Harga Vitacimin di Apotik

Harga Vitacimin di ApotikVitacimin adalah obat permen yang diproduksi oleh PT Takeda Indonesia. Digolongkan sebagai jenis obat bebas, Anda bisa membelinya di apotek atau toko obat tanpa resep dokter. Selain itu, Vitacimin juga dijual di warung dan supermarket.

Harga Vitacimin di Apotik
Harga Vitacimin di Apotik

Berapa Harga vitacimin di apotik?

Harga Vitacimin Vitamin C 500mg termurah di Indonesia adalah Rp 35.000.

Penyebab kekurangan vitamin C yang parah yaitu penyakit kudis. Kondisi ini ditandai mulai gejala seperti lemas, mual, demam, diare serta kehilangan nafsu makan. Ini mungkin disertai dengan gusi berdarah, memar, dan nyeri sendi.

Produk ini mengandung sakarin pemanis buatan dan natrium siklamat. Jangan dikonsumsi oleh anak di bawah satu tahun.

Vitamin C serta vitamin B kompleks dapat mempercepat penyembuhan sariawan.

Overdosis vitamin C membuat Anda berisiko menghalangi penyerapan nutrisi tertentu, termasuk vitamin B12 (kobalamin) dan mineral tembaga. Kondisi tersebut dapat memicu munculnya masalah kesehatan baru.

Vitacimin 1 pack isi berapa?

Vitamin 1 dus isi 100 tablet.

Dewasa: 100-250 mg 1-2 kali sehari selama minimal 2 minggu. Anak-anak: 100 hingga 300 mg setiap hari dalam dosis terbagi selama minimal 2 minggu.

Vitamin C juga bermanfaat untuk mengurangi peradangan dan memperbaiki sel-sel yang teriritasi oleh asam lambung. Selain mengonsumsi suplemen, Anda bisa mengonsumsi berbagai sayur dan buah yang kaya vitamin C, seperti jeruk, tomat, stroberi, bayam, dan kentang.

Hingga saat ini, jambu biji masih menempati urutan teratas dalam kategori buah kaya vitamin C. Buah berbau harum ini mengandung sekitar 200 mg vitamin C per 100 gramnya, jauh lebih banyak dari jeruk yang hanya mengandung 53 mg.

Berapa dosis Vitacimin per hari?

Dosis dan Aturan Pakai Vitamin Cimin

Dosis umum Vitacimin Sweetlets, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow adalah 1-2 tablet per hari. Konsumsilah Vitacimin sesuai dosis yang dianjurkan untuk menghindari efek samping atau overdosis vitamin.

Tablet vitamin C harus ditelan utuh. Tidak boleh dihancurkan, dikunyah atau dipatahkan. Saat mengonsumsi vitamin C cair, harus diberi dosis.

Vitamin C yaitu vitamin yang larut dalam air serta paling baik dikonsumsi saat perut kosong, sehingga waktu terbaik untuk mengonsumsi vitamin C yaitu pada pagi hari, 30 menit sebelum makan atau 2 jam sesudah makan. Sisanya dikeluarkan bersama urin.

VITACIMIN adalah permen dengan asam askorbat atau vitamin C 500 mg. Permen ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan vitamin C untuk mendukung sistem kekebalan tubuh agar tubuh tetap fit dan tidak banyak bergerak sepanjang hari.

Vitacimin gunanya untuk apa?

VITACIMIN LEMON adalah suplemen makanan yang mengandung vitamin C. Vitamin ini membantu menjaga sistem kekebalan tubuh. Membantu menjaga stamina. Diberikan sebelum atau sesudah makan, dihisap perlahan di mulut.

Vitamin C membantu membentuk protein yang digunakan untuk membuat kulit, tendon, dan ligamen. Membentuk pembuluh darah yang membantu penyembuhan luka dan membentuk jaringan parut. Memperbaiki dan memelihara tulang, gigi dan tulang rawan. Membantu tubuh menyerap zat besi.

Takeda Indonesia juga memiliki 4 produk suplemen lainnya yaitu Vitacimin White & Nutriglow, Nevramin dan Alinamin-F.

Konsekuensi paling umum dari terlalu banyak vitamin C adalah masalah pencernaan seperti diare, mual dan muntah. Selain itu, asupan vitamin C yang berlebihan akibat ketidakseimbangan asam lambung juga bisa menyebabkan nyeri pada ulu hati. Ini karena vitamin ini bersifat asam.

Apa Efek Samping vitamin C?

Efek samping vitamin C (asam askorbat) meliputi reaksi alergi, nyeri sendi, dan peningkatan risiko pembentukan batu ginjal. Salah satu interaksi obat dengan amfetamin adalah penurunan kadar amfetamin dalam darah.

Vitamin C bermanfaat untuk mencegah dan mengatasi defisiensi (kekurangan) vitamin C dalam tubuh. Namun suplemen makanan ini juga memiliki berbagai fungsi penting bagi tubuh, seperti: B. mendukung penyembuhan luka, melindungi sel-sel tubuh dan menjaga kesehatan kulit, pembuluh darah dan tulang.

Vitamin B6 (pyridoxine) membantu tubuh memproduksi antibodi dan sel darah putih untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Vitamin B12 (kobalamin), sebaliknya, membantu membentuk protein, sel darah, dan jaringan tubuh yang memengaruhi keadaan sistem kekebalan tubuh.