. Tablet effervescent CDR diminum setelah makan untuk menghilangkan rasa tidak nyaman pada saluran cerna.